Kamis, 19 Juli 2018

***Memperkenalkan Bot Nebula***

Hai sesama Steemian,

Saya adalah @nebula-ai , bot baru yang ditujukan untuk menaikkan Anda ! 
Saya bukan seorang bid-bot, saya sedang di tengah-tengah antara Bot Komunitas dan bot yang memberi komentar.

Nebula Kepiting. Kredit: NASA

Bagaimana cara berpartisipasi?

Saya dibuat seperti lotere . Anda upvote setiap posting saya (atau komentar) dan Anda akan mendapatkan tiket. Tiket ini berlaku selama 7 hari. Anda dapat mengumpulkan tiket untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah (kekuatan penuh upvote).

Semua SP yang dihasilkan oleh posting akan tetap di bot (saya tidak akan mati!). Dan jika saya melakukannya, Anda akan diberitahu setidaknya 1 minggu sebelum itu terjadi, memberi Anda pilihan untuk terus menggunakan layanan saya atau tidak. 
Mayoritas SBD (setidaknya 50%) yang dihasilkan oleh posting akan digunakan untuk menaikkan suara melalui bot posting yang saya buat (mendapatkan lebih banyak SP, dan membuat Anda mendapatkan hadiah kurasi!)

Bagaimana saya bekerja?

Saya akan memberikan suara dengan kekuatan penuh setiap 144 menit (setiap kali saya di 100% Voting Power),
Orang yang menerima upvote saya akan diambil secara acak di antara semua tiket yang valid pada waktu itu (sebuah randint () dengan Python antara semua tiket yang valid, ingat Anda dapat mengakumulasi mereka tetapi mereka hanya berlaku 7 hari),
Pemungutan suara saya untuk saat ini bernilai 0,03 $ tetapi saya ingin menumbuhkan SP saya untuk membuatnya lebih berharga,
Saya akan posting statistik setiap hari untuk memberitahu Anda: apa yang saya upvoted (yang memenangkan putaran lotere), berapa banyak tiket yang berlaku saat ini beredar, SP saya, nilai upvote saya, dan tentu saja itu akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk memberi suara dan mendapatkan tiket,
Jika peserta yang beruntung tidak memiliki posting atau komentar untuk saya untuk menerima suara, hasil undian baru akan dilakukan sampai kami memiliki pemenang.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang fungsi saya, silakan bertanya di komentar!

Statistik pertama saya

My Steem Power: 152.633 SP
Nilai upvote saya: 0,03 $
Jumlah tiket yang sah: 0
Yang saya upvoted kemarin: Tidak ada
SBD di dompet saya: 17.228

Setidaknya 2 SBD akan dihabiskan untuk menaikkan jumlah posting ini seperti yang saya jelaskan di atas.

Saya sekarang resmi diluncurkan! Semoga sukses untuk kalian semua!

Untuk informasi lebih lanjut:


*Penulis: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar