Senin, 09 Juli 2018

REVOLUTIONISASI GENERASI DAN DISTRIBUSI ENERGI HIJAU - PROYEK WPPENERGY

Pengantar:

Kita hidup di abad 21. Semua yang kita lakukan, semua yang kita inginkan dan semua yang kita butuhkan dihasilkan hari ini dengan bantuan energi. Tanpa energi, kita sebaik manusia gua yang hidup sebelum Zaman Industri mengubah wajah Bumi selamanya. Kami mendapatkan sebagian besar kebutuhan energi kami saat ini dari bahan bakar fosil. Industri kami juga didukung oleh sumber energi yang tidak terbarukan.

Energi dan kekuasaan adalah kebutuhan dasar bagi kelangsungan hidup umat manusia saat ini selain dari makanan, air dan udara. Sejumlah besar bahan bakar fosil sedang dibakar setiap hari pada tingkat yang mengkhawatirkan yang tidak hanya mengancam penipisan sumber daya yang tidak terbarukan tetapi juga produksi sejumlah besar polusi udara yang dihasilkan dari pembakaran bahan bakar ini. Terlepas dari kerugian sumber energi tak terbarukan, sumber energi utama yang menggerakkan dunia saat ini tetap menjadi sumber-sumber itu sendiri. Saatnya sudah matang untuk perubahan. Saatnya di sini untuk revolusi.

Masalah:

Bayangkan Anda memiliki teko air bersama Anda. Setiap hari Anda mengambil setetes air dari kendi yang berpikir bahwa setetes air tidak ada bedanya. Namun, akhirnya suatu saat akan datang bahwa kendi akan kehabisan air. Sama halnya dengan industri produksi listrik saat ini. Fokusnya masih pada sumber energi tak terbarukan yang terus menjadi sumber utama energi. Kebutuhan saat ini adalah sumber daya dan rencana pembangkit yang efisien dan mudah dikelola yang tidak membakar lubang di kantong konsumen.

Solusinya:

Proyek WPPEnergy, yang sudah merupakan kekuatan yang mapan dan menghasilkan energi raksasa, bertujuan untuk merevolusi seluruh sektor produksi energi sekali dan untuk semua. Dengan teknologi canggih yang dapat membantu memanfaatkan sumber energi bersih dan hijau untuk konsumsi dan produksi yang efisien, Proyek WPPEnergy akan membawa revolusi yang akan mengubah cara dan jenis energi apa yang kita konsumsi. Setelah platform barunya beroperasi penuh, itu tidak hanya akan membawa tingkat polusi turun tetapi juga akan menciptakan sistem distribusi energi dan distribusi energi terbarukan pertama dan terdistribusi di dunia dengan biaya yang sangat terjangkau! Ini akan mengubah seluruh industri sekali dan untuk semua. 
Tim dan ICO:

Tim yang memimpin proyek ini bertujuan untuk membiayai pengembangan awal, pemeliharaan dan penjangkauan umum melalui Initial Coin Offering (ICO). Investor dapat membeli token resmi dengan berpartisipasi dalam Initial Coin Offering. Token akan digunakan untuk semua transaksi di seluruh ekosistem. Ini akan didasarkan pada blockchain Ethereum dan akan menjadi token ERC 20 standar. Investor dapat bertukar token untuk cryptocurrency lainnya melalui pertukaran utama.

Tim yang memimpin proyek ini memiliki pengalaman bertahun-tahun di berbagai sektor. Dewan penasehat untuk proyek ini adalah eksekutif puncak perusahaan multinasional. Bersama-sama, tim dapat mewujudkan apa yang telah mereka janjikan.

Kesimpulan:

Dunia berada di ambang revolusi. Cepat atau lambat kita akan kehabisan sumber energi yang tidak terbarukan. Kami akan membutuhkan beberapa sumber alternatif yang akan efisien, terjangkau oleh massa dan mudah didistribusikan dan digunakan untuk produksi energi. Proyek WPPEnergy akan merevolusi bagaimana energi diproduksi, dikonsumsi dan dibayar. Menggunakan blockchain pada intinya, platform ini akan menjamin keselamatan, keamanan serta transparansi semua transaksi energi yang terjadi melalui ekosistemnya. Ini adalah proyek yang bertujuan untuk mengatasi masalah yang sangat mendesak yang dihadapi oleh orang-orang di seluruh dunia. Saya benar-benar percaya pada kekuatan blockchain dan inovasi yang dapat memecahkan masalah yang kompleks. Saya percaya bahwa Proyek WPPEnergy akan menjadi salah satu proyek teratas di ruang blockchain yang harus diwaspadai!



***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar