Jumat, 16 November 2018

*ENCRYBIT*

ENCRYBIT
perusahaan berdasarkan penelitian pertukaran cryptocurrency

Token ICO Encrybit

Halo Semua, Penjualan Swasta token ENCX oleh Encrybit hanya hidup! Waktu terbaik untuk membeli ENCX Token dengan tarif terendah. Diskon hingga 40% untuk investor awal! Encrybit ada di sini untuk memecahkan tujuan menyederhanakan dan mengimprovisasi proses perdagangan cryptocurrency.

APA ITU ENCRYBIT? 

Encrybit adalah perusahaan berbasis penelitian pertama, yang berfokus pada pengembangan pertukaran cryptocurrency aman yang tidak membahayakan kelincahan atau keramahan pengguna. Platform perdagangan revolusionernya menawarkan pengalaman yang efisien bagi para pedagang untuk meneliti, menganalisis, dan berdagang dengan mudah dan berwawasan.
Halo Semua, Penjualan Swasta token ENCX oleh Encrybit hanya hidup! Waktu terbaik untuk membeli ENCX Token dengan tarif terendah. Diskon hingga 40% untuk investor awal! Encrybit ada di sini untuk memecahkan tujuan menyederhanakan dan mengimprovisasi proses perdagangan cryptocurrency.
Audit encrybit mengenali model ini di klien, menemukan ukuran luar biasa dari hal-hal yang dibayangkan oleh individu dari pertukaran, tahap Encrybit diatur untuk secara visual melihat semua masalah utama dari perdagangan mekanik mazuma, yang mendorong para pedagang untuk memanfaatkan pemrograman yang tidak dapat diprediksi ini. Alasan dasar mengapa orang memilih fase pembuatan grafik tidak dapat diprediksi
Tentang proyek: 
Encrybit - oleh dan sangat kolosal, upaya ini inventif, atau, pada akhir potongan ekskretoris hari tugas ini. Pertukaran ini sangat berbeda dari lawan-lawannya. Segala sesuatu yang Anda pikirkan, akan mencapai penggunaan yang paling luar biasa, dan juga pola pikir terbaik untuk pelanggan dan keamanan. Tugas ini melalui dan melalui ditetapkan dalam struktur, misalnya, blockchain, yang membuatnya seaman mungkin untuk masuk akal dan sementara itu dapat dikenakan sanksi. Dengan cara yang sama, semuanya akan terjadi tergantung pada kontrak tajam, yang menjamin keamanan kondisi. Sementara itu, data pelanggan akan berada di tempat yang rusak dan akan dimaksimalkan maksimal dari kemungkinan tumpahan.

PENELITIAN PASAR 

Encrybit menyediakan alat riset pasar yang luas yang mencakup analitik data, strategi perdagangan, sinyal perdagangan, berita cryptocurrency, umpan sosial, dan pengumuman koin secara real-time.

KEBIJAKAN TRANSPARAN
 
Encrybit mengembangkan kebijakan pengguna yang transparan terkait dengan proses pencatatan koin, struktur biaya perdagangan, tetes udara dan garpu, sehingga pedagang dapat mengantisipasi bagaimana menangani peristiwa ini dan mengambil tindakan untuk mencapai hasil yang paling menguntungkan.

DUKUNGAN MULTILINGUAL 

Encrybit awalnya akan diluncurkan dalam bahasa Inggris tetapi secara bertahap akan disesuaikan sepenuhnya didukung oleh berbagai varian bahasa, yang akan mencakup tim dukungan regional. Rencana akan segera dilaksanakan untuk mendukung Cina, Jepang, Korea, Rusia, Prancis dan Italia. Dukungan bahasa baru akan dimasukkan tergantung pada jumlah pengguna dari negara tertentu.

PENGGUNA INTERFACE MODERN 

Encrybit adalah pertukaran mata uang cryptocurrency pertama dengan platform perdagangan modern yang membedakannya dari gaya pertukaran tradisional yang tersedia di pasar saat ini.
 Encrybit UI / UX menjanjikan pengalaman trading yang tidak ada duanya.

ALAT 

TEKNIK INTERAKTIF Encrybit menambahkan alat analisis teknis yang populer bagi para pedagang untuk mempelajari dan menganalisis pergerakan pasar dan tindakan harga secara akurat pada satu platform tunggal. Platform perdagangan Encrybit akan meminimalkan penggunaan API untuk berdagang di platform berbayar pihak ketiga.

SECURITY 

Encrybit termasuk ISO / IEC (International Electrotechnical Commission) 27001: 2013 CSS (standar keamanan Cyber) dan CCSS (standar keamanan cryptocurrency) untuk infrastruktur platform. ISO / IEC 27001 menetapkan sistem manajemen untuk menyajikan keamanan informasi di bawah manifes manajemen.

ALOKASI TOKEN 

50% Token untuk dijual 
2% Referensi dan Bounty 
2% Advisor 
11% Encrybit 
10% Pendiri 
10% dari Investor Awal 
5% Tim 
10% dari dana pengembangan yang sedang berlangsung

ALOKASI ANGGARAN 

30% Pengembangan 
25% pemasaran 
15% Administrator dan 
13% Dukungan Keamanan dan Audit 
2% legal 
15% cadangan
Token: ENCX
Total Token Supply: 270.000.000
Token Harga: 0,2
Target pertama: 5,4 juta
Last Goal: $ 32,4 Juta
Kantor pusat: Hong Kong

TIM


Jiten Rajput
Executive resmiISIS Network Engineer, TatvaSoft, Admin Sistem, CEO & Pendiri - Solusi M-Connect, RiantSoft


Yogesh Trivedi
Chief Operating OfficerSoftware, CRM, Pengembang eCommerce, CEO dan Pendiri - Solusi M-Connect, M-Connect Media


Fabrizio Cane
Chief Technical OfficerSoftware Engineer, Analyst, VP FX Market, Tech Lead - NYSE, Bloomberg, Citi, Bursa Efek Nasional, Abbott


Steve Hunter
Administrator System / Arsitek TISystem, Konsultan IT, Manajer Aplikasi - Oracle, UBS, Hewlett-Packard, Ikano Bank


Tzuriel Kahlon
Analis ITOracle Database Administrator - NESS, Amdocs, Cal


Rajesh Vyas
Administrator SistemAdmin Sistem - Ebay, PayPal, TransAmerica, Aurora Healthcare


Joseph Petrov
DBA - Administrator Basis DataDatabase Consultants and Administrators - ITCE, HP, NHS, Euromoney, EY, Virgin media


Serge Manasse
Pengembang Software / Blockchain PengembangDAPP & spesialis pengembangan aplikasi, pengembang kontrak Smart di jaringan Ethereum


John Anthony
Pengembang perangkat lunakDijemahkan ahli dalam pengembangan aplikasi dan rekayasa perangkat lunak, bekerja dengan baik dengan proyek NEM.ioFoundation


Asai Yuki
Pengembang perangkat lunakExpert dalam mengembangkan pertukaran, kontrak Cerdas, dan rekayasa perangkat lunak kustom


Toms Brown
Pengembang Frontend Pengembang aplikasi web kustom, ahli dalam JavaScript, ReactJs, node.js


Stanislaus Besok
Memimpin Desainer UX / UI

Alberto Daniel Hill
Pakar Keamanan Informasi

Darshit Parmar
Chief Marketing Officer

Monika Macwan
Manajer Pemasaran

Jean Michel
Pengembangan bisnis

Ivan Mok
Pengembangan bisnis

Sean Henderson
Pakar Media Sosial

Quentin Herbrecht
Strategi dan Branding UKM

Jonny Blaker
Pakar Komunikasi

Marco Di Maio
Pakar Konten Strategis

Aleksandr Patutkin
Manajer komunitas

Jerusalem Trinidad
Manajer komunitas

Pradeep Chaturvedi
Chief Product Officer

Milos Dinic
Strategi Pencitraan Merek & Pemasaran

Bryant Holland
Manajer Bounty

Abhijeet Rajput
Pemimpin operasi

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:


***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar