Jumat, 21 September 2018

Penempatan pertama koin SportsFix


Ide SportsFix adalah transmisi didistribusikan dalam mode real time untuk jaringan stadion digital, yang ditujukan untuk smartphone dan tablet penggemar olahraga di Asia. Sistem ini didasarkan pada konten olahraga populer, baik lokal maupun global. Pada prinsipnya, proyek tersebut dapat disebut sebagai ekosistem olahraga yang inovatif, berdasarkan pada teknologi Blockchain dengan pemisahan hak atas materi media.


Ide.

Platform ini berisi yang terbaik dari Netflix dengan penggunaan teknologi Blochechan, yang berisi yang paling populer - olahraga. Platform ini adalah sistem media olahraga untuk penggemar dan penggemar video olahraga.

Stadion Digital adalah sistem yang mendahului waktunya, dibangun di atas ekonomi online dari tanda judul virtual dan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang berpikiran sama, kelompok olahraga, pelanggan dan dengan demikian untuk menerima biaya untuk berpartisipasi dalam olahraga. Stadion digital biasanya dibangun pada sistem multi-level, setelah itu kemajuan dan pembesaran dimungkinkan. Pengembangan Komunitas Stadion Digital akan menerima fungsi baru, selain itu, di sini kami memiliki sistem peringkat, di mana dengan setiap langkah lebih banyak dan lebih banyak makanan lezat.


Tentang koin.

Sistem menggunakan penanda SFT. Ini diperlukan untuk distribusi sistem di antara klub, penggemar, pelanggan pada kondisi saling menguntungkan dalam batas-batas konten olahraga. Jika Anda seorang penggemar, maka Anda dapat mengakses stadion digital dan konten favorit. Sponsor dapat menggunakan koin untuk mendorong penggemar dan mensponsori konten. Koin dengan penanda SFT akan diperdagangkan di bursa untuk berbagai mata uang.

Apa itu eksklusivitas?

Berkat token yang diterapkan dengan penanda SFT, dimungkinkan untuk mengomunikasikan klub, liga, penggemar dalam sistem transaksi simbolik. Sistem ini dibangun atas dasar teknologi Blockbuster dan menggunakan kontrak pintar. Sebagai soal fakta pada kami kekuatan yang dihasilkan dari platform Netflix dikalikan dengan fungsi dari hasil teknologi Blockbuster. Akibatnya, proyek dapat digambarkan sebagai sistem media terdistribusi, yang difokuskan pada siaran olahraga. Saat ini, proyek ini mendapatkan popularitas di Asia dan partisipasi di dalamnya menjadi bisnis yang cukup menguntungkan.

Informasi lebih lanjut tentang proyek dengan tautan: 

Tautan ke situs web - https://www.sportsfix.io/
Grup di Telegram - https://t.me/SFICO
Tema proyek di forum adalah - https://bitcointalk.org/ indeks . php? topik = 4380637

***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar