Senin, 27 Januari 2020

***Teknologi IOOX mengintegrasikan mata uang berbasis crypto ke ekosistem Blockchain dengan sistem pembayaran saat ini***

gfx

About Us

A young team with a clear vision, using Blockchain Technology to use ioox Coin and other cryptocurrencies in everyday life. Every day.

We don't believe in the confidentiality of transactions, they create uncertainty and lack of control. We believe in transparency, more secure and verifiable. ioox coins are for every day, to pay for coffee, drinks. ioox coins are for ordinary people, who work, study or enjoy their well-deserved retirement. ioox coins will replace micro transactions with cash or credit cards, that's for every day.

Every day people actually do transactions less than 10 dollars a day, ioox coins will break the hearts of these people. This is intended for the adoption of real mass and the ioox ring is also not a machine.

Our Vision

Kami telah membayangkan masa depan. Masa depan yang paling dekat dengan kami untuk sistem pembayaran. Untuk melakukan ini kita harus melupakan masa kini dan memproyeksikan pikiran kita dari waktu ke waktu. Kami memasuki dunia baru, tanpa instrumen pembayaran kertas, tanpa kartu kredit lama. Jhon masa depan kita akan meninggalkan rumah, memasuki kedai kopi dan membayar dengan koin ioox kami dengan meletakkan cincin ioox pada pembaca dada.
Dia tidak akan memiliki apa-apa dengan itu, hanya cincin atau gelangnya sendiri.

Dalam waktu dekat kami akan membayar dengan koin ioox dan cincin ioox yang, selain memungkinkan kami membayar, akan berisi informasi dasar kami: Golongan darah, alergi, tempat tinggal, berapa banyak langkah yang kami ambil per hari dan berapa harapan hidup kami telah berdasarkan gaya hidup kita. Masukkan masa depan kita

Rilis & Teknologi Awal

ioox Technology mengintegrasikan mata uang berbasis crypto ke ekosistem Blockchain dengan sistem pembayaran saat ini. Anda dapat melakukan transaksi mikro harian, setiap hari dengan koin ioox dan sistem yang dapat dipakai ioox (cincin atau gelang) dan menetapkan anggaran harian melalui pengaturan jarak jauh. Oleh karena itu, pembayaran dengan koin ioox dapat dilakukan di toko mitra atau dalam USD di toko yang belum diaktifkan.
Kami sedang mengembangkan alat untuk kehidupan sehari-hari untuk semua orang, dan semua orang yang kami kenal dengan baik, memiliki waktu dan pendekatan yang berbeda untuk teknologi baru.

Transparansi & Kepercayaan

Melalui alat manajemen, Anda dapat mengatur dan mengingat preferensi penggunaan dering Anda. Anda dapat menetapkan batas pembayaran harian dan melacak pengeluaran bulanan. Kami ingin membangun ekosistem yang transparan, cepat, dan dinamis. Sistem pembayaran baru, bukan tiruan dari sistem lama.

Keuntungan

Keuntungan investor mengikuti dua jalur. Peningkatan nilai mata uang sebanding dengan jumlah penggunaan. Kami ingin menjangkau massa, ini adalah tujuan kami. Jalur keuntungan kedua berasal dari penjualan dukungan teknologi, cincin atau gelang dengan merek IOOX

Fleksibilitas Pembayaran

Pembayaran mudah dan pembayaran dengan token kriptografi, ini adalah mantra kami. Pembayaran segera dan dapat ditransfer ke dompet kriptografi apa pun.
Peta jalan mencakup desain dompet yang aman untuk dipegang, menerima, dan mengirim koin asli mereka dengan aman total.


A Platform for Platform Adoption
implementation of the original ioox project working on the Ethereum network. Reliable and secure Blockchain network. Our choice is guided by the need to exploit the security and reliability of existing networks and implement technology that predicts that in 2020 around 340 million people will use usable payment systems, smart watches, rings, etc. Source of IHS Near Field Communication Report. We will be part of this future and we will become a trusted operator.

Final consideration
The main objective of ioox is to make ioox payment technology used by the masses, creating financial inclusion. Participating in the ioox project means being part of the future. Transactions via wearable devices are 40% faster and in a few years they will completely replace credit or debit card transactions. Today is an important day for us.

ioox Token

Public Sales: 20%
Personal Sales: 40%
Reserve Fund: 10%
Team & Founder: 15%
Gifts & Events: 6%
Advisors & Partners: 9%

ROADMAP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar