Kamis, 20 September 2018

***GSC AVIATION: ICO***


Sebagian besar dari kita bepergian. Tetapi karena jarak yang cukup perlu untuk menggunakan penerbangan udara. Tentu saja, ini secara signifikan mengurangi waktu, tetapi banyak dari kita takut untuk terbang di pesawat, dan beberapa bahkan memiliki fobia seperti itu. Saya, tentu saja, setuju dengan ide ini, tetapi dunia tidak diam, dan teknologi baru menggantikan teknologi lama. Salah satunya, dan, menurut saya, yang paling menarik adalah proyek GSC Aviation.
Apa itu platform GSC Aviation?

Ini adalah asosiasi orang-orang yang berniat menjaga keselamatan penerbangan. Artinya, mereka berasumsi bahwa dalam waktu dekat (sekitar setahun) kita akan dapat melakukan penerbangan udara jangka panjang tanpa risiko apa pun. Selain itu, saya tidak dapat membantu tetapi perhatikan bahwa hanya untuk fokus pada transportasi udara, perwakilan dari proyek GSC Aviation tidak bermaksud. Begitu ide mereka diperkenalkan ke moda transportasi ini, mereka akan menangani masalah lingkungan mobil dan transportasi kereta api.

Saya harus mengatakan bahwa platform GSC Aviation dirancang untuk pelanggan dan produsen. Terlepas dari kenyataan bahwa industri penerbangan berkembang sangat cepat, masih ada saat-saat yang menghambat proses ini. Secara khusus, saya akan fokus pada pendekatan pemilihan dan pengiriman komponen dan bagian pesawat. Saat ini hanya perusahaan besar dengan anggaran yang solid dapat membuat pilihan untuk mendukung pemasok yang sudah mapan. Dan, meskipun superioritas pemasok, mereka masih memeriksa dan memverifikasi rincian yang diterima. Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti itu.

Proyek Penerbangan GSC dirancang untuk memfasilitasi dan mengurangi biaya proses ini melalui solusi inovatifnya. Solusi-solusi ini adalah pengenalan teknologi penguncian. Ini akan membantu untuk melacak komponen dan detail, logistik dengan lebih baik. Setiap bagian akan dimasukkan dalam daftar, yang juga akan berisi informasi tentang tanggal pembuatan, instalasi, modernisasi dan perbaikan, serta waktu penggunaan akhir. Semua data ini selalu dimonitor, dan jika tanggal mendekati untuk jangka waktu tertentu, peringatan terjadi. Oleh karena itu, tidak ada detail-detail kecil yang tidak akan dibiarkan tanpa perhatian. Keselamatan, pertama-tama.

Dan apa yang akan berubah bagi kita, mereka yang menggunakan transportasi udara? Perbaikan di sini bahkan lebih besar.

Cari maskapai penerbangan.

Jika sebelumnya kami baru saja menemukan perusahaan yang menyediakan penerbangan dengan namanya, sekarang Anda dapat mempelajari kegiatannya secara menyeluruh. Pada bagian mereka, tidak ada informasi rahasia dan penipuan - semuanya transparan.

Pencarian Cepat

Pencipta GSC Aviation menyarankan untuk menggunakan modul khusus yang akan segera menemukan maskapai terdekat untuk Anda.

Lembut.

Jika sebelumnya Anda telah memilih maskapai penerbangan, maskapai ini sekarang akan tertarik untuk menarik lebih banyak pelanggan. Persaingan terus meningkat, yang berarti bahwa persyaratan untuk pengguna transportasi udara semakin meningkat.

Pengoptimalan data.

Setiap maskapai yang menghargai diri sendiri, yang tertarik untuk mengangkut penumpang berkualitas tinggi, akan menerima kartu identitas. Kartu-kartu ini akan disimpan dalam sel khusus, di mana setiap pelanggan yang tertarik akan memiliki akses.

Perusahaan pengamat

Setiap klien akan menerima informasi tentang operator dan kerjasama dengan operator lain. Apakah ini memberi kita? Ini akan memungkinkan kami menghemat waktu dalam pencarian operator dan membuat prosedur penerbangan lebih murah.

Pengenalan sistem baru untuk maskapai penerbangan akan berlangsung pada 2019. Ini akan didahului oleh berbagai uji coba.

Tujuan utama dari GSC Aviation adalah untuk menyederhanakan proses interaksi dengan pencipta komponen untuk transportasi udara, pengiriman dan pemeliharaan. Untuk melakukan ini, alat teknis yang kuat dibuat untuk membantu personel layanan.

GSC Aviation adalah platform yang menggunakan blok yang menyelesaikan masalah terkait kerugian langsung untuk program konsumen dan kesetiaan orang miskin, dan kewajiban meningkat untuk perusahaan karena terlalu banyak program loyalitas. Poin GSC GSC menggabungkan penanda penerbangan (GSC) dan menyediakan program kesetiaan pengguna. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum.

Selain biaya rendah dan keandalan transaksi, teknologi GSC dengan rangkaian penghalang rendah untuk menghilangkan reseller menawarkan pengguna dan mitra hasil yang lebih masuk akal.

Pengguna GSC Aviation dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola penerbangan Token GSC dan menampilkannya ke perusahaan mana pun di GSC Flight Wallet di seluruh dunia. Pengguna juga dapat dengan mudah mengubah poin mereka untuk penanda bendera GSC atau penerbangan kontak GSC. Selain itu, portofolio penerbangan GSC menawarkan: pengumuman saluran yang menawarkan kepada pengiklan atau kupon secara waktu nyata kepada pengguna atau mitra. Ini memungkinkan Kemitraan Penerbangan GSC untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mendorong lebih banyak program kesetiaan pelanggan. Selain itu, pelanggan toko Penerbangan GSC dapat membeli produk atau layanan melalui berbagi.

Setiap perusahaan yang kita temui memiliki program loyalitas mata. Pasar untuk produk ini lebih mahal daripada miliaran, dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis perkiraan, karena ada banyak perusahaan di seluruh dunia. Dalam situasi putus asa, sulit bagi klien untuk mengelola dan menggunakan mata mereka. Bahkan untuk perusahaan, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan yang lebih rendah dari yang diharapkan dan mempengaruhi kewajiban utang. GSC Flight adalah desentralisasi berdasarkan sanksi yang memecahkan masalah program kesetiaan yang saat ini menggunakan poin. Fitur utama dari GSC Aviation termasuk portofolio penerbangan GSC, pertukaran penerbangan GSC, promosi dan penyelamatan pakan GSC Avic.

Proyek Penerbangan GSC adalah solusi terdesentralisasi dan terdesentralisasi untuk memecahkan masalah program kesetiaan visualisasi. Fitur utama dari GSC Aviation adalah tas Wallet, GSC bursa saham, aksi GSC Feed, dan Save Flight.

Biaya Penjualan (GSC)

Marker GSC dirancang sebagai penanda ERC20, kompatibel dengan platform Astraleum, dan menggunakan teknologi pemblokiran. Kelompok sasaran Penerbangan GSC adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Dengan menggunakan keunggulan ini, GSC Aviation, berdasarkan teknologi penguncian yang kompleks, andal, dan efektif, akan mendominasi miliaran dolar di pasar global.

GSCP GGSC Symbol Details ICO

ICO Date: 07/24/2018 - 10/24/2018 
parameter ICO

Token-GSCP

Ketik ERC20

Harga di ICO-1 GSCP = € 0,02

Investasi minimum - 100 euro

Penerimaan - ETH, BTC

Distribusi di ICO - 60%

Soft pet - 4 000 000 euro

Hewan peliharaan kaku - 46,2 juta euro

Distribusi token

Penjualan Simbol ICO-60%

kru - 25%

Saran - 2%

Properti perusahaan -10%

Bounty 3%

Penggunaan dana

IT dan pengembangan - 70%

Pertumbuhan pemasaran / token: 20%

Cadangan Keamanan - 5%

legal 5%

Kesimpulannya.

Saya tidak pernah menggunakan maskapai untuk bepergian. Saya tidak akan menyembunyikan bahwa ada ketakutan, tetapi setelah membaca rencana Penerbangan GSC, saya akan menggunakan solusi mereka, karena implementasinya tidak terlalu jauh. Mengapa saya membuat keputusan seperti itu? Ini karena fakta bahwa perwakilan GSC Aviation menjamin lalu lintas udara. Ini akan difasilitasi oleh pasokan suku cadang berkualitas, operasi mereka dan pemantauan kondisi mereka. Selain itu, orang tidak bisa mengabaikan pengurangan biaya transportasi. Inovasi dalam transportasi udara - itulah yang saya tunggu-tunggu.

UNTUK INFORMASI BERIKUT, ANDA DAPAT MENGUNJUNGI DAFTAR KAMI DI BAWAH INI:


***Nama pengguna: danil21*** 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar