Kamis, 08 November 2018

Undelete.News - The Art of Undeletablity


Salam untuk seluruh komunitas, saya senang dengan koin crypto dan pengikut proyek yang baik seperti Undelete. Berita Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek Undelete https://undelete.news/ . Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi undelete blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik-topik berikut:

Memperkenalkan

Undelete.news adalah agregator berita yang bertujuan untuk membuat media Internet dan selebriti lebih bertanggung jawab atas apa yang mereka posting. Ini menyimpan salinan dari semua yang mereka buat dan menempatkan apa pun yang mereka edit atau hapus ke dalam sorotan. Setiap pengguna berita Undelete dapat melacak siapa pun atau akun media sosial selebriti, meskipun mereka tidak ada di situs web kami. Ikuti tautan untuk menambahkan seseorang ke daftar orang yang Anda lacak dan lihat apa yang mereka poskan, edit, atau hapus.

Berita

Apa itu Berita? Definisi berkisar dari yang sederhana, umum seperti "apa pun yang tidak diketahui orang" dan "apa pun yang baru", hingga "informasi tepat waktu" dan "apa yang ingin diketahui orang." Menurut definisi "water cooler" yang umum digunakan, berita adalah apa pun yang dibahas staf kantor di sekitar pendingin air. Namun, definisi berita dapat dan harus jauh lebih rumit. Selain itu, wartawan harus mempertimbangkan bahwa meskipun tidak ada batasan untuk apa yang ingin diketahui orang, apa yang perlu mereka ketahui adalah masalah lain sepenuhnya.

Berita penting untuk sejumlah alasan dalam masyarakat. Terutama untuk memberi tahu publik tentang peristiwa yang ada di sekitar mereka dan dapat memengaruhi mereka.

Seringkali berita adalah untuk tujuan hiburan juga; untuk memberikan selingan informasi tentang tempat-tempat lain yang tidak dapat dijangkau atau dipengaruhi oleh orang lain. Berita dapat membuat orang merasa terhubung juga.

Berita adalah penting sebagai ruang pertemuan sosial juga, maka surat kabar baik online atau tempat fisik penekanan pada berita. Di mana ada banyak orang berkumpul di sana adalah kesempatan untuk beriklan. Iklan ini terkadang dapat menyebabkan konflik kepentingan dalam cara berita dilaporkan.


Namun saat ini banyak media atau selebriti yang tidak bertanggung jawab dalam menerbitkan konten yang dapat menyebabkan banyak masalah di masyarakat. Seringkali polisi dibuat sulit untuk menemukan pos mereka, karena mereka sengaja menghapus konten yang telah mereka publikasikan.

Inilah yang membuat Undelete.News berniat menghadirkan platform yang akan membuat media internet dan selebriti lebih bertanggung jawab atas apa yang mereka posting. Ini menyimpan salinan semua yang mereka buat dan menempatkan apa pun yang mereka edit atau hapus ke dalam sorotan.

Undelete.News - The Art of Undeletablity

Undelete.News memungkinkan posting dari siapa pun yang disimpan dan tidak dapat dihapus. Hal ini dimungkinkan, karena Undelete.News menggunakan Memori (penyimpanan data berbasis blokir yang terdesentralisasi) untuk memastikan bahwa data tidak akan hilang atau dipalsukan.).

Memority adalah penyimpanan data revolusioner, yang menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangannya. Misi kenangan adalah untuk menciptakan ekosistem mandiri yang mencakup berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis, organisasi pemerintah dan individu dalam penyimpanan ultra-aman dari semua jenis data yang berharga.

The Memority API memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi desktop dan online untuk penyimpanan terenkripsi terdesentralisasi dari berbagai jenis data tanpa investigasi panjang ke rincian teknis dari teknologi blockchain. Pengembang aplikasi seperti itu dihargai dengan bagian dari semua pembayaran penyimpanan data untuk file yang diunggah dengan aplikasi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Undelete.news, Anda dapat mengirim pesan ke info@undelete.news


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar