Jumat, 16 November 2018

***GRABITY - Paradigma Baru Internet***


Halo semua, pada kesempatan baik ini saya akan memperkenalkan Grabity Project dan untuk mengetahui manfaat dari Grabity Project, berikut ini adalah penjelasannya:

Grabity adalah proyek Blockchain publik, untuk transformasi paradigma Internet dari jaringan terpusat ke jaringan terdistribusi. Performa perangkat keras saat ini telah meningkat secara dramatis, bahkan cukup untuk smartphone memiliki kinerja yang lebih baik daripada server sebelumnya. Namun, itu tidak menggunakan 100% ruang penyimpanan atau daya komputasi. Siapa pun dapat berbagi sumber daya komputer melalui perangkat yang sudah dikuasai seperti smartphone, tablet, dan PC, dan pengguna dapat menerima penghargaan sebanyak yang mereka sediakan sumber daya, dan pengembang DApp dapat menggunakan sumber daya komputer bersama untuk mengoperasikan layanan dengan biaya lebih rendah. Ketika proyek Grabity mencapai tahap komersialisasi, siapa pun akan dapat menggunakan node terdistribusi untuk mengubah paradigma Internet.

The Orbits Network adalah jaringan utama terdesentralisasi Grabity yang menggambarkan jaringan P2P yang benar-benar terdistribusi dengan memanfaatkan semua sumber daya komputer menganggur yang terhubung secara nirkabel. Transaksi dari Orbits Network dikelola secara efisien melalui penggunaan teknologi Genesis Hoisting, yang dapat memproses transaksi secara bersamaan dan cepat. Selain itu, Smart Contract dan file sumber daya dapat disimpan dalam bagian terpisah ke masing-masing dengan menggunakan teknologi penyimpanan terdistribusi dan teknologi Defrag Function yang dapat mengingat setiap bagian dan mengeksekusi dalam format streaming.
Lapisan jaringan: jaringan overlay berbasis-P2P. Verifikasi dan kemudian menyebar transaksi antara node melalui layer. Prinsipnya adalah memanfaatkan sebagian besar bandwidth jaringan dasar.
Lapisan Data: struktur data Blockchain dan ruang penyimpanan fisik. Termasuk Pohon Merkle, Fungsi Hash, Blok Data, tanda digital dan lain-lain yang menyimpan blok dan file DApp yang berisi riwayat transaksi.
Lapisan Kesepakatan: Node yang menghasilkan transaksi langsung memverifikasi transaksi sendiri, dan transaksi yang telah diverifikasi oleh sebagian besar simpul terdekat tertentu dihasilkan sebagai blok. Ini didistribusikan ke node lain, dan jika ada node yang ditetapkan menjadi serangan jahat, rincian transaksi diinisialisasi dan disinkronkan dengan rincian transaksi yang terverifikasi.
Lapisan Aplikasi: Sediakan antarmuka aplikasi di atas Blockchain. Kontrak Cerdas, mesin virtual, DApp, dll. Disertakan dan terhubung langsung antara pengguna data.
Lapisan Manajemen: Toolkit dan SDK disediakan untuk membentuk pengembangan ekosistem dan menempatkan Pihak ke-3.

Ekosistem Grabity terdiri dari node, komunitas, DApp, dan platform, dan masing-masing lembaga berkontribusi terhadap ekosistem berdasarkan ekonomi token. Kami menyajikan ekonomi token dan berbagai persyaratan bagi ekosistem untuk berfungsi dan berkembang sebagai berikut.

Token Economy

Permintaan untuk GBT
Konsumen yang membutuhkan sumber daya komputer harus membeli GBT.
Perlu membeli GBT untuk berpartisipasi di ICO pada DApp Berbasis Jaringan Orbits
GBT adalah mata uang utama DApp, dan jika pengguna DApp meningkat, permintaan dapat meningkat.
Hadiah untuk menyediakan sumber daya komputer setelah peluncuran bersih utama dapat diharapkan untuk meningkatkan permintaan untuk GBT, ditentukan dari sumber daya komputer tambahan dan GBT.

Pasokan GBT

10.000.000.000 GBT awal untuk pengembangan dan pengoperasian proyek dikeluarkan dari jaringan Ethereum. GBT berbasis ERC20 akan diganti dengan GBT berbasis Jaringan Orbits setelah peluncuran bersih utama. Selain itu, sejak jaringan utama, GBT dikeluarkan sebagai tambahan pertimbangan tingkat inflasi untuk tujuan kompensasi penyedia sumber daya komputer. Tingkat inflasi dapat fleksibel, tetapi akan ditentukan dengan cara yang tidak melebihi 5% untuk melindungi pemegang token dan peserta ekosistem.

Insentif masuk ekosistem GBT

Konsumen sumber daya komputer dapat menggunakan Jaringan Orbits menggunakan GBT kurang dari biaya membangun atau memelihara server yang ada, dan penyedia sumber daya komputer dapat memperoleh GBT dengan menyediakan Jaringan Orbits dengan sumber daya menganggur atau perangkat ekstra dari perangkat mereka sendiri.

Penjualan Token

Jumlah total Token: 10.000.000.000, 
Token Token Token, jumlah penjualan: 7.000.000.000 GBT 
Persentase penjualan Token dari total Token: 70% 
Hard cap: 30.000.000 USD 
Soft cap: 10.000.000 USD 
Token kecuali untuk pra-penjualan dan penjualan publik dijual dalam putaran pribadi. 
Token yang tidak terjual akan dibakar. 
Diskon Penjualan 
Token Pra-Penjualan : 20% 
Bonus: 10% 
Penjualan Publik: 
Token Sale Rate: 30% 
Bonus: 0%

Distribusi Token

Screenshot_182.png

Screenshot_183.png

Road Map

2018 Q4 
Smart contract Menyebarkan 
masalah Token berbasis ERC20 
GBT Pre-Sale

2019 Q1 
Network Layer Development 
(jaringan overlay berbasis P2P) 
Planet Wallet Meluncurkan 
Penjualan Publik GBT

2019 
Pengembangan 
Lapisan Pengembangan Lapisan Konsensus Q2

2019 Q3 
Testnet Meluncurkan 
Pengembangan Toolkit & Pengembang Pengembangan 
Blok Explorer

2019 
Pengembangan Layer Aplikasi Q4

2020 
Pengembangan Manajemen Layer Q1

2020 Q2 
Orbits Network Meluncurkan 
DEX berbasis GBT, Peluncuran DApp Store

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan cari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar