Rabu, 04 Juli 2018

Sgame Pro: Masa depan industri game seluler


Dalam artikel pertama , kami berbicara tentang apa yang Sgame Pro, temukan bahwa proyek tersebut bekerja dalam kolaborasi yang sukses dengan PewDiePie blogger YouTube terpopuler, dan apa manfaat yang ditawarkan platform untuk pemain, termasuk kemampuan untuk mendapatkan token SGM langsung untuk waktu yang dihabiskan di game, serta berpartisipasi dalam pertempuran dengan pemain lain, baik santai maupun teman.

Meskipun solusi Sgame Pro memperkenalkan banyak inovasi ke dalam industri game untuk pemain sebagai pemain kuncinya, itu juga diarahkan pada penerbit game, infusers dan pengusaha. Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan berbicara tentang fitur-fitur lain dari platform dan manfaat yang akan diberikan kepada pesertanya, tetapi pertama-tama mari kita bicara tentang peluang menarik lainnya untuk mendapatkan.


Streaming

Siaran video game - bagian integral dari industri game. Streamers adalah kategori terpisah dari pemain yang menghasilkan dengan menunjukkan kepada orang lain bagaimana mereka memainkan video game. Terlepas dari kenyataan bahwa di antara platform untuk streaming pemimpin yang sudah terbentuk, seperti Twitch dan YouTube, mereka diarahkan secara eksklusif pada permainan komputer dan kompetisi. 

Dalam hal ini, Sgame Pro menciptakan solusi mereka sendiri di bidang game penyiaran, kali ini mobile, dan menamakannya The Live. Pada prinsipnya, proses streaming itu sendiri tidak berbeda dari yang lain, satu-satunya perbedaan adalah bahwa bukan permainan komputer tetapi game mobile disiarkan, dan donasi diterima dalam bentuk token SGM.

Dengan demikian, pemain akan dapat, pertama, mendapatkan popularitas mereka dengan mengumpulkan audiens penggemar dari dunia game, dan kedua, untuk mendapatkan tidak hanya dengan menghabiskan waktu di game seluler, tetapi juga mendemonstrasikannya kepada pemain lain.

Marketplace

Jadi kami mendekati keputusan yang ditujukan untuk para pengusaha. Berbagai jenis perusahaan, baik industri game maupun non-game, tetapi setidaknya dalam beberapa hal terkait dengan itu, akan dapat menyediakan barang-barang mereka, baik nyata maupun virtual, di pasar, langsung dibangun ke dalam aplikasi Sgame Pro, dan tidak untuk mata uang lokal, dan untuk mata uang crypto - token SGM. 

Itu yang sedang kita bicarakan. Barang nyata termasuk konsol game, headphone, mouse, keyboard dan barang nyata lainnya yang dapat digunakan dalam industri game. Untuk barang digital dapat dikaitkan berbagai jenis langganan ke aplikasi, situs, termasuk premium. Dengan demikian, Anda dapat berlangganan Netflix atau Spotify menggunakan token SGM.

Keuntungan bagi perusahaan bukan hanya penyediaan ruang untuk penjualan layanan dan barang nyata dan virtual, tetapi juga bahwa penempatan pasar semacam itu adalah pengurangan signifikan dalam biaya pemasaran, karena barang-barang di Sgame Pro akan terlihat oleh para gamer, yang hanya merupakan target utama dari perusahaan-perusahaan ini.

Keuntungan untuk penerbit

Penerbit game seluler, menggunakan platform Sgame Pro, akan menerima keuntungan tidak kurang dari semua peserta lainnya, termasuk pemain. Untuk platform game, 5 pelaku pasar telah bergabung, termasuk Colin Lane Games AB, Digital Bros, 34BigThings, 505 Games, dan Kappsule Studios. 

Hal pertama yang menarik minat setiap penayang adalah mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru dari kalangan pemain, sehingga mereka membutuhkan platform yang benar-benar andal yang akan memastikan keterlibatan pengguna maksimum, mengurangi arus keluar mereka.

Dalam Sgame Pro untuk pemain, semua kondisi akan dibuat untuk menghapus permainan atau untuk meninggalkannya, itu tidak mungkin, setidaknya, karena fakta bahwa setiap pemain menerima token SGM untuk waktu yang dihabiskan dalam permainan. Dan mengingat bahwa pemain sadar bahwa mereka dibayar untuk kesabaran konten iklan, penerbit game dapat yakin bahwa pemirsa mereka hanya akan tumbuh.


Selain itu, sebagian besar pengembang game menyediakan semua jenis layanan premium dalam game mereka, yang jarang populer karena fakta bahwa pemain tidak siap untuk menghabiskan uang mereka (mata uang lokal) di game seluler.

Namun konsep Sgame Pro dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna mendapatkan token, benar-benar mendapatkan game yang sama. Oleh karena itu, motivasi untuk menghabiskan SGM pada game yang sama jauh lebih tinggi daripada pengeluaran dana fiat. Berkat ini, penerbit game akan dapat memperoleh token SGM untuk pembelian pengguna di dalam game, mengeluarkan token melalui dompet pihak ketiga ERC-20 ke dalam mata uang lokal.
Influenzer dan program rujukan

Terlepas dari kenyataan bahwa program rujukan telah menjadi cara yang cukup umum untuk menarik pemirsa ke platform, ini mencegah mereka tetap efektif, sehingga tidak bergantung pada fakta menggunakan atau tidak menggunakan program rujukan, tetapi pada istilah mereka. 

Program referral Sgame Pro adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang dengan mengundang pemain baru untuk bergabung dengan platform, terutama untuk influencer - agen pengaruh dari videolog populer, streamer dan pengguna lain yang terkait dengan industri komputer dan mobile game (meskipun ini tidak perlu ).

Pendatang seperti itu termasuk PewDiePie, yang menjadi mitra resmi proyek Sgame Pro, dan istrinya adalah Marcia Bisognin, yang juga seorang blogger video populer di YouTube. Keduanya secara resmi adalah infuenser proyek Sgame Pro, yang akan berpartisipasi dalam program mitra (rujukan).

Istilahnya sederhana dan tidak terlalu berbeda dari program mitra yang melaksanakan proyek lain dan tidak hanya, sehingga menarik pemain baru ke platform akan mendistribusikan tautan yang relevan dengan atau tanpa konten yang menyertainya. Setiap pengguna yang mengikuti tautan, yang terdaftar di platform, menjadi rujukan dari pengguna, terlepas dari apakah ia tetap pelanggannya atau tidak.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan keduanya untuk yang sudah mahir dan terkenal, dan untuk blogger pemula dan streamer dalam industri game. Menyebarkan tautan rujukan di antara pelanggannya, influxer benar-benar mengiklankan Sgame Pro, memperluas audiensnya, yang akan dihargai dengan tepat.

Orang yang diundang menerima sebagian token SGM untuk setiap pemain rujukan yang menghabiskan waktu di game seluler, yang pada gilirannya menerima bonus selamat datang ketika dia bergabung dengan platform dengan undangan.

Ini menyimpulkan pembicaraan kami tentang Sgame Pro, tetapi proyek ini masih memiliki banyak kemajuan - pada akhir bulan Juli para peserta potensial platform sedang menunggu penjualan umum token SGM, dan pada bulan November tahun ini Sgame Pro akan diluncurkan secara resmi.

Situs webANNWhitepaperTwitterFacebookTelegramReddit ★ 

***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar