Jumat, 28 September 2018

***Libereum - created a sports system with the aim of getting a football club in one of the best European leagues***

Libereum-ICO-696x449.jpg

Libereum adalah perusahaan startup baru yang meluncurkan token LIBER ERC20 berbasis. Ide utama dari perusahaan ini adalah untuk menciptakan sistem yang akan menggunakan latar belakang olahraga dengan tujuan memperoleh klub sepak bola di salah satu liga Eropa terbaik. Tentu saja, ini tidak akan menjadi fitur mudah untuk dicapai. 

Perusahaan telah mengikuti industri cryptocurrency terkait erat dengan kemungkinan dan akan mampu membuat investasi nyata yang akan menguntungkan. 

Tim perusahaan ini memiliki spesialis dalam cryptocurrency dan dalam bisnis sepakbola. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing dan mereka telah maju di pasar. Perusahaan saat ini mencari tim yang sempurna untuk dibeli. 

Mengapa Libereum Akan Berinvestasi dalam Sepak Bola? 
Libereum percaya bahwa sepakbola adalah, sebenarnya, olahraga paling populer di dunia dan, karena ini, itu adalah target besar untuk investasi. Masa depan industri cryptocurrency pasti melintasi masa depan sepakbola, para pencipta perusahaan percaya. 

Karena itu, mereka percaya bahwa token LIBER ERC-20, perusahaan akan tercipta, akan menjadi investasi besar. Selain itu, pengguna yang memegang token dari perusahaan akan dapat memperoleh opsi khusus untuk pembayaran tiket musiman ketika mereka menggunakan token LIBER untuk membelinya. 

Ide-ide yang akan dibeli oleh tim pendukung akan mulai dibeli dari perusahaan dan ini akan membuat harga naik seiring waktu, sehingga sangat menguntungkan bagi orang-orang yang berinvestasi di perusahaan lebih awal. 

Bagaimana Cara Menggunakan Libereum? 
Jika Anda ingin memulai berinvestasi, Anda harus membuat akun Anda dengan menggunakan tombol "daftar" di situs perusahaan dan bergabung dengan penjualan. Setelah Anda mengkonfirmasi alamat email Anda, Anda dapat menggunakan platform. Di sana Anda akan dapat melihat berapa banyak yang Anda miliki. Anda dapat memperoleh toko selama penjualan yang akan datang. 

Setelah perusahaan membeli klub, Anda dapat menggunakan token untuk membeli tiket dan barang dagangan dari klub-klub ini. 

The Libereum LIBER Token Sale
Pre-sale token LIBER sudah terjadi. Ini akan memiliki total 10.000.000 token LIPEN untuk dijual, yang juga merupakan soft cap (dan stempel keras). Ini tentu aneh. Perusahaan menyatakan bahwa uang akan cukup untuk membeli klub di salah satu perusahaan yang ingin dan menambahkan Libereum ke beberapa bursa. 

Harga token akan menjadi 0,60 USD untuk setiap token dan pembelian minimum adalah 5000 token LIP per orang tanpa jumlah maksimum. Jika Anda ingin membeli semua token yang masih belum terjual, Anda bisa melakukannya. 

ICO Libereum, di sisi lain, akan memberikan fase yang berbeda yang akan diikuti. Setiap fase akan memiliki cap 8.000.000 token LIBERBER dan harga akan meningkat. Ini akan mulai dari 0,90 USD per token, kemudian 1,25 USD, 1,70 USD, 2,25 USD dan selesai pada 3,00 USD. Perusahaan berencana untuk memulai penjualan pada bulan Juli. 

Ada juga sistem rujukan. Anda mendapatkan 7% dari rujukan tingkat pertama yang Anda buat dan, jika orang-orang ini memanggil orang-orang, Anda mendapatkan 2% dari rujukan tingkat dua dan 1% dari tingkat tiga. 

Selama 2018, pengumuman akan dilakukan oleh perusahaan akan dilakukan setelah pembelian telah dilakukan. 

Tim Libereum
Situs perusahaan menyatakan bahwa Cem Kumlar adalah CEO dan pendiri perusahaan. Anggota lain termasuk Eric Ploum (Chief Operating Officer), Rob Ploum (Chief Commercial Officer), Panos Ziaka (hubungan sepak bola), Marlies Kikken (legal), Mohammed el Moussaoui (keuangan), Rinat Hatipov (desainer grafis dan penjualan), Rutgen Wijnen (penjualan) dan Chretien Vroomen (penjualan). 

Anggota lain termasuk Patrick Kalinowski (penjualan), Ahmed Qaddour (dukungan), Ruwantha Sameera (D) dan Dhanusha Samarakkody (pengembang). 

Info Lebih Lanjut:

Telegram: https://t.me/

***penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar