Selasa, 03 Juli 2018

* Review ICO LeadRex *

Halo semua! Hari ini, saya akan berbicara tentang platform yang sangat bagus untuk LeadRex. Mari kita lihat proyek ini melalui proyek berikutnya.

Tidak setiap perusahaan memiliki kemampuan untuk membayar jasa pemasar atau agen, dan tanpa metode profesional, ada risiko bahwa Anda tidak akan menghabiskan anggaran iklan Anda dan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Saya ingin. LeadRex adalah platform untuk kecerdasan buatan (AI) generasi, dan harus menjadi inovasi yang meningkatkan efektivitas kampanye iklan dan mengurangi biaya operasi. Platform ini didasarkan pada AI dan kemungkinan untuk menganalisa dan memilih target pelanggan dan membeli produk atau layanan sebagai pelanggan. Jadi jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang pemasaran Internet, Anda dapat memulai kampanye iklan Anda.

Platform ini dirancang untuk berbagai pemirsa untuk pemilik usaha kecil, seperti produk tertentu, pemasar profesional, eksekutif periklanan di perusahaan besar atau rumah. Pemasaran Internet itu sendiri. LeadRex telah dikembangkan untuk otomatisasi tingkat tinggi, sehingga platform sepenuhnya dapat menggantikan pedagang. Setiap proses pembuatan dan menjalankan kampanye iklan diotomatisasi dengan antarmuka yang ramah dan sistem tip interaktif. Berikan informasi paling detail tentang perusahaan Anda setelah Anda mendaftar dari awal. Saluran penjualan (halaman arahan, iklan kontekstual, iklan media sosial, iklan bergambar, iklan banner, bot obrolan) dari kampanye iklan terpilih dipilih.

LeadRex adalah platform fokus global dan estetika yang digunakan untuk mengelola program kumulatif dan loyalitas. Analisis menggunakan sejumlah poin, sejumlah besar program loyalitas pengembang tidak menemukan praktik yang baik. Ini secara langsung akan merugikan pengguna, program loyalitas tidak akan berhasil diimplementasikan dan tanggung jawab perusahaan akan meningkat.


LeadRex adalah produk inovatif yang meningkatkan konversi dan memotong biaya operasional untuk kampanye iklan Anda. 
Yayasan ini didasarkan pada kecerdasan buatan, dan penting untuk menganalisis dan memilih audiens target untuk mengubah produk atau layanan mereka menjadi orang-orang yang mau membelinya.

Platform ini dikembangkan sesuai dengan skalabilitas dan prinsip dekomposisi berdasarkan Ethereum dan Enecuum. Setiap rantai blok bekerja secara terpisah. Ini untuk memastikan stabilitas platform dan kemerdekaan penuh. Juga, data yang diperoleh selalu dapat diandalkan dan tidak berubah, dan kegiatan yang dilakukan bersifat transparan.

Fitur LeadRex

Selain memulai kampanye iklan, kreativitas adalah proses yang sepenuhnya otomatis yang menghilangkan sebanyak mungkin masalah. Ada tip interaktif untuk membantu pengguna memahami antarmuka platform LeadRex yang hierarkis. Pengguna harus terdaftar dengan data tertentu dan data ini akan diperlakukan sebagai rahasia. Segera pengguna akan dapat memulai kampanye. Setelah Anda memulai kampanye, Anda dapat dengan mudah melacaknya ke akun pribadi Anda. Pendekatan ini dapat membantu Anda membuat kampanye iklan yang paling efektif. Di jantung platform, LeadRex adalah teknologi pencegahan yang melindungi pelanggan dari program penipuan.

Layanan Berbayar - Pengguna memiliki kesempatan untuk mengatur opsi pembayaran mereka sendiri. Sistem ini tidak hanya menerima uang elektronik, tetapi juga menerima cara non-administratif.

Saya akan menyoroti keunggulan utama LeadRex.

Konsep umum pengelolaan iklan adalah ketika tidak ada layanan, aplikasi khusus, atau perantara yang tidak perlu. Semua pelanggan dapat mengatur, mengaktifkan, dan mengelola kampanye pemasaran. 
Keberadaan berbagai proyek tarif - situs web LeadRex yang terdistribusi menunjukkan peluang baru untuk usaha kecil yang biasa-biasa saja. 
Ketersediaan 
alat penargetan untuk analisis keuangan yang efektif akan seakurat mungkin. Keberadaan keunggulan buatan ini cukup jelas. Konsep ini memungkinkan Anda memilih area terbaik untuk mengiklankan satu atau produk lain. 
Program orientasi. Ini adalah peluang bagus untuk mendapatkan pengguna LeadRex. Selain penghasilan, Anda memiliki opsi untuk menggunakan salah satu tarif pajak yang Anda pilih tanpa biaya.
Untuk menggunakan antarmuka platform LeadRex yang terdistribusi, Anda tidak perlu menghadiri kursus atau menjalankan program untuk waktu yang lama. Dengan kiat interaktif, Anda dapat dengan cepat mendapatkan semua yang Anda butuhkan. 
Jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk pemasaran dan mediasi, gunakan metode lain sesegera mungkin untuk memanfaatkan layanan platform hierarkis LeadRex. Ini akan memberi peluang baru untuk iklan Anda.

Kinerja ICO

Kartu LDX kompatibel dengan ERC20 dan mendukung pengembangan platform LeadRex dan kegiatan pemasaran untuk mendukung pengiriman proyek untuk kemandirian. 
Kartu LDV kompatibel dengan ERC20 dan dirancang untuk mendukung pengembangan platform LeadRex dan kegiatan pemasaran sebelum proyek mencapai swasembada. .

Informasi Umum:

Platform: Ethereum 
diperlihatkan jenis: ERC20 
Harga: 1 ET = 2000 
Pendaftaran Baru : ETN 
cap: 250 ETN 
hard limit: 10700 Lantai 
dijual: 109 600 000 Baru (70%) dari 
total penawaran: 135.900.000 Tahap pra-penjualan LDX

Dia yang ada di depan panggung bisa dibeli 18,6 juta LDX. Hadiahnya mulai 2018/11/05 hingga 2018/06/01 hingga mencapai penutup dostigaetsya.Pri soft atau hard hat. Bukan api. Jika Anda tidak memiliki topi yang lembut, kami akan mengembalikan semua sumbangan yang dibuat dalam putaran ini, dikurangi pengembalian uang apa pun. Semua pemberitahuan yang dijual dalam ronde ini akan dikreditkan ketika ICO selesai.

Tanggal mulai: 21/05/2018 
Tanggal Berakhir: 18/09/06 
1 ET = 
16200 SoftCap Baru: 250 ETH 
tutup keras: 770 
ETH minimum Deposit: 0,1 ETH

Pre-ICO

Anda dapat membeli di tingkat Pra-ICO dengan bonus LDX $ 21 juta. Pra-ICO adalah nomor yang tidak membakar tutup penutup secara perlahan sampai 2018/06/23 atau kekerasan mulai dari 6 Februari 2020. Jika Anda tidak mencapai batas, semua biaya yang dikeluarkan dalam putaran ini, kecuali pengembalian uang, akan dikembalikan. Semua pemberitahuan yang dijual dalam ronde ini akan dikreditkan ketika ICO selesai.

Tim

Proyek ini memiliki tim profesional, sangat terampil, dan menurut pendapat saya, saya ingin dapat memimpin proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan menjadi sukses.



Perhatian besar untuk LeadRex, orang-orang berkualifikasi tinggi bagi mereka yang memilih proyek investasi: ide hebat dan tim penasihat yang penting, loyal dan profesional, dan dua posisi independen. Bergabunglah dengan LeadRex atau tinggal jauh - terserah Anda. Tetapi proyek ini benar-benar unik dan menarik bagi investor!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini:

Facebook: https: //www.facebook.com/LeadRexAi 

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar