Jumat, 21 September 2018

ALLUXE = Platform global berbasis blockchain pertama untuk membeli dan menyewakan properti properti luxe di seluruh dunia


Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ALLUXE, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek ALLUXE:

Berikut ulasannya !!

Apa itu ALLUXE?

Alluxe adalah platform mewah yang didukung oleh blockchain. Ini bertujuan untuk menyediakan interaksi yang nyaman dan transparan di pasar high end. Untuk mencapai tujuannya, platform akan menggunakan koin digital dan teknologi modern lainnya.

Ini adalah solusi untuk kelas misterius, kelas orang kaya yang membutuhkan kenyamanan, layanan berkualitas tinggi dan keamanan. Alluxe akan membantu Anda merencanakan perjalanan Anda, menyewa mobil mewah, yacht, real estate, dan membeli barang-barang mahal di seluruh dunia.
Fitur Alluxe

Fitur utama Alluxe adalah blockchain, yang menjadikan platform transparan dan aman bagi semua peserta. Ini juga akan memungkinkan biaya transaksi yang lebih rendah, biaya bisnis, dan penyederhanaan proses pembelian. Kontrak pintar akan berkontribusi pada otomatisasi prosedur birokrasi. Di sisi lain, desentralisasi akan mengubah logika transaksi dan menetapkan standar baru untuk menguntungkan semua pengguna.
Kode detail Token & ICO LUXE LXC

LuxeCoin adalah token yang digunakan pada platform Alluxe. Mereka dirancang untuk menyederhanakan pendekatan sewa standar dan membeli fitur mewah. Selain itu, mereka akan meningkatkan keamanan transaksi. Token dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa bersama dengan koin crypto besar lainnya.
Parameter ICO

Tanda: LXC 
Dimasak putih: 21 Maret - 7 Juni 
Pra-penjualan: 12 Juni - 26 Juli 
Harga: 1 ETH = 2500 LXC 
Penjualan Umum: 1 Agustus - 1 September 
Diterima: BTC, LTC, DASH, ETH, Fiat 
Hat: $ 1.8 juta 
Topi: $ 16,5 juta 
Total kartu: 220 juta

Tujuan menjual token ini adalah untuk mengembangkan Perusahaan Alluxe dan komisi segera. Hasil dari penjualan token akan digunakan untuk memperluas platform, mengembangkan berbagai layanan dan aplikasi, dan menangani biaya operasi globalisasi platform di lapangan. Tujuan yang berbeda.

Token LXC didasarkan pada Ethereum dan mematuhi Standar ERC20. Ini memastikan bahwa LXC dapat digunakan oleh pihak ketiga dan memastikan integrasi yang mudah. Selain itu, ini berarti token dapat digunakan bahkan di luar ekosistem Alluxe.

Program bonus ini akan digunakan untuk mempopulerkan produk yang sedang dikembangkan. Untuk mencapai ini, mereka akan menggunakan token LXC. Pengguna aktif dari layanan ini akan diminta untuk membeli token LXC untuk berbagai hal yang akan membantu mempromosikan token dan menyebarkan informasi.
Manfaat Pemilik Kartu Token LXC

Kemampuan untuk membuat permukiman internal dan eksternal antara anggota platform Alluxe. 
Bayar lebih baik dengan token LXC. 
Program loyalitas untuk melakukan pembelian dan transaksi di LXC.
Program bonus

Program Bounty Alluxe.io bertujuan untuk mempopulerkan produk dan menumbuhkan perusahaan. Dengan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas dukungan dan juga menyatakan keyakinan pada potensi platform yang kami kembangkan, kami telah mengalokasikan sebagian dari kartu untuk membentuk kumpulan bonus. Pengguna layanan akan didorong oleh token LXC untuk tindakan positif untuk menyebarluaskan informasi dan mempromosikan produk.
Kesimpulan Alluxe

Alluxe telah menetapkan sendiri rencana ambisius untuk mengembangkan dan mengembangkan platform ini. Mereka juga ingin meningkatkan jumlah pengguna dan mitra. Untuk memastikan bahwa mereka memiliki bisnis yang stabil, mereka telah meletakkan fondasi teknologi yang kuat. Ini akan memastikan bahwa ia bekerja secara optimal setiap saat dan dapat ditingkatkan.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Alluxe yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Alluxe hari ini silakan ikuti sumber daya berikut:

Situs web: https://alluxe.io/
Penjualan Token: https: // alluxe .io /

***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar