Senin, 30 Juli 2018

***SIDERA - Perangkat Dptmodernisasi Terdesentralisasi***

Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek SIDERA, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek SIDERA:

Berikut ulasannya !!


Sidera Blockchain Technologies Perangkat Dpt Dipakai Desentralisasi
Teknologi DWD Eksklusif

Ekosistem scalable Sidera berputar di sekitar cara revolusioner baru menyimpan crypto: Decentralized Wearable Devices (DWD).
Inovatif & Aman

Bitsmart adalah ide baru dari smartwatches dan smart-band yang berfokus pada Bitcoin dan cryptocurrency. Cakupan perangkat ini adalah untuk menyediakan bagi penggunanya cara mudah, mudah, inovatif dan aman untuk mengelola Crypto-environment.
Wrist-to-wrist & lainnya!

Dana Anda dijamin di sekitar pergelangan tangan Anda, sepenuhnya dienkripsi, memungkinkan transaksi antar-pergelangan tangan secara offline dan sejumlah karakteristik inovatif lainnya.
Teknologi Unik kami

Sidera memungkinkan untuk pertama kalinya untuk menyimpan dengan aman di pergelangan tangan Anda semua cryptopcurrency Anda. Dengan cara yang indah dan cerdas.


Dompet Bitcoin / ERC-20

Dana Anda disimpan OFF-CHAIN ​​di pergelangan tangan Anda, dengan enkripsi multi-layer tingkat militer.


Perkiraan Jarak Dekat Pergelangan Tangan Ke Pergelangan Tangan

Teknologi eksklusif kami memungkinkan Anda untuk mengirim atau menerima EQS, Bitcoin, atau token ERC-20 lainnya melalui transaksi offline pergelangan tangan ke pergelangan tangan.


Pembayaran POS NFC

Kami membangun perangkat SmartBit kami dengan modul NFC yang memungkinkan Anda untuk membelanjakan dana Anda secara global di setiap toko.


Puluhan fitur

Notifikasi seluler, deteksi otomatis alamat transaksi, mode hantu, menyesuaikan watchfaces, generator QR, peringatan harga, perdagangan, dan banyak lagi!


Sistem antipencurian yang aman

Dana Anda tidak dapat dicuri, bahkan jika Anda kehilangan BitSmart atau kunci pribadi. Kami telah Anda penuhi dengan keamanan multi-layer.


Global, terukur, sepenuhnya terdesentralisasi

BitSmart adalah dompet perangkat keras pertama yang dapat Anda bawa di pergelangan tangan Anda. Ini sepenuhnya terdesentralisasi, sepenuhnya dijamin oleh Blockchain.
Kontinum
Pertukaran dpt dipakai fisik terdesentralisasi pertama

Kontinum adalah pertukaran terdesentralisasi fisik dan dpt dipakai pertama. Anda tidak harus bergantung pada otoritas pusat: perdagangan cryptocurrency dengan teman sebaya hanya di pergelangan tangan Anda.



Memotong

Sidera's Blockchain menggunakan prinsip yang disebut INTERSECT, di mana dApps, fungsi kriptografi dan transaksi bekerja sama tanpa membebani jaringan.


Protokol Proof-of-Load

The PoL terjadi terus menerus mengukur keadaan jaringan melalui node, mendelegasikan ke tingkat mikro-node cerdas beberapa operasi yang cocok untuk menerangi seketika blockchain.


Balancers

Mereka menyediakan keseimbangan jaringan, memvalidasi transaksi, menerima biaya jaringan dan mendelegasikan surplus komputasi ke sublevel micro-node.
Say Hello untuk .bitcoin .btc dan .blockchain ekstensi domain


Kami sangat bangga mengumumkan bahwa kami akan memesan sebagian dari crowdfunding kami untuk mengisi aplikasi untuk tiga Ekstensi Generik Baru ini.

Kami sangat percaya pada komunitas crypto saat kami menjadi bagian dari keluarga ini sejak hari-hari awal Bitcoin.

Kami memiliki kesempatan hari ini untuk memberikan kembali sesuatu yang sangat penting bagi komunitas: hadiah yang akan memberi Bitcoin dan Blockchain resonansi publik yang pantas mereka dapatkan.
peta jalan


Crowdfunding

Target 15.000.000 USD

51.000.000 Token ERC20 eQUOS 
1 USD = 0,5 eQUOS

Sidera, jika ada masalah dengan akses platform yang tidak dapat bertanggung jawab atas, atau penundaan besar yang dipaksakan, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.

SOFT CAP: 1,500,000 USD 
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)

HARD CAP: 15,000,000 USD 
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)

TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS

1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.
Alokasi Token


Alokasi Dana


KESIMPULAN

Apakah perusahaan ini investasi bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Para pengembang SIDERA yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.

SIDERA dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek SIDERA yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial SIDERA hari ini silakan ikuti sumber daya ini:

SITUS WEB: https://sidera.io/

***Nama penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar