Rabu, 04 Juli 2018

Inovatif Yocoin Didukung Oleh Teknologi Blockchain

Yo 1.PNG

Yocoin Ditetapkan
Yocoin adalah platform terdesentralisasi secara pleno. Fungsi utamanya adalah peluang untuk memunculkan dan menempatkan kontrak yang cerdik dan aplikasi yang terdesentralisasi pada substratnya. Sangat sulit untuk melebih-lebihkan keuntungan dari aplikasi ini karena mereka meminimalkan bahaya yang terkait dengan berbagai macam aktivitas. Pengelolaan keuangan ketika ICO dilakukan, ganti rugi akomodasi, perdagangan, logistik, penggabungan program mitra, penggabungan platform baru untuk perjudian adalah bidang paling populer untuk memanfaatkan kontrak dan aplikasi saat ini. Ini adalah daftar yang tidak lengkap peluang potensial penggunaan teknologi blockchain. Sanksi platform Yoc melibatkan dengan cara yang sederhana dan nyaman untuk memanfaatkan sumber daya penuh teknologi paling modern dan maju yang ada saat ini.

Kami sering menghadapi situasi ketika berbagi server rumit memanfaatkan dalam keputusan solusi tradisional. Ini terjadi karena suatu alasan. Ini didirikan di server mereka sendiri dan ini didasarkan pada perangkat lunak yang dipersonalisasi. Ada kemungkinan bahwa server-server ini bisa menjadi target serangan pihak ketiga dan pengguna dapat secara signifikan menderita ini. Adalah mungkin untuk menghilangkan kekurangan-kekurangan ini menggunakan teknologi blockchain. Sanksi teknologi ini menyesuaikan simpul sendiri yang mampu menyimpan informasi pada satu set komputer yang berbeda dengan simpul-simpul sejenis lainnya. Bersamaan, tidak ada ketidaknyamanan dalam pemanfaatannya. Serangan ke jaringan terdesentralisasi seperti itu sangat membingungkan. Ada jumlah cyclopean dari sumber daya yang harus dihabiskan untuk mewujudkannya dengan sejahtera,
Cryptocurrency dan dompet

Cryptocurrency adalah salah satu komponen dari teknologi blockchain. Dompet khusus yang memberikan sanksi penyimpanan dengan aman aset mata uang dikembangkan untuk digunakan, dan tambahan itu sanksi untuk menjaga dan memanfaatkan produk yang dikembangkan dengan memanfaatkan kontrak tajam.

Bahasa modern 
untuk memunculkan kontrak dan aplikasi cerdik

Anda dapat mendesain dan mengeluarkan cryptocurrency pribadi Anda

Soliditas adalah bahasa modern yang memberikan sanksi untuk menimbulkan dan menggunakan token digital sendiri. Saat ini ada banyak jenis token, seperti sertifikat token, aksi token, token kredit. Operabilitas token ini disediakan dengan platform kami karena mereka dimunculkan oleh penunjukan standar yang sama. Mereka menjadi otomatis dieksekusi oleh dompet. Kontrak atau aplikasi menggunakan standar yang sama. Selama pembuatan token, Anda dapat menempatkan logika apa pun dari penggunaannya yang paling efisien. Anda dapat mengatur masalah token membuatnya disempurnakan atau diubah oleh aturan tertentu. Anda dapat memberikan kepada pemilik token sebagai pengaruh tambahan, misalnya, kesempatan untuk memilih atau bertindak sebagai arbiter yang pendapatnya akan ditangkap sesuai dengan kuota kepemilikannya dalam total token yang dilepaskan. Bagaimanapun,

Peluang baru untuk crowdfunding

Platform baru jadi memberikan pendekatan baru jadi ke crowdfunding. Dengan menunjukkan platform YOC, Anda memiliki kesempatan untuk menghilangkan komponen kepercayaan antara Anda sebagai pemasok barang atau akomodasi di masa depan dan investor, di mana apakah itu aneh untuk meragukan pengambilan keputusan untuk menginvestasikan sendiri mazuma di entelechy Anda konsepsi.Anda memiliki kesempatan untuk menimbulkan kondisi seperti itu, setelah memberikan mereka cerdik dengan kontrak yang akan sanksi menyimpan mazuma investor, kondisi yang ditetapkan dalam dirinya tidak akan terpotong belum. Dalam kasus mazuma kesejahteraan Anda pasti akan berlalu kepada Anda , dan dalam kasus kegagalan Anda, mereka akan kembali ke investor, pada saat yang sama, kontrak tidak akan dapat ditransmisikan setelah dimulainya kontrak dengan cara apa pun. Bersamaan dengan itu, Anda dapat menjauhkan diri dari desideratum untuk memiliki arbiter terpusat, pusat pertukaran informasi atau alat lain yang perlu dipercaya. Dengan cara yang sama, Anda dapat mengontrol distribusi remunerasi kepada investor yang telah membentengi proyek Anda pada tahap awal, dan sekarang harus menerima semua yang menjadi hak mereka.

ANDA BISA MENGEMBANGKAN: 
Crowdfund untuk pra-menjual produk. Crowdsale untuk menjual saham virtual dalam organisasi blockchain dan juga pelelangan sejumlah item terbatas.

Bagaimana cara menciptakan organisasi yang otonom secara demokratis?
Bayangkan bagaimana cara kerja organisasi terpusat. Ada orang yang bertanggung jawab untuk pengadopsian keputusan strategis dan penting. Orang-orang yang menghasilkan sejumlah dokumen dan laporan yang sangat banyak, akuntan yang terlibat dalam penghitungan nilai-nilai material, dll. Jadi, semuanya dapat salah dimengerti karena tidak ada orang yang mampu melakukan kesalahan sekarang. Pendapat mereka dapat berprasangka atau mewakili intrik dari sekelompok orang tertentu, yang melanggar intrik dari peserta lain dalam proses yang diberikan bisnis. Platform YOC memberi kesempatan untuk menghindarinya. Adalah mungkin untuk memberikan manajemen semua proses ini ke robot yang tidak memihak dan akan melakukan semua tindakan wajib sesuai dengan kondisi yang terindikasi dalam kontrak yang tajam. Itu benar-benar tidak akan melakukan kesalahan. Alokasikan dengan kesempatan untuk memilih untuk menerima pertanyaan konsekuensial dari kehidupan organisasi semua peserta sesuai dengan sebagian dari partisipasi umum mereka. Ini akan dapat menerima adopsi keputusan yang benar-benar transparan dan tulus ini. Ketika semua ini disediakan dengan jaringan terdesentralisasi, Anda akan selalu menyediakan akomodasi yang berfungsi dengan lancar.

Yo 2.PNG

ANDA BISA MENGEMBANGKAN:

Sebuah organisasi virtual di mana para anggota memilih untuk mengambil keputusan apa pun. Sebuah sodality yang transparan diprediksi pada voting pemegang saham. Juga negara Anda sendiri dengan konstitusi abadi. Ini akan memberikan demokrasi delegasi yang lebih baik.

Pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi

Pemanfaatan aplikasi yang terdesentralisasi membuka banyak peluang bagi kehidupan kita, keuntungan bisnis yang baru jadi, dan keuntungan kompetitif. Ada beberapa properti yang sangat konsekuensial dan dapat digunakan seperti keamanan kriptografi, perlindungan terhadap akses yang tidak sah dan desentralisasi penyimpanan data. Jika properti ini dapat membantu Anda membangun dan mengembangkan bisnis Anda, maka Anda diterima. Anda dapat berkenalan dengan banyak contoh aplikasi desentralisasi yang dimunculkan. Ada peluang untuk secara mandiri mengembangkan aplikasi-aplikasi kerabat yang menjadi lebih dan lebih injuktif saat ini. Akan sangat mudah untuk mencari seseorang yang terpesona dengannya.

Terima kasih telah meluangkan waktu lagi untuk meninjau Platform YOCoin! 
Untuk informasi lebih lanjut, ikuti semua Akun Media YOCoin Gregaryous dan Telegram Chat!

Telegram Channel: https://t.me/yocointeam

***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar