Senin, 12 November 2018

*CYBR*

Selamat malam saudara en 'sister !! Malam ini sangat cerah ... Dan, sesuai dengan janji saya tadi malam, saya akan melanjutkan diskusi tentang perusahaan yang sangat menjanjikan ini ... Selamat menikmati pembahasan artikel saya !!! Sebelum itu, saya akan mengundang Anda untuk melihat bagaimana perusahaan ini bekerja. lihat di bawah ...


Penemuan. 
Memiliki bisnis adalah mimpi bagi sebagian orang. Cukup sering, mereka akan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan semua peluang terbaik untuk bisnis mereka. Salah satunya adalah proyek yang memiliki strategi bagus untuk mempromosikan produknya. Bahkan, ada banyak proyek yang bagus, tetapi proyek ini memiliki keuntungan yang sama sekali berbeda yang dapat Anda gunakan untuk berinvestasi dalam jangka waktu lama, jadi saya akan menjelaskan cara kerja proyek ...
Menjadi perusahaan terbaik di dunia sangat ideal untuk proyek ini, perusahaan yang efektif yang telah dibuat. Tentu saja, dengan begitu banyak produk, ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk berinvestasi secara nasional untuk dapat terus mengembangkan bisnisnya. Proyek ini ingin menjadi proyek terbaik di dunia, dan bukan tidak mungkin, karena sumber daya milik perusahaan ini sangat besar.
Perusahaan terbaik di semua negara bukanlah buah, jika kepuasan masyarakat dapat berlanjut, sehingga secara emosional mereka akan menjadi investor yang setia. Kesetiaan investor akan berdampak positif pada perusahaan yang ingin terus tumbuh. Nilai-nilai yang diterima oleh investor dari perusahaan yang memberikan layanan terbaik akan menerima kata positif dari mulut ke mulut, baik melalui lisan dan melalui media yang ada. Meningkatnya penggunaan internet dengan hadirnya perangkat komunikasi cerdas yang selalu terhubung (online) ke dunia maya akan berdampak pada perkembangan perusahaan ini. Kelas menengah yang semakin praktis akan menemukan banyak informasi dari internet, yang berarti bahwa penggunaan mesin pencari seperti Google akan semakin besar. Dengan demikian, investor tertarik menggunakan layanan dan berinvestasi dalam jangka waktu lama. Ini adalah salah satu langkah yang tepat jika Anda bergabung dengan kami.
Menjadi perusahaan yang dibuat, perusahaan ini adalah salah satu kebanggaan dunia. Prestasi telah dicapai, dan tingkat internasional yang diperoleh oleh perusahaan ini menunjukkan bahwa potensi layak untuk menjadi "perusahaan terbaik di dunia."
Hanya dengan membeli di sini, Anda mendapatkan bonus keren dan paket lengkap yang pernah ada untuk produk ini. Jika ada GRATIS dan setiap hari menerima bonus untuk setiap pembelian, mengapa Anda harus ragu? Keakraban dengan bisnis besar, dan tidak banyak orang yang tahu bahwa hanya dengan membeli produk atau token sehari, Anda mendapatkan bonus tambahan setiap hari. "Wow, itu benar-benar membuatmu jadi teman ..."
Pendahuluan 
Saat ini, industri perusahaan sedang tumbuh dan terus dengan cepat melampaui harapan, menurut perusahaan internasional, pasar global diperkirakan akan mencapai $ 150 miliar pada tahun 2018, karena kreativitas perangkat pintar lainnya. diharapkan pendapatan akan memberikan produk berkualitas tinggi pada tablet dan ponsel cerdas.
Jumlah ini akan meningkatkan pendapatan pada 2018, dan, seperti diberitakan, akan mencapai sekitar $ 200 miliar. AS dan akan meningkat secara konsisten sebesar 8,2% dari tahun 2016 hingga 2020. Berdasarkan pertumbuhan ini, diharapkan pada tahun 2020 pendapatan akan mencapai $ 250 miliar. USA dengan peningkatan yang sangat signifikan.


The CYBR Ecosystem adalah solusi cybersecurity lengkap untuk blockchain yang menyediakan transaksi cerdas aman melalui portal yang dirancang untuk memberikan keamanan, penanggulangan dan ancaman real-time ke komunitas CYBR, serta entitas kriptografi dan pertukaran lainnya yang bergantung pada solusi cybersecurity kami . Ekosistem CYBR didasarkan pada BlindSpot, hak milik CYBR, mekanisme keamanan yang kuat yang mengidentifikasi dan mengacaukan aktor jahat dan aktivitas file ilegal terkait yang bertujuan untuk mempengaruhi kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan transaksi dengan kontrak crypto-intelligent. CYBR mengomersialkan dan memonetisasi ancaman intelijen yang muncul, mengubah data menjadi tindakan yang masuk akal. Pengguna CYBR diberikan token CYBR untuk kontribusinya terhadap kecerdasan intelektual dalam ekosistem CYBR.


Good Cyber ​​Threat Intelligence (CTI) adalah informasi yang terus berkembang yang menyembunyikan serangan potensial atau berkelanjutan yang dapat mengancam sistem apa pun. CYBR adalah kumpulan informasi yang terus berkembang yang dikombinasikan dengan perangkat lunak terbaru yang akan dioptimalkan untuk rantai blok. CYBR adalah solusi keamanan holistik yang akan berusaha mengamankan dompet, transaksi kontrak cerdas, dan tindakan terkait yang terjadi dalam ruang rantai. Tidak seperti kebanyakan peristiwa pembuatan token (TGE), di mana ide dan penerapan teoritis disajikan, sebagian besar solusi CYBR sudah dibangun dan digunakan dalam lingkungan tradisional. Pada titik ini, adalah aman untuk mengatakan bahwa ada kebutuhan yang sangat mendesak untuk cybersecurity tingkat lebih tinggi di bidang kriptografi. Namun, sangat sedikit pihak yang memiliki hak untuk memberikan tingkat keamanan yang diperlukan.
Token dan produk CYBR
Ekosistem CYBR mencakup portal web tempat pengguna dari CYBR (komunitas) masuk untuk memastikan operasi cerdas yang aman berlangsung. Portal ini menawarkan banyak fitur, termasuk peringatan ancaman, memeriksa alamat dan situs web, mengirim / menerima token, mengunduh BlindSpot dan dukungan, termasuk pertanyaan yang sering diajukan, dan akses ke ancaman saat ini, dikenal dan muncul dari database CYBR yang dipatenkan. Portal ini memberikan jaminan real-time, penanggulangan, dan ancaman terhadap komunitas CYBR, serta objek dan pertukaran kriptografi lainnya.

Token CYBR
Platform Ethereum
Ketik ERC20
Harga di ICO 1 CYBR = 0,08 USD
Token dijual 510.000.000
Adopsi ETH
Didistribusikan di ICO 51%
Soft cover 2 000 000 dollar AS
Hard cover 15 juta dolar
Acara pembuatan Token (TGE) sekarang tersedia. Klik DI SINI untuk membeli token Anda! 
ETHERSCAN Alamat Kontrak Pintar 
0xb8ce3982d9b6757e27527f1f9b79ed5c299fe639

Tim CYBR


Mitra kami


Kesimpulan 
Perusahaan ini perlu dipelihara dan harus menarik perhatian agar mendapat situasi yang seimbang. Ada banyak keuntungan jika Anda semua bergabung dengan perusahaan ini. jika Anda tidak memperhatikan keseimbangan perusahaan ini, Anda akan kehilangan kesempatan yang layak Anda terima. Dampak positif dari perusahaan ini adalah mendapatkan keuntungan yang jelas untuk kebutuhan Anda.
Penutup 
Ini adalah apa yang dapat saya katakan tentang perusahaan yang dibahas dalam artikel ini, tentu saja, ada banyak kekurangan dan kekurangan karena keterbatasan pengetahuan tentang tidak adanya referensi atau referensi yang saya peroleh sehubungan dengan perusahaan ini. Saya pribadi berharap banyak pembaca yang baik akan mengkritik saran-saran konstruktif untuk kami dan demi keunggulan perusahaan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, khususnya, bagi pembaca. 
Terima kasih, semoga ini bermanfaat !!!

Panduan: 

Bergabunglah dengan Telegram CYBR Telegram Community 
Saluran Telegram
Bergabunglah dengan Grup Bounty Bounty Telegram Bounty Chat 
dan ambil bagian dalam kampanye apa pun yang Anda inginkan.
Untuk informasi lebih lanjut: 
Kunjungi situs web resmi CYBR dan kertas putih BACA Buka YouTube untuk informasi lengkap, ini akan membantu Anda mendapatkan informasi yang menjanjikan tentang proyek tersebut.

***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar