Senin, 05 November 2018

***ENDCHAIN***

image.png

Selamat datang di pembaca terkasih saya, saya ingin memperkenalkan Anda pada proyek yang menarik, menggunakan blockchain memungkinkan Anda menyederhanakan banyak proses sehari-hari. Apa yang kita lakukan setiap hari dan benar-benar tidak memikirkan proses yang dilaluinya. Salah satu proses ini adalah pengiriman barang. Proyek endchain bermaksud untuk mencakup setiap sektor rantai pasokan, termasuk pasar mobil bekas. Proyek ini memungkinkan penggunanya untuk melacak dengan blockchain, bahkan barang-barang harian. Komunikasi rantai suplai tambahan dan kemampuan penciptaan rantai tambahan semakin meningkatkan relevansi produk ke rantai pasokan.

EndChain menawarkan paket logistik lengkap dan hemat biaya yang menguntungkan semua sisi rantai pasokan. Sementara sebagian besar merek daur ulang terfokus pada barang-barang kelas atas, EndChain berfokus pada pasar menengah dan bawah - suatu area yang telah diabaikan terlalu lama. EndChain dapat memasuki pasar ini karena kemudahan dan harga sistem yang rendah dibandingkan token lain yang berfokus pada chip NFC yang mahal atau input manual.

Platform menggunakan kode QR EndChain. Ini unik, yang berisi kode batang dalam kode QR. Desain ini membuatnya mudah digunakan karena pengguna EndChain tahu cara memindai hanya kode yang ditemukan pada kemasan. Perusahaan lain yang mengandalkan teknologi barcode yang ketinggalan jaman dapat memindai barcode terintegrasi. Jadi kode QR EndChains menciptakan kode khusus untuk bekerja dengan setiap jenis sistem. Keuntungan lainnya adalah bahwa kode dapat memperbarui baik blockchain dan semua sistem warisan internal dengan scan tunggal. Tujuannya adalah untuk mengurangi kompleksitas dan meningkatkan efisiensi.

Perusahaan yang kompak hanya bisa sekuat ekonomi. EndChain mencari klien korporat dan investornya. Untuk memastikan bahwa kebutuhan keduanya terpenuhi, ekonomi yang mengatur diri sendiri dengan deflasi digunakan. Perusahaan akan mendorong mereka untuk membeli dan menahan token EndChain untuk membeli kode QR, menandatangani kontrak, dan mengakses aliran data.

Persentase biaya yang terkait dengan fitur-fitur ini "dibakar" untuk mengurangi jumlah token. Jika nilai pasar EndChain tetap tidak berubah, harga token individu meningkat.

Untuk menjadi sukses, token membutuhkan pasar yang makmur. Token yang tidak digunakan tidak memiliki tujuan bagi investor. Selain itu, token yang tidak memiliki jumlah pembeli yang konstan menghasilkan harga yang berubah-ubah. Sebagai hasilnya, EndChain fokus pada penyediaan pasar yang dinamis dan menarik bisnis untuk membeli token EndChain. Dengan token kami, perusahaan dapat memperoleh diskon untuk kode qr kami, data besar, dan kontrak pintar.

Jika pasar untuk EndChain ditekan, lebih banyak token akan diperlukan untuk membayar setiap pesanan. Jika lebih banyak token digunakan, lebih banyak dibakar; yang meningkatkan harga sampai kesetimbangan tercapai. Akibatnya, lebih aman untuk mempertahankan EndChain dalam waktu yang lama karena ada perlindungan terhadap pemotongan harga. Dengan cara ini, EndChain akan memiliki sistem penyesuaian sendiri yang menawarkan penghematan yang stabil.

Dengan basis prospek yang besar, EndChain dapat segera memulai dengan produk kami. 2-4% dari pendapatan dialokasikan untuk pencatatan token EndChain. Ini akan membantu mengurangi jumlah token endchain dalam jangka panjang; yang meningkatkan harga. Karena sebagian besar perusahaan perlu merencanakan ke depan dan memiliki anggaran, Anda mungkin akan membeli dan menahan jumlah token EndChain. Ini akan memberikan dukungan kuat ke pasar EndChain.


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar