Kamis, 20 September 2018

***GSC Platform ***


ANALISIS 
Pertumbuhan berkelanjutan sektor penerbangan, dikombinasikan dengan pendekatan tradisional untuk manajemen rantai pasokan, menahan pelaku industri. Perhatian Anda diberikan solusi teknologi baru yang dapat mengamankan rantai pasokan dan mengoptimalkan proses perusahaan.

KEYAKINAN 
Tim GSC Platform percaya pada potensi evolusi yang dapat diberikan penyumbatan pada pelacakan komponen, logistik, dan pelanggan. Platform GSC akan meningkatkan keselamatan penerbangan dan mengurangi biaya di sektor rantai pasokan penerbangan.

TUJUAN 
Tujuan dari platform ini adalah untuk meningkatkan keselamatan penerbangan dan untuk menyediakan penghematan skalabilitas bagi para pemain aerospace dengan mengoptimalkan rantai pasokan secara keseluruhan.

PELUANG 
Pencarian cepat 
Karena modul pencarian, GSC Aviation Platform memungkinkan Anda untuk menemukan pemasok yang dekat dengan Anda. Berkat sistem rating yang diindeks oleh mesin pencari, pemasok terbaik muncul pertama di hasil Anda.

Informasi yang Dioptimalkan 
Dokumen identitas terperinci yang tersimpan dalam basis data memungkinkan Anda mengakses informasi dengan cepat dari masing-masing vendor.

Sentralisasi tender 
Sesuai dengan kebutuhan barang dan jasa Anda, pilih pemasok dan definisikan kriteria atas kebijaksanaan Anda dan ajukan permintaan tender dalam beberapa klik.

Pelacakan pemasok yang teratur dan efektif 
Platform GSC menyediakan setiap pelanggan panel informasi dengan daftar informasi tentang pemasok dan kerja sama mereka sebelumnya. Alat teknis dan mudah digunakan untuk pembeli ini, memungkinkan Anda menghemat waktu dan fokus pada pembelian dan tugas strategis dengan nilai tambah yang lebih tinggi untuk perusahaan Anda.

PEMANTAUAN DAN PELACAKAN 
Untuk mengelola keusangan alat yang direncanakan, informasi disimpan dan dilindungi dalam Kunci Penerbangan GSC. Blockchain dapat mengingatkan klien MRO, Airlines, dan CAMO tentang cek dan tes yang akan dilakukan untuk setiap produk. Visibilitas informasi ini juga memungkinkan kami untuk mengantisipasi pemesanan produk di akhir potensi mereka dan dengan demikian untuk mencapai pencarian yang efisien dengan kondisi pengadaan yang optimal.

Teknologi Blockchain GSC Aviation digunakan untuk menyimpan dan melindungi seluruh siklus hidup produk pesawat terbang. Dari manufaktur ke instalasi di pesawat, melalui pemeriksaan umum, perbaikan atau perbaikan besar di bengkel. Berkat teknologi Blockchain dan ketertelusuran yang ideal dari bagian aerospace, pesawat akan menjadi lebih aman, dan keselamatan penumpang dan kru adalah yang pertama.

BAGAIMANA BLOKCHEAN INI BEKERJA


UNTUK SIAPA PLATFORM INI 
Awalnya, para pengguna platform adalah pembeli dan pemasok dalam industri penerbangan atau pemasok yang menawarkan barang dan jasa untuk pembelian tidak langsung untuk industri ini.

Organisasi yang bertanggung jawab untuk pemantauan kelaikan udara (CAMO), MRO dalam maskapai penerbangan yang mengontrol suku cadang yang dipasang di pesawat terbang dan ingin meramalkan pengiriman dan subkontrak mereka, dan meningkatkan keselamatan pelanggan mereka.

Akhirnya, otoritas penerbangan di seluruh dunia dapat mengkonfirmasi informasi melalui Blochein menggunakan platform GSC untuk menghilangkan keraguan setelah audit.

KETIKA PLATFORM TERSEDIA 
Peluncuran platform penerbangan GSC akan berlaku pada kuartal pertama 2019 setelah semua pengujian oleh spesialis penerbangan. Ini akan dilakukan bekerja sama dengan Christophe Cost (CEO FlyDynamics) sehingga tanggal peluncuran dapat sepenuhnya bertepatan dengan harapan pelanggan.

BAGAIMANA PLATFORMS DAPAT MEMBERIKAN EKONOMI KEKAJAAN Dengan meningkatkan 
efisiensi proses rantai pasokan platform, pelanggan dapat menghemat waktu berharga dan fokus pada pembelian strategis dan nilai tambah bagi perusahaan. GSC, solusi andal, murah dan mudah dikonfigurasi. Ini memungkinkan kami untuk mewujudkan skalabilitas yang efektif dalam jangka panjang.

BAGAIMANA PLATFORM MUNGKIN MENYEDIAKAN TEKNOLOGI UDARA YANG LEBIH TINGGI 
Teknologi Blockchain menyediakan ketertelusuran yang ideal dari semua peralatan yang tersedia dalam database penerbangan GSC. Dijamin, asli, dan langsung tersedia. Informasi yang andal dan akurat ini akan memberikan jaminan keamanan lengkap untuk semua MRO dan maskapai penerbangan. Dengan demikian, kecelakaan karena kesalahan manusia akan berkurang secara signifikan. Selain itu, penggunaan blockbuster GSC Aviation akan memungkinkan akses ke semua elemen dan dokumen peralatan sepanjang siklus hidup mereka, mulai dari penciptaan hingga pensiun.

ICO GSC AVIATION MAIN DATES


STRUKTUR DISTRIBUSI TOKENS


Untuk informasi lebih lanjut: 


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar