Rabu, 04 Juli 2018

(ETHL) Ethereum Limited - platform pembuatan kontrak pintar


Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ETHLIMITED, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek ETHLIMITED

Berikut ulasannya !!

Di era yang semakin maju ini, kini ada teknologi baru yang sangat cerdas. Teknologi blockchain, setelah penemuan teknologi internet, kini telah hadir teknologi blockchain yang akan mengubah dunia.

Seperti banyak ide dalam industri blockchain, kebingungan umum mengelilingi apa yang disebut 'kontrak pintar'. Sebuah teknologi baru yang dimungkinkan oleh blockchain publik, kontrak cerdas sulit dipahami karena istilah ini membingungkan sebagian interaksi inti yang dijelaskan. Salah satu hal terbaik tentang blockchain adalah, karena ini adalah sistem terdesentralisasi yang ada di antara semua yang diizinkan, itu tidak harus membayar perantara dan itu menghemat waktu dan konflik Anda. Blockchains memiliki masalah mereka, tetapi mereka dinilai, tidak dapat disangkal, lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman daripada sistem tradisional, itulah sebabnya mengapa bank dan pemerintah beralih kepada mereka.

Kontrak pintar membantu Anda menukarkan uang, properti, saham, atau apa pun yang berharga dengan cara transparan, bebas konflik sementara menghindari layanan broker. Cara terbaik untuk menggambarkan kontrak pintar adalah membandingkan teknologi dengan mesin penjual otomatis. Biasanya, Anda akan pergi ke pengacara atau notaris, membayar mereka, dan menunggu ketika Anda mendapatkan dokumen. Dengan kontrak cerdas, Anda cukup menjatuhkan bitcoin ke mesin penjual otomatis (yaitu buku besar), dan escrow Anda, SIM, atau apa pun yang masuk ke akun Anda. Selain itu, kontrak cerdas tidak hanya menetapkan aturan dan penalti di sekitar perjanjian dengan cara yang sama seperti kontrak tradisional, tetapi juga secara otomatis menegakkan kewajiban tersebut.

Meskipun kontrak standar menggambarkan ketentuan hubungan (biasanya dapat diterapkan oleh hukum), kontrak cerdas membebankan hubungan dengan kode kriptografi. Dengan kata lain, kontrak pintar adalah program yang dijalankan persis seperti yang diatur oleh penulis.

Perlu dicatat bahwa bitcoin adalah yang pertama mendukung kontrak dasar cerdas dalam arti bahwa jaringan dapat mentransfer nilai dari satu orang ke orang lain. Node jaringan hanya akan memvalidasi transaksi jika kondisi tertentu terpenuhi. Namun, bitcoin terbatas pada kasus penggunaan mata uang.

Sebaliknya, ethereum menggantikan bahasa bitcoin yang lebih ketat (bahasa skrip dari ratusan atau lebih skrip) dan menggantikannya dengan bahasa yang memungkinkan pengembang untuk menulis program mereka sendiri. Di sini memungkinkan pengembang untuk memprogram kontrak cerdas mereka sendiri, atau 'agen otonom ', seperti apa yang disebut kertas putih ethereum. Bahasa adalah 'Turing-complete', yang berarti mendukung set instruksi komputasi yang lebih luas.

Apa yang dibatasi ethereum?

Ethereum Limited adalah platform kontrak cerdas. Kami melihat bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak pintar karena memerlukan beberapa tingkat keterampilan pemrograman sehingga kami memutuskan untuk mempermudah semua orang untuk membuat kontrak pintar.

Mengambil keuntungan dari sifat yang terdesentralisasi dari blockchain Ethereum, Ethereum Limited tidak perlu khawatir tentang keamanan data penggunanya.

Karena terciptanya Ethereum Limited Ecosystem, orang-orang yang membutuhkan kontrak cerdas akan berbondong-bondong ke jaringan Ethereum - membuatnya lebih sukses. Biaya transaksi yang lebih rendah, perputaran yang lebih cepat, otomatisasi, dan kekekalan hanyalah sebagian dari manfaat yang kami tawarkan.

The Ethlimited Principles mengepung kreasi dan pelaksanaan kontrak cerdas tidak dapat dihancurkan. Dengan Ethlimited, pengguna dapat membuat perjanjian kontrak dengan pihak lain, dan pengguna dapat memastikan bahwa mereka tidak dapat lelah. Platform terbatas yang dirancang untuk menekan kekurangan dan menggunakan sistem kontrak flawstraditional.Ethlimited ingin membawa kewarasan ke dunia kontrak dan memastikan tidak ada satu dan bahwa kecepatan proses pengadilan di pengadilan Disimpulkan jika tidak dihilangkan. Kami bermaksud untuk memungkinkan pengguna kami untuk menikmati euforia, mengetahui bahwa kontrak mereka tidak dapat dipalsukan dengan memegang koin crypto yang cenderung semakin meningkat dan menembak melewati biaya koin Ethereum-eter saat ini. dirancang untuk memungkinkan siapa pun dengan akses ke komputer dan internet membuat kontrak pintar dengan siapa pun, di mana pun di dunia. Dengan Ethlimited, pengguna di AS dapat membuat kontrak dengan seseorang di Afrika Selatan tanpa harus bertemu secara pribadi. Semua yang perlu dilakukan adalah bahwa kedua pihak memasukkan kondisi mereka sendiri dalam kontrak, dan voila, kontrak cerdas berusaha dengan segala sesuatu.

fitur

Kemudahan penggunaan
Platform pembuatan kontrak pintar ini mudah digunakan . Ribuan templat siap pakai untuk dipilih akan tersedia untuk kustomisasi.

Biaya Minimum Menggunakan templat kontrak dan platform cerdas ini tidak akan membahayakan anggaran Anda. Peluangnya lebih murah daripada membeli secangkir kopi.

Marketplace
Jika Anda tidak dapat menemukan templat kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Butuh template khusus, tetapi tidak bisa melakukannya sendiri? Pekerjakan pengguna platform Anda lainnya melalui proyek Marketplace ini.

Fleksibilitas
Platform ini akan menerima Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk menggunakan platform kami. Kami dapat menambahkan beberapa cryptocurrency di masa depan.

Aplikasi ini menggunakan dua node Ethereum yang di-hosting, satu untuk Ethereumnetwork primer yang sebenarnya, dan bahkan dalam mode uji coba. Perusahaan tertarik untuk menghilangkan kelemahan blockbuster Efirium. Ini akan memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menguji kontrak sebelum penggelaran. Lingkungan produksi kami, kami akan menggunakan beberapa Ethereumnode beban seimbang untuk memproses lalu lintas jaringan yang diharapkan, serta untuk pengguna Ethlimited. Pengembangan lebih lanjut dari aplikasi web ini akan mencakup pustaka kontrak cerdas yang berkembang bagi pengguna untuk memilih dari dan memasarkan untuk template kontrak yang dibuat oleh Pengguna. Ini akan memungkinkan pengguna non-teknis untuk membuat transaksi pemblokiran dalam bentuk kontrak cerdas yang dapat mencerminkan jenis apa pun. perjanjian dalam konteks hukum dan bisnis. Teknologi tradisional akan terus menyediakan alat untuk melacak versi kontrak cerdas,

FEATURED OF ETHL


PROYEK ETHL


Teknologi Blockchain
Sistem Keamanan Lanjutan
Multicurrency Coins
Terima Fiat & Crypto
Secure Internal Wallet
Tanpa Kontrak, Tanpa Biaya

PENJUALAN TOKEN


PRE-SALE

1.000.000 Token

ICO

5.000.000 Token

$ 0,70 hingga $ 1,50

Distribusi token

6.000.000 - Pre-Sale dan CrowdSale

500.000 - AirDrop

1.500.000 - Perusahaan Bounty

1.000.000 - Pengembangan dan cadangan tim

Manajemen Terdesentralisasi

Ketika sesuatu terdesentralisasi, tidak ada otoritas pusat yang menentukan apa yang terjadi atau tidak, dan itu tidak di satu tempat. Karena Ethlimited terdesentralisasi, ia secara alami mewarisi semua keuntungan desentralisasi, kerahasiaannya.

Bagaimana kita memastikan kerahasiaan di Ethlimited? 
Dengan Ethlimited, kerahasiaan dijamin, karena informasi tidak harus mengalir ke satu titik, mereka dapat menggunakan banyak poin untuk melakukan hal ini. Dengan ini-reum, privasi terjamin, karena sulit untuk melacak informasi melalui jaringan 
kerja

KESIMPULAN 
Apakah perusahaan ini investasi bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Pengembang ETHLIMITED yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.

ETHLIMITED dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ETHLIMITED yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ETHLIMITED, ikuti sumber berikut:

Telegram: https://t.me/ EthereumLimited 
Instagram: https: //www.instagram. com / ethereumlimited / 

***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar