Rabu, 04 Juli 2018

YO COIN: Platform keuangan dengan cara yang kuat untuk mengelola kontrak dan pemberian kontrak untuk aset pengguna.




Tahukah Anda bahwa cukup lama back back dari Bitcoin, para penyembah awal mengalami masalah dengan aset mereka, namun mereka mencengkeram keyakinan dan koin mereka, sehingga bijaksana mereka merasa seperti tidak ada bisnis sekarang, - spesialis dalam Crypto Industry mengatakan, - kami masih membutuhkan Bitcoin dan Ethereum untuk mengambil bidikan pada skala yang lebih besar, sehingga organisasi perlu mendesentralisasikan informasi dan menjamin masalah keamanan mereka. Saat ini mereka menghadapi tes lain: mempertimbangkan ukuran raksasa dari uang tunai yang disumbangkan, itu tetap dianggap apa jumlah jam tua dan pendatang baru akan tetap tak tergoyahkan ke bisnis dan akan berusaha untuk mengubah dunia dengan bantuan kemajuan yang seperti sekarang mengubah mereka. Hari-hari ini, inovasi rantai blok sedang menghadapi ledakan besar. Rencana rantai Blok baru dibuat dari hari ke hari, termasuk organisasi khusus terbesar. Inovasi ini melahirkan konsep pada platform keuangan yang menawarkan kepada pengguna cara mengelola kontrak dan pemberian kontrak yang dikenal sebagai Yoc Platform.

Apa itu Yoc Platform? 
Yoc adalah platform yang sepenuhnya terdesentralisasi. Fungsi utamanya adalah kesempatan untuk membuat dan menempatkan kontrak cerdas dan aplikasi yang terdesentralisasi berdasarkan pada dasarnya. Sulit untuk melebih-lebihkan keuntungan dari aplikasi ini karena mereka meminimalkan risiko yang terkait dengan berbagai jenis aktivitas. Manajemen keuangan ketika ICO dilakukan, asuransi layanan, perdagangan, logistik, penciptaan program mitra, penciptaan platform baru untuk perjudian adalah bidang paling populer dari penggunaan kontrak dan aplikasi saat ini. Ini adalah daftar peluang potensial yang tidak lengkap dari penggunaan teknologi blockchain. Platform Yoc memungkinkan melibatkan dengan cara yang sederhana dan nyaman untuk menggunakan sumber daya penuh dari teknologi paling modern dan canggih yang ada saat ini.


Platform yoc sering muncul melawan situasi ketika berbagi server rumit menggunakan keputusan solusi tradisional. Itu terjadi karena suatu alasan. Ini didirikan di server mereka sendiri dan ini didasarkan pada perangkat lunak yang dipersonalisasi. Ada kemungkinan bahwa server ini dapat menjadi target serangan pihak ketiga dan pengguna dapat secara signifikan menderita dari ini. Adalah mungkin untuk mengecualikan kekurangan ini menggunakan teknologi blockchain. Teknologi ini memungkinkan penyesuaian simpul sendiri yang mampu menyimpan informasi pada satu set komputer yang berbeda dengan simpul lain yang serupa. Pada saat yang sama, tidak ada ketidaknyamanan dalam penggunaannya. Serangan ke jaringan terdesentralisasi sangat rumit. Ada sejumlah besar sumber daya yang harus dihabiskan untuk menyelesaikannya dengan sukses,

Apa yang menawarkan platform Yocoin dan bagaimana cara kerjanya? 
Yocoin adalah platform penuh untuk pemrosesan terjamin. Keuntungan utama dapat dinyatakan sebagai berikut: 
otentikasi pengguna melalui tanda tangan kriptografi; 
sepenuhnya logika transaksi dan perubahan status yang dapat disesuaikan; 
Tahan terhadap serangan DDoS; 
Tidak ada satu titik kegagalan jaringan; 
Sejarah semua aktivitas jaringan disimpan dalam domain publik dalam basis data terdistribusi yang terdesentralisasi (Blockchain).

Mode operasi Yoc. 
Anda dapat menguraikan dan mengeluarkan uang digital Anda sendiri

Robustness adalah lanjutan dialek yang memungkinkan untuk membuat dan memanfaatkan klaim token terkomputerisasi. Saat ini ada banyak jenis token, misalnya, token deklarasi, aktivitas token, token kredit. Operabilitas token ini dilengkapi dengan tahap kami karena dibuat dengan metode untuk standar yang tidak dapat dibedakan. Mereka ternyata dieksekusi oleh satchel. Perjanjian atau aplikasi menggunakan standar yang sama.

Di tengah pembuatan token, Anda dapat menempatkan alasan apa pun dari penggunaannya yang paling mahir. Anda dapat mengarahkan masalah token membuatnya diselesaikan atau diubah oleh prinsip-prinsip tertentu. Anda dapat menyediakan untuk spesialis ekstra spesialis token, misalnya, kesempatan untuk memilih atau pergi sebagai otoritas yang perasaannya akan dijamin dengan tawaran kepemilikannya dalam agregat token yang dibuang. Bagaimanapun, pemanfaatan hasil yang ada saat ini dibatasi hanya untuk energi kreatif pembuat sumber daya komputer.


Dengan Yoc Anda dapat melakukan hal berikut di bawah ini: 
ANDA BISA MENCIPTAKAN: 
Token yang dapat diperdagangkan dengan persediaan tetap 
Sebuah bank sentral yang dapat mengeluarkan uang 
Cryptocurrency berbasis teka-teki.

ANDA BISA MENGEMBANGKAN:

Crowdfund untuk pra-menjual produk 
Crowdsale untuk menjual saham virtual dalam organisasi blockchain 
Lelang barang dalam jumlah terbatas

ANDA BISA MENGEMBANGKAN:

Sebuah organisasi virtual di mana para anggota memilih untuk mengambil keputusan apa pun 
Sebuah asosiasi yang transparan berdasarkan pemungutan suara pemegang saham Negara 
Anda sendiri dengan konstitusi yang tidak dapat diubah 
Demokrasi delegasi yang lebih baik

Peluang baru untuk crowdfunding 
Platform baru memberikan pendekatan baru terhadap crowdfunding. Melalui platform YOC, Anda memiliki kesempatan untuk mengecualikan komponen kepercayaan antara Anda sebagai pemasok barang atau jasa di masa depan dan investor, di mana apakah itu aneh untuk meragukan pengambilan keputusan untuk menginvestasikan uangnya sendiri dalam merealisasikan ide. 
Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan kondisi seperti itu, setelah memberikan kontrak mereka yang cerdas yang akan memungkinkan menyimpan uang dari investor, kondisi yang ditetapkan dalam dirinya belum akan terpuaskan.


Penciptaan organisasi yang otonom secara demokratis. 
Bayangkan bagaimana cara kerja organisasi terpusat. Ada orang yang bertanggung jawab untuk pengadopsian keputusan strategis dan penting. Orang-orang yang membuat sejumlah besar dokumen dan laporan, akuntan yang terlibat dalam penghitungan nilai material, dll



Token Yoc dan detail pembayaran. 
Gas adalah unit pengukuran yang digunakan untuk menentukan jumlah imbalan untuk komputasi tertentu. Harga gas - adalah jumlah “yoc” yang dapat Anda belanjakan untuk setiap unit gas. Harga gas diukur dalam "GWei". Wei adalah unit terkecil yoc, di mana 1018 Wei hanya 1 yoc. Satu GWei sama dengan 1.000.000.000 Wei.
Untuk setiap transaksi, pengirim harus menetapkan batas gas, serta harga gas. Harga gas serta batas gas adalah jumlah maksimum Wei, yang pengirim bersedia membayar untuk transaksi tersebut. Mari kita bayangkan pengirim menetapkan batas gas 50.000 GWei, dan harga gas ditetapkan pada 20 GWei. Ini berarti pengirim siap menghabiskan hingga 50.000x20 GWei = 1.000.000.000.000 Wei atau 0,001 yoc untuk transaksi ini. batas gas - adalah jumlah maksimum gas yang bersedia dibayar oleh pengirim. Pengirim dapat melakukan transaksi selama saldo akunnya ada cukup untuk menutupi maksimum ini. Selanjutnya, pengirim akan dikompensasikan untuk setiap kerugian yang terkait dengan penggunaan gas yang tidak lengkap pada akhir transaksi, dengan gas yang ditukar dengan nilai aslinya.


Beberapa ahli menghubungkan garis besar untuk keberhasilan platform. 
Gavin Wood. ETHEREUM: SEBUAH TRANSAKSI TRANSAKSI SECARA DITENTUKAN SECARA DECENTRALISASI. http://gavwood.com/paper.pdf , Feb 2015. 
Satoshi Nakamoto. Bitcoin: Sistem Kas Elektronik Peer-to-peer. https: // bitcoin.org/bitcoin.pdf, Oktober 2008. 
Nick Szabo. Memformalkan dan Mengamankan Hubungan di Jaringan Publik. http: // szabo.best.vwh.net/formalize.html, Sep 1997. Naval Ravikant. Model Bitcoin untuk Crowdfunding. https://startupboy.com/2014/03/09 / the-bitcoin-model-untuk-crowdfunding /. 
C. Detrio, “Pasar cerdas untuk kontrak cerdas,” 2015. [Online]. Tersedia: http://cdetr.io/smartmarkets/ .
P. Snow, B. Deery, J. Lu, et al., “Factom: Proses bisnis dijamin dengan jejak audit yang tidak berubah pada blockchain,” 2014. [Online]. Tersedia: http: / / bravenewcoin.com/assets/Whitepapers/ Factom-Whitepaper.pdf 
A. Swartz, “Menguadratkan segitiga: Aman, terdesentralisasi, nama yang dapat dibaca manusia,” 2011. 
[Online]. Tersedia: http: // www. aaronsw. com / weblog / squarezooko.

Hubungi YOCOIN Hari Ini 
Untuk bertanya mengenai informasi YOCOIN dan berpartisipasi dalam YOCOIN Token Sale, kunjungi www.yocoin.org RC Merkle, "Protokol untuk cryptosystem kunci publik," dalam Simposium IEEE tentang Keamanan dan Privasi, 1980 "Schema.org schemas," 2016. [On line]. Tersedia: http://schema.org/docs/schemas.html .

Untuk informasi tambahan, klik tautan di bawah ini: 


*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar