Rabu, 04 Juli 2018

***Cryptassist***


Selamat malam pelanggan sayang! Dalam dunia cryptocurrency yang cepat berubah dan cepat berubah, penting bahwa pemegang cryptocurrency, investor, analis dan semua orang yang bekerja dengan cryptocurrency menjadi sadar akan semua berita, tren, inovasi dan perubahan. Siapa yang memiliki informasi - memiliki situasi, begitu pepatah terkenal.

Dalam kondisi pasar cryptocurrency berubah begitu cepat sehingga orang yang tetap tidak menyadari semua perubahan ini, sangat cepat membuat kesalahan dan akibatnya akan gagal. 
Belum lagi bahwa bekerja dengan cryptocurrency, seperti, memang, dengan keuangan lainnya, kami sedang menunggu banyak ancaman dalam menghadapi berbagai peretas, penipu, serta orang-orang yang dalam satu atau lain cara mencari keuntungan atas kami.

Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki akses tepat waktu ke informasi terbaru dan alat-alat untuk mendapatkannya, untuk dapat merespon tepat waktu untuk semua perubahan yang pasar mata uang kripto mengalami setiap hari. Informasi adalah kekuatan, jika Anda belajar menggunakan kekuatan itu dengan benar, Anda akan menjadi tak terkalahkan.

Tetapi untuk mengumpulkan informasi ini sedikit demi sedikit dari berbagai sumber, yang juga tidak selalu dapat diandalkan - itu adalah tugas yang hampir mustahil. Oleh karena itu, alangkah baiknya Anda memiliki agregator informasi tertentu, yaitu alat yang mengumpulkan informasi, memprosesnya, menyaring data yang tidak dapat diandalkan, dan kemudian memberikan hasil kerjanya kepada semua orang, dari investor besar, serius ahli dan analis pasar, dan diakhiri dengan pemula yang tidak berpengalaman yang hanya membuat langkah pertama mereka ke dunia mata uang kripto. Di sinilah mereka akan datang untuk membantu Cryptassist.

Proyek Cryptassist akan menjadi alat utama dan tak tergantikan dengan bantuan dari berbagai pengguna, seperti para ahli di pasar mata uang kripto, pengembang teknologi blockchain, investor, pedagang dan pengguna biasa, akan dapat memperoleh semua informasi tentang peristiwa di pasar mata uang kripto. Informasi ini akan dikumpulkan, diurutkan dan disajikan dengan cara yang jelas pada satu platform yang nyaman yang akan menghemat waktu, tenaga dan tenaga manusia. Bayangkan apa yang Anda cari dengan bantuan mesin pencari, menghabiskan waktu dan upaya, sekarang akan muncul setiap pagi di layar komputer atau ponsel pintar Anda sekali klik.

Cryptassist adalah ekosistem terdesentralisasi peer-to-peer, bekerja pada prinsip Direct Acyclic Graph (DAG), yang dirancang untuk mengumpulkan dan menyediakan pengguna dengan berita dan banyak alat lain untuk membantu pengguna bekerja dengan cryptocurrency. Semua alat ini disajikan pada satu platform yang intuitif dan mudah digunakan, yang menghemat waktu dan menghindari upaya tambahan. Berbagai alat dan layanan berita ini akan dapat mengirimkan pemberitahuan yang dipersonalisasi kepada pengguna dengan profil unik yang akan mengidentifikasi permintaan, minat, sasaran, atau strategi investasi mereka. Pengguna akan dapat mengkonfigurasi profil mereka secara fleksibel untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Karena penggunaan perkembangan terbaru di bidang teknologi blockchain, pltform akan sangat cepat. Untuk membandingkan kinerja, kami dapat memberikan contoh beberapa platform blockchain terkenal, seperti Bitcoin (7-8 operasi per detik), Ethereum (20 operasi per detik), IOTA (500-800 operasi per detik), Paypal ( 193 operasi per detik). Terhadap latar belakang Cryptassist, platform ini akan terlihat seperti kura-kura di latar belakang pesawat jet. Menggunakan Direct Acyclic Graph, yang sebenarnya adalah generasi baru dari blockchain, Cryptassist akan dapat memproses hingga 3.500 transaksi per detik. Ini sejauh ini merupakan indikator terbaik yang dapat dicapai siapa pun menggunakan teknologi blockchain.

Cryptassist menggabungkan fitur terbaik dari banyak platform berdasarkan teknologi blockchain, dan mampu menyediakan sejumlah besar alat yang diperlukan untuk semua orang yang bekerja di pasar cryptocurrency. Cryptassist dapat menawarkan hingga 12 alat sekaligus, masing-masing dirancang dengan hati-hati untuk kenyamanan dan keamanan pengguna dan alat mereka. Apakah Anda seorang investor, analis crypto atau hanya pemula yang berharap mendapatkan uang cepat dan mudah dengan perdagangan cryptocurrency - masing-masing di atas, Cryptassist akan membantu Anda mendapatkan keuntungan yang tak terbantahkan di pasar.

Salah satu fitur utama dari proyek ini adalah kartu debit cryptassist, mekanisme yang dibangun pada teknologi revolusioner baru. Kartu debit ini menjadi tersedia bagi pengguna setelah melewati prosedur identifikasi pengguna (KYC). Pemegang kartu akan dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan transaksi antara mata uang sendiri platform (CTA), mata uang kripto lainnya, uang Fiat, serta kartu debit dan kredit lainnya. Keuntungan utama dari kartu ini adalah kemudahan penggunaan, tidak lebih rumit daripada Visa atau Mastercard biasa, dengan satu-satunya perbedaan bahwa kartu Cryptassit, adalah multi-mata uang, yaitu, mendukung hingga 50 mata uang yang berbeda. dan biaya transaksinya sangat rendah. Selain itu, kartu ini dapat digunakan di ATM mana saja di seluruh dunia, serta melakukan pembelian online dengannya.

Ada beberapa alat lain yang ditawarkan oleh Cryptassist kepada kami, seperti Cryptogo, Cryptstarter, Exchange, Multi-Coin Block Explorer, ChatPay, inovasi amal, arbitrase, Asisten ICO, Webshop, dan banyak lainnya. Semua alat ini terintegrasi ke dalam satu ekosistem yang terorganisir dengan baik, bekerja dengan kecepatan luar biasa untuk menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk pengguna Anda.

ICO adalah sumber pendanaan untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran platform

Mulai 28 Juni 2018. 
Berakhir - 11 Agustus 2018 
Nama token, - 
Harga CTA untuk 1 CTA-0,05 USD 
Bonus-tersedia 
Soft cap - 36 980 000 USD 
Hard cap-236 250 000 USD 
Daftar putih / KYC - Tidak 
Keuntungan dari pra-penjualan akan didistribusikan dan digunakan sebagai berikut: 
25% untuk biaya saat ini, 
18% untuk pemasaran dan pengembangan bisnis, 
20% disediakan untuk penelitian dan pengembangan di masa mendatang, 
18% pengembangan perangkat lunak Cryptassist dan aplikasi seluler, 
12% disediakan untuk gaji tim pengembangan


***Nama pengguna: danil21***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar