Senin, 23 Juli 2018

*TYDO - Cryptocurrency Multifungsi*

By-Opeyemi 09 Mei 2018

Pengantar TYDO

TYDO adalah platform untuk pedagang yang berfokus pada kripto, dan investor.

Platform TYDO adalah platform multifungsi modern yang dirancang untuk interaksi efisien dengan pertukaran cryptocurrency.

Platform ini termasuk Terminal Perdagangan dengan alat analisis teknis, Marketplace di mana pengguna platform dapat bertukar strategi dan ide perdagangan mereka, dan Platform Perdagangan Sosial di mana pedagang terampil dapat berbagi pengalaman mereka, struktur portofolio, dan sejarah perdagangan.

Platform TYDO bertujuan untuk membawa pedagang cryptocurrency bersama-sama, menyediakan mereka dengan alat untuk mengembangkan dan mengeksekusi strategi dan ide-ide perdagangan dengan built-in solusi otomatisasi yang mudah digunakan.

Dengan desain yang terdefinisi dengan baik dan seimbang, platform TYDO menawarkan model baru dari interaksi trader dengan pertukaran cryptocurrency terpusat, dan dengan satu sama lain, untuk mengembangkan pendekatan modern untuk perdagangan dan jaringan mata uang.

Motivasi

Cryptocurrency adalah produk keuangan yang muda dan sangat menjanjikan. Pasar cryptocurrency modern menunjukkan pertumbuhan yang cepat dan volatilitas tinggi, yang dikombinasikan dengan operasi 24/7, dapat menyebabkan hilangnya laba. Di satu sisi, perdagangan dalam mode ini menentukan persyaratan dan persyaratan ketat bagi pesertanya. Tetapi di sisi lain, ia memberi peluang yang hampir tak terbatas untuk melipatgandakan modal perdagangan. Selain itu, dalam keadaan seperti itu, keputusan tentang pembelian / penjualan harus dilakukan dengan cepat dan tepat waktu.

Seorang pengguna, apakah dia seorang trader profesional atau pemula, tidak dapat memonitor pasar secara konstan. Ini menyebabkan keterlambatan dan mempengaruhi akurasi pengambilan keputusan. Dengan demikian, pedagang cryptocurrency menghadapi tantangan berikut:

• Volatilitas pasar yang tinggi dapat berdampak pada profitabilitas dan menyebabkan kerugian.

• Mustahil untuk memantau pasar 24/7.

• Peluang Аrbitrage di pasar cryptocurrency.

• Keputusan tidak dapat dibuat tepat waktu, yang mengarah ke peluang yang hilang.

Apa TYDO adalah Penawaran

Platform TYDO bertujuan untuk memperbaiki masalah dan kelemahan Terminal Perdagangan yang ada, memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Memanfaatkan grafik terbaik yang tersedia saat ini dari TradingView, TYDO menawarkan solusi otomatisasi perdagangan unik dan sangat dapat disesuaikan yang dikembangkan untuk mengeksekusi strategi dan ide perdagangan Anda dengan efisiensi tinggi.

Selain itu, TYDO akan menawarkan platform interaksi kepada penggunanya dalam Marketplace dan Platform Perdagangan Sosial. Pengguna platform tidak hanya dapat mengembangkan strategi dan ide-ide perdagangan, tetapi juga menukarkannya dengan token TYDO di Marketplace TYDO, meninggalkan umpan balik, dan melihat struktur portofolio atau mengikuti trader berpengalaman di TYDO Social Trading Platform.

Solusi Perdagangan:

• Perdagangan di sebagian besar mata uang cryptocurrency utama.

• Grafik multifungsi berkualitas tinggi dari TradingView untuk semua pertukaran dan pasangan perdagangan yang didukung.

• Kemungkinan luas untuk melakukan analisis teknis.

• 100+ indikator teknis built-in.

• Kembangkan strategi dan indikator perdagangan Anda sendiri dengan bahasa pemrograman Pine Script yang kompatibel.

• Tingkat aksesibilitas tinggi (berbasis Web, iOS / Android app).

Solusi Otomasi:

• Buat serangkaian pesanan perdagangan bersyarat untuk otomatisasi penuh atau sebagian ide-ide perdagangan yang dikembangkan di TYDO atau TradingView.

• Kemampuan untuk sepenuhnya mengotomatisasi strategi perdagangan yang dikembangkan di TYDO atau TradingView (dengan bahasa pemrograman Pine Script).

• Buat keputusan tentang membeli / menjual dalam mode manual atau semi-otomatis dengan Telegram.

Solusi Interaksi:

• Marketplace - platform untuk bertukar strategi perdagangan dan ide-ide, serta solusi otomatisasi, antara pengguna TYDO dengan TYD tanda.

• Trading Platform Sosial - platform untuk berbagi Anda strategi perdagangan, ide-ide, struktur portofolio, sejarah perdagangan, dll pedagang berpengalaman juga akan memiliki kesempatan untuk mengirim sinyal trading

TIM INTI

Andrew Burmitskii 
Anton Sokolovskyy 
Anastasia Romanovska 
Kateryna Sokol

Mitra Teknis & Pengembangan Khusus kami

PENJUALAN TOKEN

Akan ada 2 putaran TYDO Token Sale:

● Rangkaian Pra-Penjualan akan memungkinkan kami untuk menentukan tingkat minat pada produk dan memberikan kesempatan awal kepada kontributor setia untuk bergabung sebelum Penjualan Token Utama. Ini akan memiliki durasi maksimal 2 minggu. Jika soft cap 500 ETH tidak tercapai semua kontribusi ETH akan dikembalikan. Sebanyak 15.000.000 TYD akan ditawarkan selama Pra-Penjualan.

● Penjualan Token Utama akan terjadi sekitar 3 minggu setelah Pra-Penjualan. Penjualan Token Utama akan memiliki durasi maksimum 4 minggu dengan hard cap 10.000 ETH. Penjualan Token akan tutup lebih awal jika jumlah target tercapai. Sebanyak 125.000.000 TYD akan ditawarkan selama Penjualan Token Utama.

DETAIL PRE-SALE

PERIODE PRE-SALE awal: Datang pada akhir Mei 2018

MENERIMA BENTUK PEMBAYARAN: ETH

AMOUNT OF TYD TOKENS DITAWARKAN DI TAHAP INI: 15.000.000

BONUS PRA-SALE: 25%

ETH / TYD EXCHANGE RATE (TERMASUK BONUS): 15,000 TYD / 1 ETH

MINIMUM RAISE AMOUNT (ETH): 500 ETH

TARGET RAISE AMOUNT (ETH): 1.000 ETH

Tanggal Pra-Penjualan bersifat sementara dan dapat disesuaikan.

Pra-Penjualan akan tutup lebih awal jika hard-cap tercapai.

Semua token TYD yang tidak terjual akan masuk ke tahap Penjualan Token Utama.

DETAIL PENJUALAN TOKEN UTAMA

PERIODE PENJUALAN TOKEN: kira-kira. 3 minggu setelah Pra-Penjualan, tanggal pasti akan ditentukan kemudian

MENERIMA BENTUK PEMBAYARAN: ETH

AMOUNT OF TYD TOKENS DITAWARKAN DI TAHAP INI: 125.000.000

BASE ETH / TYD EXCHANGE RATE: 12,000 TYD / 1 ETH

MINIMUM RAISE AMOUNT (ETH): 1.000 ETH

TARGET RAISE AMOUNT (ETH): 10.000 ETH

TOTAL TYD TOKEN CIRCULATION PADA AKHIR PENJUALAN TOKEN: Bergantung pada jumlah yang dibangkitkan dalam ETH pada setiap tahap bonus (lihat di bawah).

Token Sale akan tutup lebih awal jika jumlah target tercapai.

STRUKTUR BONUS PENJUALAN TOKEN UTAMA:

Minggu 1: 15%

Minggu 2: 10%

Minggu 3: 5%

Minggu 4: Tanpa bonus

MITRA

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Official TYDO Bounty thread on Bitcointalk - 
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3555572 Official TYDO Facebook page - https://www.facebook.com/groups/tydo.io/ Official TYDO Twitter - https://twitter.com/TYDO18 TYDO Telegram group - https://t.me/tydocommunity

***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar