Selasa, 06 November 2018

***KARATCOIN ICO REVIEW***

Halo untuk seluruh komunitas, Kami sangat antusias dengan uang tunai crypto dan pengikut proyek yang baik seperti KARATCOIN . Dalam distribusi baru ini, saya ingin menyajikan tugas KARATCOIN . Saya yakin Anda telah memperhatikan banyak hal tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Cryptocurrency, ICO ... tetapi blockchain KARATCOIN biasanya yang paling keren, dan bahkan untuk informasi lebih lanjut kami menuju ke topik yang mengejar:

KARATCOIN.JPG

Jika kami mengamati bagaimana komunitas telah berevolusi, dari komunitas kesukuan kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia kontemporer di mana orang-orang berfungsi dengan cara tertentu dan dapat melakukan ini di lingkungan global, dari mana saja di dunia global berkat kemajuan teknologi dan internet. KARATCOIN biasanya adalah sistem media publik dengan pedagang ekonomi berbasis blockchain.

Refleksi Cepat Sihir (A Noble Steel)

Alasan pentingnya emas dalam ekonomi modern berpusat pada kenyataan bahwa ia memberikan keberhasilan yang berhasil dipelihara selama ribuan tahun, dan secara inklusif memberikan fitur terbaik yang pernah ada dalam perdagangan pertukaran kripto kontemporer.

Untuk sepenuhnya memahami tujuan awal dari logam mulia sebagai (PELESTARIAN KELAYAKAN), satu harus melihat pada awal pasar perak kembali lagi. Sementara latar belakang emas dimulai pada 3000 WC, ketika orang Mesir kuno mulai membentuk perhiasan, belum sampai 560 WC uang mulai bekerja sebagai mata uang yang paling signifikan. Pada waktu yang tepat, para pedagang ingin menciptakan jenis uang yang distandarisasi dan dapat dipindahtangankan yang akan mempermudah perdagangan dengan mudah. Pembuatan koin logam berharga yang diberi stempel karet dengan segel tampaknya menjadi solusi, karena perhiasan logam mulia sudah dikenal luas dan dianggap di seluruh penjuru bumi yang dapat menjadi inspirasi yang kuat bagi KARATCOIN untuk berevolusi.

KARATCOIN akan menciptakan perangkat lunak terdesentralisasi di pasar emas, menawarkan investor dan pemasok uang yang tersedia kesempatan untuk memberi label pada logam yang sama di bawah penanda sumber daya aktif kripto yang sama, menciptakan pasar yang sangat air dan stabil dengan fitur / Atribut di bawah:

Berbelanja fisik Emas - Aset Sihir Fisik dapat berakhir disimpan dalam busur dan menyimpannya Akreditasi Uang di dompet Anda di Karat Blockchain, perak aman dari pengaruh politik dan dapat meningkatkan nilainya selama periode.

DPOS Konsensus - Biaya akan digunakan sebagai imbal hasil bagi investor, bukan penambang. Ini akan meningkatkan keamanan, penggunaan daya yang rendah dan waktu konfirmasi yang lebih cepat (10 detik saja).

Hasilkan Pendapatan Tetap - Akreditasi logam Kuning adalah usaha yang aman dan sehat. Sertifikat kami memberi Anda dua kupon setengah tahunan dengan bunga hingga 6%.

Pendapatan Pertambangan Perak - Pemilihan untuk tambang logam kuning untuk pembiayaan dan berpartisipasi dalam keingintahuan yang aktif dari pendanaan yang diberikan kepada tambang yang dipilih.

Karat Blockchain akan sangat memberikan kesempatan untuk dengan aman berbelanja sumber daya "perak" di sertifikat Gold di dompet Anda. Juga, uang hanya akan meningkatkan nilainya lebih dari waktu.

APLIKASI ICO

Ini jelas merupakan tujuan besar KARATCOIN untuk menciptakan aplikasi pasar logam kuning yang terdesentralisasi dengan memungkinkan para investor dan pemasok logam kuning yang sudah mapan untuk mengesahkan logam yang sama di bawah token tunggal aset-kripto, menghasilkan pasar yang sangat likuid dan stabil.

PRODUK KARATCOIN

Dari item kami, pelanggan portofolio saham dapat mempertahankan jenis tabungan serta investasi dalam mata uang kripto. Biaya itu bisa sesuai dengan persyaratan khusus mereka, dari yang paling agresif yang ingin memperdagangkan cryptocurrency kami, hingga sejumlah besar konservatif yang ingin mengumpulkan aset safe-haven seperti sihir.

Rekam IMMUTABILITAS.

Semua transisi disimpan dalam buku besar komunitas di Karat Blockchain, dan semua dokumen aset disimpan sebagai gambar dalam IPFS (Interplanetary Document System) untuk menjamin keabadian mereka (sehingga memberi semua orang kesempatan untuk memeriksa dan memverifikasi mereka).

PARAMETER ICAM

ICO BONUS SCALE

Karatcoin akan memulai ICO komunitas untuk mendistribusikan token KARATCOIN DAO (ERC-20 Reguler) dengan hadiah yang dimulai pada 16%.

BERMANFAAT. BERHARGA. EFEKTIF.

Harga yang didapat pengguna bergantung pada seberapa cepat mereka membeli.

Tidak. Token Bonus

55.200.000 16% 
55.200.000 13% 
55.200.000 10% 
55.200.000 7%

ITIAL COIN Giving (ICO)

PRE-SALE - 100% Terjual dengan Bonus 30%

Tahap 1 - 16% Pembelian bonus sekarang, kunjungi: https://karatcoin.co/#tokenSale
Tahap 2 - 13% Bonus 
Peta jalan 
September 2017 
Mulai dari Kemajuan Platform Karatcoin. 
JANUARI 2018 
Studi & Pengembangan 
MARET 2018 
Kertas Ringan Diciptakan 
Maret 2018 
Program Bisnis Dibuat 
September 2018 
Presale Diprogram dengan Bonus 30% 
September 2018 
Total Demo Berfungsi Demo dApp kami 
September 2018 
ICO publik terbuka, Bonus Dimulai pada 16% 
September 2018 
Pengembangan Blockchain 
OKTOBER 2018 
1 ° Sambungan untuk Mengalokasikan Emas Fisik 
NOVEMBER 2018 
Memulai Pemilihan Permintaan untuk Tambang
MARET 2019 
Pertimbangkan KARATCOIN Menjadi Produksi Penuh

NAMA ICOKARATCOINSitus 

***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar