Rabu, 04 Juli 2018

***Masalah dengan imbalan kesetiaan dan solusinya.***

kadang-kadang orang membeli dari toko tertentu hanya untuk mendapatkan beberapa poin loyalitas untuk hadiah seperti pengurangan harga, sertifikat tunai atau produk, sistem poin ini digunakan oleh pedagang untuk membangun pelanggan baru atau untuk membuat pelanggan tetap, namun paling sering daripada tidak sebagian besar pelanggan tidak Bahkan digunakan atau dipengaruhi oleh sistem titik ini mereka biasanya membeli beberapa produk atau layanan kapan pun mereka suka dengan poin atau tanpa.

Kartu loyalitas sudah mengambil semua ruang yang tersedia di dompet dan ponsel cerdas kami, tetapi apakah kartu loyalitas ini membuat konsumen setia atau mereka menggunakan kartu loyalitas karena mereka menimbun banyak dari mereka ketika kami berbelanja. Jadi kami hanya mengumpulkan banyak kartu, kartu loyalitas ini hanyalah koleksi preferensi merek. Koleksi kartu ini dapat diselesaikan dengan menggunakan program loyalitas melalui aplikasi ponsel pintar

Karena meningkatnya persaingan perusahaan dan pedagang membayar banyak uang ke radio, TV atau di surat kabar lokal hanya untuk mengiklankan promosi mereka seperti penjualan diskon dan sistem poin loyalitas.

Sementara pelanggan ingin berpartisipasi beberapa hadiah kesetiaan kadang-kadang mereka tidak mendapatkan imbalan yang mereka sukai yang akan membuat mereka bersemangat untuk membeli. Hal ini menjadikan tujuan sistem reward kesetiaan tidak berguna. Sebagian besar waktu mereka menggunakan kartu kredit untuk hadiah beragam dalam beberapa cara di toko atau layanan yang berbeda.

Penyelesaian masalah!

jubaj 0.png

subaj 1.png

Solusi untuk sistem imbalan kesetiaan saat ini adalah Subaj. Subaj adalah platform blockchain terdesentralisasi yang dapat digunakan untuk iklan, penghargaan, dan pertukaran. Toko yang menggunakan jaringan Global Subaj (SBJ) dapat mengeluarkan token yang dapat dipertukarkan dengan token lain untuk toko lain bahkan bisnisnya berbeda satu sama lain. Tidak seperti pedagang sistem hadiah loyalitas tradisional yang menggunakan platform blockchain Subaj dapat memberi imbalan kepada konsumen dengan token bermerek mereka sendiri yang dapat diperdagangkan dengan token SBJ yang dapat diperdagangkan lagi dalam pertukaran dengan uang nyata (fiat), jika konsumen tidak menyukai hadiah dari toko-toko.

Augmented reality

subaj 2.png

subaj 4.png

Menggunakan pengguna aplikasi Subaj dapat menerima Geo-Drop, itu adalah Pokémon seperti fitur yang pengguna dapat menerima token, promosi, penawaran, dan iklan yang ditetapkan oleh batas kedekatan toko dan preferensi pengguna. Geo-drop ini memiliki batas waktu yang ditetapkan untuk meningkatkan lalu lintas pejalan kaki dan keterlibatan. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan visibilitas pembeli dalam jarak yang dekat.

Membuka hadiah spesial.

subaj 8.png

Menggunakan aplikasi Subaj lebih sering Anda akan membuka kunci hadiah spesial yang disebut Subaj Bonanza. Hadiah ini hanya dapat dicapai jika Anda memenuhi beberapa kriteria dan token tertentu. Contoh hadiah semacam itu adalah keanggotaan gratis selama setahun untuk layanan tertentu. Juga, Subaj sedang melakukan undian yang kesempatan Anda untuk memenangkan hingga 10.000 SBJ

Pertukaran hadiah kesetiaan !!

subaj 6.png

Dengan menggunakan platform perdagangan Subaj (SXP) pengguna dapat menukarkan jenis token yang berbeda dari layanan atau pedagang yang berbeda untuk menukarnya ke token atau token SBJ yang diterima oleh toko atau layanan lain, Anda juga dapat mencairkannya.

Bagikan berkah Anda

subaj 10.png

Setiap kali pengguna menerima token atau digunakan untuk menukarkan hadiah, jumlah tertentu akan masuk ke yayasan Subaj atau Anda juga dapat menyumbang token SBJ. Terima kasih atas upaya terus menerus dan pendiri Mr. Adebayo Surakatu kami dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung mendapatkan pendidikan yang lebih baik, mendidik orang miskin tentang penggunaan internet di ponsel dan komputer, membantu kebutuhan medis, mengajar orang tentang bagaimana menjadi orang yang lebih baik.

Ringkasan Subag akan membantu
Pelanggan mendapatkan penawaran yang lebih baik dalam hadiah kesetiaan jika mereka tidak puas dengan masalah token hadiah dapat dikonversi secara tunai
Pedagang akan memiliki interaksi pelanggan, visibilitas, dan pemasaran yang lebih baik dengan biaya lebih rendah
Kehidupan yang lebih baik untuk individu yang kurang beruntung berkat yayasan Subaj
Token dapat ditukarkan dengan token lain untuk mendapatkan imbalan dari berbagai toko.

Rincian ICO. 
token name: SBJ 
Soft cap: 5 juta USD 
Hard cap: 70 juta USD 
Presale: 18 Juni 2018, hingga 18 Juli 2018 
Total pasokan: tetap 5 Miliar SBJ

sumber: 

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar