Kamis, 20 September 2018

SERVADVISOR: PLATFORM DESENTRALISASI MENGHUBUNGKAN PENYIAP LAYANAN DENGAN KONSUMEN DALAM SATU PLATFORM


SERVADVISOR: PLATFORM DESENTRALISASI MENGHUBUNGKAN PENYIAP LAYANAN DENGAN KONSUMEN DALAM SATU PLATFORM

serv1.png

BAGAIMANA SERVIS LAYANAN MEMBERIKAN SOLUSI:

ServAdvisor adalah ekosistem terdesentralisasi yang dibangun untuk menyediakan satu tahap umum untuk penyedia layanan dan konsumen layanan. Ini adalah platform yang sangat teknis yang dibangun dengan fokus pada menggabungkan setiap kemajuan dalam teknologi blockchain, Artificial Intelligence, Smart Contracts dan Token Asli. Ada transparansi mutlak yang dibangun antara pengecer dan konsumen sehingga mereka mengetahui semua detail tentang layanan yang mereka nikmati atau kemungkinan akan dibeli. Ada informasi akurat untuk setiap produk dan layanan dan ulasan otentik dari konsumen di seluruh dunia. Konsumen juga diberi penghargaan karena memberikan ulasan otentik tentang produk atau layanan yang dikonsumsi. Bahkan pengecer menemukan hubungan langsung dengan pelanggan potensial dan berada di sana ketika mereka membutuhkannya.Ada ribuan ulasan produk apa pun dan Anda dapat dengan mudah merujuk mereka untuk mendapatkan tampilan yang dipersonalisasi sebelum mendatangi satu layanan dari penyedia layanan tertentu. N9t hanya karena untuk hadiah, konsumen cenderung menulis ulang ulasan jujur ​​mereka untuk konsumen lain untuk merujuk dan sebagian besar ulasan tersebut ditemukan positif. Pelanggan menulis ulasan mereka di situs populer seperti google, yelp, tripadvisor, dll. The ServAdvisor juga memberikan rekomendasi pribadi yang unik untuk setiap pengguna dari sisinya. Dengan teknologi blockchain dan AI, Serv Advisor memberikan layanan berkualitas tinggi kepada kliennya. Apakah Anda seorang penyedia layanan atau pengecer atau distributor, Anda akan menikmati konten layanan cerdas dan kualitatif yang dijanjikan melalui ServAdvisor.

ServAdvisor adalah platform keterlibatan pemasaran dan konsumen yang memiliki ribuan merek dan penjualnya. Pelanggan menikmati layanan dari banyak merek dan memeriksa kualitas mereka dan membuat keputusan sebelum membeli hanya melalui ServAdvisor. Dengan fitur-fitur menarik, ini membantu ribuan orang menikmati hidup yang berkualitas. Pengguna juga diberi imbalan karena berkontribusi konten ke Aplikasi ServAdvisor dan juga menerima sebagian biaya iklan dari pengecer dan penyedia layanan. Uang yang mereka hasilkan dalam bentuk uang digital dapat digunakan untuk menikmati layanan lain atau dapat ditransfer ke uang kertas dan ditarik.

serv2.png

Penyedia layanan ServAdvisor juga akan diberikan insentif untuk berpartisipasi dalam tindakan tertentu dan akan diberi penghargaan dengan ServCoins. Ketika platform tumbuh dan menjadi lebih besar, jumlah hadiah juga akan bertambah banyak dan lebih banyak ServCoins akan diberikan kepada penyedia layanan.

ICO AND THE TEAM:

Ada 2.000.000.000 token ServCoin yang diterbitkan. Dari mereka 84,5% sebesar 1 690.000.000 akan dialokasikan untuk crowdsale. Penjualan utama akan dimulai dari 12 November 2018 dan berlanjut selama 30 hari akan 12 Desember 2018. Dana yang dikumpulkan dari crowdsale akan dialokasikan untuk berbagai perkembangan. 55% dari dana akan digunakan untuk pengembangan produk, 25% untuk Pemasaran dan penjualan, 10% untuk pengembangan bisnis, 7% untuk manajemen proyek.

Tim ini dibangun dengan para ahli dari sudut-sudut dinamis seperti Pemasaran, Analisis, Pengembangan, Manajemen. Mereka saat ini bekerja untuk pengembangan keseluruhan teknologi ServAdvisor dan membangun basis yang kuat melalui Operasi yang kuat.

KESIMPULAN:

Pengembangan proyek dan ide tersebut dimulai sejak 2017. Desain awal dan semua bangunan konseptual dilakukan pada kuartal keempat 2017. Crowdsale awal sekarang sedang direncanakan pada kuartal ke-3 tahun 2018. Setelah rilis versi alfa, tim pengembangan akan menuju untuk rilis versi beta dan pengembangan skala penuh proyek. Organisasi ini menantikan 10 juta pengguna pada kuartal kedua tahun 2019 dan 50 juta pengguna pada akhir 2019. Ini akan mengkonseptualisasikan pengalaman layanan untuk semua pengguna dan penyedia layanan. Jika Anda seorang pelanggan dan menantikan untuk mendapatkan kepercayaan antara Anda dan penyedia layanan Anda, Serv Advisor adalah tempat yang tepat.

UNTUK KUNJUNGAN DETAIL LEBIH LANJUT:SITUS WEB: https://servadvisor.co/



***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar