Senin, 23 Juli 2018

***Gameloot - Memberikan sayap baru untuk bermain game***


pengantar

Anak usia tiga tahun terlalu kecil untuk buku dan sekolah tetapi tidak pernah terlalu kecil untuk permainan. Anak-anak kecil cukup pintar untuk bermain game sendiri. Game adalah cinta. Orang-orang dari semua kelompok umur naksir game. Game memberi orang banyak alasan untuk menyukainya. Ini adalah aktivitas yang meningkatkan imajinasi seseorang. Game adalah sumber hiburan luar biasa yang tidak memiliki pinggiran dan selalu di luar batas. Game karena alasan yang tak terhitung jumlahnya adalah memerintah hati. Game adalah hobi yang menghubungkan kita dengan orang lain. Ini adalah obat yang membuat kita bahagia, bebas stres dan santai. Game membantu banyak orang berkumpul bersama, sekelompok orang berubah menjadi keluarga melalui game. Permainan terbuka untuk semua, ini menghadirkan sisi kreatif Anda. Jadi pada dasarnya siapa pun yang tidak punya apa-apa adalah jago main game, game mengaktifkan otak Anda dan meningkatkan pemikiran Anda. Ini adalah kegiatan yang menyenangkan yang dicintai oleh semua orang. Bermain game membangun komunitas, menghibur kita, dan menggerakkan ekonomi. Game menghadirkan satu dari kehidupan monoton dan menambahkan beberapa kegembiraan untuk itu. Namun sayangnya, masalah anggaran menghambat orang-orang terampil untuk mengejar impian mereka. Bahkan ide permainan terbaik tidak disediakan dengan pendanaan yang tepat.

Game loot network adalah platform yang dibuat untuk memfasilitasi semua pecinta game. Jaringan berfungsi seperti app store tetapi memiliki lebih banyak. Didukung oleh teknologi blockchain, platform ini lebih unggul dari app store dalam banyak hal seperti keamanan, transparansi, dan privasi. Ini berisi alat-alat untuk bermain, membeli dan merancang game. Jaringan jarahan permainan adalah platform kelas dunia yang menyediakan sumber daya dan pendanaan bagi mereka yang tertarik untuk mengembangkan permainan mereka sendiri. Pendanaan dilakukan dengan menggunakan masalah token Loot oleh jaringan gameloot. Loot adalah token yang digunakan setiap game di platform, ini adalah mata uang game dengan nilai nyata nyata. Kita dapat mengubah kemenangan kita menjadi uang fiat dan menggunakannya dalam kehidupan nyata. Siapa pun yang ingin mengembangkan permainan mereka menunjukkan ide-ide mereka ke platform. Pengguna kemudian menggunakan Loot untuk mempromosikan ide mereka, memberi desainer anggaran pengembangan. Hal terbaik tentang platform adalah pengguna dapat membuat game mereka sendiri dengan penerbitan yang terdesentralisasi. Platform ini memberikan peluang terbaik kepada seniman yang layak membantu mereka memberantas masalah anggaran, ide siluman, dan pembajakan.





Kesimpulan

Gaming adalah industri yang sangat luas yang terdiri dari permainan tanpa batas yang terkait dengan minat siapa pun dan semua orang. Ini adalah sumber hiburan dan kebahagiaan yang lengkap. Kita tahu bahwa dunia saat ini penuh dengan individu yang terampil dan berbakat. Semua yang perlu dilakukan adalah memberi mereka sumber daya yang mereka miliki. Platform pengembangan game 'Gameloot' membantu orang-orang dengan pendanaan dan alat-alat lain untuk mengembangkan permainan mereka sendiri. Platform ini membuat game mengembangkan rintangan gratis dan terjangkau bagi mereka yang tertarik. Platform secara tidak langsung membantu dalam menjaga ekonomi dan menyediakan pekerjaan bagi banyak orang yang menganggur. Platform global yang cerdas ini dibangun oleh pengembang blockchain dan penasihat yang bukan amatir tetapi memiliki teknologi yang sangat berkualitas. Menurutku, platform pasti memegang potensi untuk menjadi platform gaming terhebat di industri game, dengan tujuan menjadi yang terbaik dari semuanya. Bakat-talenta baru adalah masa depan ekonomi dan dengan mendukung mereka, proyek ini memberi bantuan ekonomi. Di dunia yang penuh dengan korupsi dan keserakahan, platform yang aman dan transparan seperti itu pasti sangat bermanfaat bagi semua orang.





*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar