Jumat, 21 September 2018

***CURAIZON***


Halo salam untuk semua penggemar blockchain di manapun Anda berada.

kali ini saya ingin menjelaskan tentang arti kesehatan, karena saat ini kesehatan baik untuk diri kita sendiri maupun setiap manusia yang menginginkan kesehatan. Setiap orang di dunia pasti telah mendengar dan menggunakan istilah kesehatan dalam percakapan sehari-hari mereka. Meski begitu, dari sekian banyak orang yang telah menggunakan istilah ini, pastilah tidak semua dari mereka tahu apa arti kata kesehatan. Beberapa orang sering mengartikan kesehatan dengan kata-kata yang sehat. Bahkan jika ditafsirkan dengan jelas, kedua istilah ini memiliki arti yang berbeda.

Jadi sebenarnya kesehatan itu apa? Istilah kesehatan biasanya mengacu pada kondisi tubuh yang sehat. Istilah kesehatan adalah pengembangan istilah atau kata sehat yang berarti bebas dari penyakit.

Definisi dan Definisi Kesehatan 
Istilah kesehatan pada dasarnya berasal dari kata yang sehat yang berarti bahwa ia bebas dari segala gangguan atau bahkan penyakit baik fisik maupun psikologis. Jika ditarik dari kata dasar, maka kesehatan adalah kondisi atau kondisi yang menggambarkan tubuh yang bebas dari penyakit atau gangguan fisik atau psikologis.

Tapi sekarang platform terbuka menyediakan solusi dan ingin menyelesaikan semua masalah dan membantu orang mengambil obat yang tepat. Ini adalah CURAIZON. 
Curaizon memecahkan masalah ketidakpatuhan obat dengan menyebarkan teknologi kami melalui layanan kesehatan nasional. Sebagai bagian dari solusi kami, kami mengumpulkan data anonim penuh tentang bagaimana dan kapan pasien menggunakan obat-obatan.



TOKEN

CuraToken Utility Tokens (CTKN) memungkinkan pemegang token mengakses data medis eksklusif dan anonim kami di blockchain. 
CuraTokens ™ adalah satu-satunya cara untuk mengakses teknologi Curaizon ™.

Pemegang CuraToken dapat mengakses data yang menggunakan analitik kuat, prediksi, AI dan data besar dalam memerangi ketidakpatuhan obat.

CuraTokens memberikan analisis real-time terhadap perilaku dan kepatuhan pasien.

CuraTokens memungkinkan penggunaan teknologi blockchain untuk mengelola otentikasi, kerahasiaan, dan akuntabilitas dengan memungkinkan individu untuk mengontrol data mereka, memberikan perlindungan, keamanan, dan kepatuhan terhadap semua peraturan yang diperlukan, termasuk GDPR.

CuraTokens memfasilitasi kemitraan dengan organisasi medis dan farmasi melalui sistem penghargaan token.

Pemegang CuraToken tahu bahwa mereka menyelamatkan nyawa di seluruh dunia dengan membantu menyelesaikan masalah ketidakpatuhan obat.



Untuk tautan informasi lebih lanjut di bawah ini:


***Nama penerbit: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar