Kamis, 27 September 2018

***Libereum (LIBER Token) Blockchain Football / Soccer Sports Club Network Diluncurkan***

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Libereum, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Libereum dan mari kita lihat ulasan 
Libereumdi bawah ini.

Libereum-ICO-696x449.jpg

Libereum adalah perusahaan startup baru yang meluncurkan token LIBER ERC20 berbasis. Ide utama dari perusahaan ini adalah untuk menciptakan sistem yang akan menggunakan latar belakang olahraga dengan tujuan memperoleh klub sepak bola di salah satu liga Eropa terbaik. Tentu saja, ini tidak akan menjadi fitur mudah untuk dicapai.

Perusahaan telah mengikuti industri cryptocurrency baru-baru ini dan telah menemukan kemungkinannya sehingga berkomitmen penuh untuk menciptakan grup yang akan mampu membuat investasi nyata yang akan menguntungkan.

Tim perusahaan ini memiliki spesialis dalam cryptocurrency dan dalam bisnis sepakbola. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing dan benar-benar memiliki pengetahuan untuk membuat perusahaan baru ini maju di pasar. Perusahaan saat ini mencari tim yang sempurna untuk dibeli.

Mengapa Libereum Akan Berinvestasi dalam Sepak Bola? 
Libereum percaya bahwa sepakbola adalah, sebenarnya, olahraga paling populer di dunia dan, karena ini, itu adalah target besar untuk investasi. Masa depan industri cryptocurrency pasti melintasi masa depan sepakbola, para pencipta perusahaan percaya.

Karena itu, mereka percaya bahwa menggunakan token baru yang akan dibuat perusahaan, token LIBER ERC-20, akan menjadi investasi besar. Selain itu, pengguna yang memegang token dari perusahaan akan dapat memperoleh opsi pembayaran khusus untuk tiket musiman ketika mereka menggunakan token LIBER untuk membelinya.

Idenya adalah bahwa para pendukung tim yang Libereum akan beli akan mulai membeli token dari perusahaan dan ini akan membuat harga token meningkat seiring waktu, sehingga sangat menguntungkan bagi orang-orang yang berinvestasi di perusahaan lebih awal.

Bagaimana Cara Menggunakan Libereum? 
Jika Anda ingin memulai berinvestasi di perusahaan baru ini, Anda harus membuat akun Anda dengan menggunakan tombol "daftar" di situs perusahaan dan bergabung dengan penjualan. Setelah Anda mengkonfirmasi alamat email Anda, Anda dapat menggunakan platform. Di sana Anda akan dapat melihat berapa banyak token yang Anda miliki. Anda dapat memperoleh token selama penjualan yang akan datang.

Setelah perusahaan telah membeli klub, Anda dapat menggunakan token untuk membeli tiket dan barang dagangan dari klub-klub ini.

The Libereum LIBER Token Sale 
Pre-sale token LIBER sudah terjadi. Ini akan memiliki total 10.000.000 token LIEN untuk dijual, yang juga merupakan topi lunak (dan topi keras). Ini tentu aneh. Perusahaan menyatakan bahwa uang itu akan cukup untuk membeli klub di salah satu kompetisi yang diinginkan perusahaan dan menambahkan Libereum ke beberapa bursa.

Harga token akan menjadi 0,60 USD untuk setiap token dan pembelian minimal 5000 token LIBER per orang tanpa jumlah maksimum. Jika Anda ingin membeli semua token yang masih belum terjual, Anda bisa melakukannya.

ICO Libereum, di sisi lain, akan memberikan fase yang berbeda yang akan diikuti. Setiap fase akan memiliki cap 8.000.000 token LIBERBER dan harga akan meningkat. Ini akan mulai dari 0,90 USD per token, kemudian 1,25 USD, 1,70 USD, 2,25 USD dan selesai pada 3,00 USD. Perusahaan berencana untuk memulai penjualan pada bulan Juli.

Ada juga sistem rujukan. Anda mendapatkan 7% dari rujukan tingkat pertama yang Anda buat dan, jika orang-orang ini memanggil lebih banyak orang, Anda mendapatkan 2% dari rujukan tingkat dua dan 1% dari tingkat tiga.

Selama 2018, pengumuman klub yang akan dibeli oleh perusahaan juga akan dilakukan setelah pembelian dilakukan.

Tim Libereum 
Situs perusahaan menyatakan bahwa Cem Kumlar adalah CEO dan pendiri perusahaan. Anggota lain termasuk Eric Ploum (Chief Operating Officer), Rob Ploum (Chief Commercial Officer), Panos Ziaka (hubungan sepak bola), Marlies Kikken (legal), Mohammed el Moussaoui (keuangan), Rinat Hatipov (desainer grafis dan penjualan), Rutgen Wijnen (penjualan) dan Chretien Vroomen (penjualan).

Anggota lain termasuk Patrick Kalinowski (penjualan), Ahmed Qaddour (dukungan), Ruwantha Sameera (pengembang) dan Dhanusha Samarakkody (pengembang).

Info Lebih Lanjut: 


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar