Senin, 23 Juli 2018

TYDO. Informasi ICO DAN


Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa TYDO telah bergabung dengan platform Crowdholding dan akan meluncurkan tugas dan halaman proyek mereka hari ini .

Cryptocurrency adalah produk keuangan yang muda dan sangat menjanjikan. Pasar cryptocurrency modern menunjukkan pertumbuhan yang cepat dan volatilitas tinggi, yang dikombinasikan dengan operasi 24/7, dapat menyebabkan hilangnya laba. Di satu sisi, perdagangan dalam mode ini menentukan persyaratan dan persyaratan ketat bagi pesertanya. Tetapi di sisi lain, ia memberi peluang yang hampir tak terbatas untuk melipatgandakan modal perdagangan. Selain itu, dalam keadaan seperti itu, keputusan tentang pembelian / penjualan harus dilakukan dengan cepat dan tepat waktu.

Seorang pengguna, apakah dia seorang trader profesional atau pemula, tidak dapat memonitor pasar secara konstan. Ini menyebabkan keterlambatan dan berdampak pada akurasi pengambilan keputusan.

The Platform TYDO ditujukan untuk memperbaiki masalah dan kelemahan dari Terminal Perdagangan yang ada, memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko dengan sangat disesuaikan dan user-friendly interface. Memanfaatkan grafik terbaik yang tersedia saat ini dari TradingView, TYDO menawarkan solusi otomatisasi perdagangan unik dan sangat dapat disesuaikan yang dikembangkan untuk mengeksekusi strategi dan ide perdagangan Anda dengan efisiensi tinggi.

Selain itu, TYDO akan menawarkan platform interaksi kepada penggunanya dalam Marketplace dan Platform Perdagangan Sosial. Pengguna platform tidak hanya dapat mengembangkan strategi dan ide-ide perdagangan, tetapi juga menukarkannya dengan token TYDO di Marketplace TYDO, meninggalkan umpan balik, dan melihat struktur portofolio atau mengikuti trader berpengalaman di TYDO Social Trading Platform.

Saat mengembangkan konsep TYDO, tim kami menerima umpan balik dari lebih dari 100 pedagang cryptocurrency aktif.

Mereka meluncurkan Pra-Penjualan pada bulan Mei, Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang platform atau ICO mereka, Anda dapat mengeklik di sini .

Anda dapat tetap up to date dengan apa yang terjadi di Crowdholding dengan mengikuti kami di Facebook , atau mengobrol dengan kami di telegram .

*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar