Selasa, 03 Juli 2018

***HYPERQUANT OTOMATIS CRYPTOTRADING***

HYPERQUANT CRYPTOTRADING OTOMATIS

Hai salam hangat hari ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek hyperquant, hyperquant adalah revolusi perdagangan cryptotrading otomatis.

HyperQuant adalah platform cerdas dan terdesentralisasi untuk investasi crypto otomatis aman berdasarkan kontrak cerdas. Itu membuat proses investasi dan perdagangan lebih sederhana dan lebih transparan untuk semua pelaku pasar.

Manajemen risiko sangat penting ketika melakukan perdagangan dalam pertukaran mata uang kripto. Cara Anda mendekati tugas penting ini menentukan jangka waktu strategi perdagangan yang digunakan.

Penggunaan Artificial Intelligence (AI) adalah yang paling prospektif di antara solusi yang mungkin. Itulah mengapa kami di HyperQuant begitu fokus pada pendekatan AI revolusioner.

Keputusan bersama dibuat berdasarkan hasil penelitian yang tercantum di bawah ini. Mari kita pergi melalui arah AI utama dan metode HyperQuant yang disukai.

Versi Rilis Alpha

Versi ini termasuk manajer portofolio investasi pengguna otomatis. Saat ini mendukung operasi paralel pada 5 pertukaran kripto utama dan dengan 5 token paling populer. Mereka telah berhasil mendesain ulang tempat kerja utama dan meluncurkan pemilihan robot perdagangan. Ada 5 strategi baru dengan profitabilitas terbesar dan mereka sedang diperdagangkan secara online sekarang!


Bagaimana ini berhasil

Sistem peringkat yang kompleks adalah cara yang tepat untuk pengembangan platform keuangan. Peringkat adalah potensi instrumen dalam jangka waktu tertentu tergantung pada kombinasi karakteristik kuantitatif dan kualitatif, yang dinyatakan dalam tanda digital akhir. Rating dapat dihitung dengan bantuan metode statistik yang berbeda. Dalam sistem keuangan dunia, peringkatnya terdiri dari lembaga pemeringkat independen - Moody's, Standard and Poor's, serta Fitch Ratings. Mereka digunakan untuk mengevaluasi solvabilitas kredit suatu perusahaan. Dengan menggunakan penilaian tersebut, investor potensial dapat memahami apakah dia harus membeli kewajiban perusahaan dan seberapa andal investasi ini.

AI membentuk peringkat investasi berdasarkan sistem analisisnya sendiri. Ini dapat ditunjukkan kepada pengguna dengan metode grafis yang dapat dimengerti. Keberhasilan investasi dianalisis menggunakan berbagai kriteria, melebihi metode sederhana evaluasi risiko-profitabilitas.

Jika ada tanda rating yang turun - jaringan syaraf memiliki sistem peringatan yang built-in. Jika pengguna melakukan tindakan berisiko, hasil perdagangan menurun atau diversifikasi elemen portofolio tidak cukup tinggi - sistem menampilkan peringatan kepada pengguna. Demikian pula dengan lampu lalu lintas itu bervariasi tergantung pada seberapa kritis situasinya. Dalam skenario terburuk sistem dapat memblokir akses apa pun ke elemen bermasalah, sehingga menghindari kerugian investasi penuh.

Selain itu, penasihat keuangan berbasis AI pribadi akan merekomendasikan cara mengkonfigurasi bot dan menyeimbangkan ulang portofolio crypto. Keselamatan juga dibangun dengan sistem manajemen risiko otomatis dan konstruktor bot visual yang mudah digunakan dengan indikator perdagangan populer yang membuatnya ideal bagi investor untuk mulai membuat bot sendiri.

Untuk pengembang dan pedagang kuantitatif, HyperQuant dapat menawarkan kerangka kerja kuantitatif profesional yang memiliki banyak fitur termasuk mengotomatisasi pengujian ulang pada data pasar historis, yang berisi ratusan indikator perdagangan dan algoritma siap digunakan. Ia juga memiliki alat untuk mengoptimalkan strategi perdagangan setelah diluncurkan dan menyertakan protokol API bersatu open source untuk semua pertukaran kripto.
Token

HyperQuant mengeluarkan token utilitas untuk menciptakan ekonomi internal di dalam ekosistem platform. Perekonomian HQ mengarah ke hubungan transparan dan adil antara semua pengguna platform. Dengan mengeluarkan HyperQuant (HQT), mereka menawarkan semua pengguna kesempatan untuk menjadi pencipta platform revolusioner, memungkinkan mereka untuk mengelola modal mereka secara efisien. Setiap pemegang Token HQT akan mendapatkan tingkat akses yang berbeda dan fitur yang tersedia dari solusi berdasarkan platform HyperQuant. Tingkat akses dan fitur yang tersedia dari produk tertentu akan ditentukan oleh jumlah token yang mereka miliki.
Tim

Tim HyperQuant terdiri dari 11 anggota tim dan 4 penasihat.

Tim pendiri terdiri dari trader quant, profesional IT, dan analis pasar.

Menurut CEO dan salah satu pendiri Pavel Pavchenko, menciptakan platform HyperQuant merupakan hasil langsung dari pengalaman gabungan tim. Pavchenko sendiri memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun sebagai trader yang sukses. Dia telah bekerja di perusahaan investasi sebagai pedagang kuantitatif independen, mengelola hedge fund besar dan bahkan mengambil bagian dalam penciptaan bursa saham terbesar kedua Rusia.
HyperQuant adalah rumah pintar untuk sistem prediksi berdasarkan AI

Ketika mengembangkan sistem AI, calon pengusaha jarang mempertimbangkan potensi kesulitan yang timbul di pasar nyata, terutama ketika sistem mereka perlu ditingkatkan. Perdagangan algoritmik secara vital membutuhkan infrastruktur yang dibangun dengan benar untuk memudahkan akses ke sistem pertukaran. Hal ini memengaruhi kecepatan penerimaan informasi online dan perutean alur pesanan pasar ke bursa.



HyperQuant menawarkan antarmuka gabungan untuk menerima dan menyatukan informasi yang dikumpulkan dari semua pertukaran cryptocurrency.

Selain itu, protokol transfer permintaan, yang dikembangkan oleh HyperQuant (protokol HQ-FOT - mitra dari protokol FIX / FAST), memungkinkan untuk mempercepat transfer pesanan pasar dalam sistem pertukaran hingga 10 kali.

Platform HyperQuant secara otomatis menyeimbangkan dan memilah aliran pesanan pada kripto-tukar sehingga menstabilkan tekanan pada mereka.

Strategi mengutip yang digunakan memungkinkan untuk meningkatkan posisi pertukaran banyak waktu tanpa menyebabkan fluktuasi tingkat tiba-tiba.

Dengan operasi ini, penawaran platform HyperQuant dengan beban aktivitas utama, memungkinkan AI sentral untuk fokus hanya pada fungsi utamanya - mentransfer sinyal menguntungkan kepada pengguna.

Teknologi canggih berbasis AI berkembang dengan pesat dan berkembang belakangan ini. Ini akan menjadi "Big Thing" berikutnya, industri triliun dolar baru. Tetapi di HyperQuant mereka tidak hanya mengembangkan algoritma cerdas atau jaringan saraf lain, mereka membangun platform besar, rumah masa depan untuk ribuan sistem berbasis AI.

Untuk pengembangan strategi perdagangan penuh perlu untuk mengidentifikasi pasangan instrumen perdagangan berdasarkan data fundamental atau pada pendekatan statistik dengan mempelajari data historis. Selanjutnya, kami memeriksa hipotesis bahwa pasangan benar-benar bersatu atas dasar data statistik dari arsip. Ini termasuk menentukan koefisien kointegrasi dan mempelajari rentang rentang waktu untuk mengkonfirmasi bahwa penyebaran stasioner dengan kembalinya ke rata-rata. Setelah itu kami mempelajari pasangan kointegrasi untuk menentukan delta.

Tim HyperQuant mengumumkan pada 17 Mei bahwa mereka akan meluncurkan ICO pada bulan Juni tahun ini. Anda dapat bergabung dengan daftar putih di sini . Mereka akan mengumumkan tanggal mulai resmi ICO-nya segera.

PETA JALAN


untuk detail informasi lebih lanjut:


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar