Jumat, 31 Januari 2020

***Tachyon***

IMG_20200111_120232.jpg

IMG_20200111_120637.jpg

Kami telah mendengar tentang TCP dan IP pada satu titik dalam kehidupan kami, apa sebenarnya TCP dan IP? Bagaimana itu terjadi?
Model TCP / IP pada awalnya dikembangkan untuk Sistem Operasi Unix pada tahun 1970 oleh The Defense Advanced Research Project Agency (DARPA) untuk digunakan dalam ARPANET yang merupakan Wide Area Network yang mendahului internet tetapi teknologi TCP / IP digunakan dalam semua sistem operasi yang dibuat setelah Sistem Operasi Unix.

IMG_20200111_121204.jpg

Transmission Control Protocol (TCP) dan Internet Protocol (IP) TCP / IP dapat digunakan sebagai INTRANET atau EXTRANET sebagai protokol komunikasi dalam jaringan pribadi sebagai protokol rangkaian komunikasi yang digunakan untuk menghubungkan perangkat jaringan di internet (INTRANET yang merupakan jaringan komunikasi lokal atau lebih terbatas terutama jaringan pribadi yang dibuat menggunakan perangkat lunak World Wide Web yang digunakan untuk mengirim informasi, alat kolaborasi dll. dan EXTRANET yang lebih dari Jaringan Pribadi yang menggunakan teknologi internet dan sistem telekomunikasi publik untuk mengamankan berbagi pos informasi bisnis atau operasi dengan pemasok, vendor, mitra, dll ke bisnis lain)

Jaringan TCP / IP dirancang agar dapat diandalkan dengan kemampuan untuk pulih secara otomatis dari kegagalan perangkat apa pun di jaringan, Digunakan sebagai sarana untuk bertukar data melalui internet, internet membuat ketentuan untuk komunikasi ujung-ke-ujung yang akan mengidentifikasi secara efektif bagaimana hal itu harus dipecah menjadi paket-paket yang berbeda, ditangani, ditransmisikan dan dialihkan yang akan diterima di tempat tujuan.
TCP mendefinisikan bagaimana aplikasi dapat membuat saluran komunikasi di seluruh jaringan.
IP memungkinkan untuk mengatasi dan merutekan setiap paket secara efektif untuk memastikannya mencapai tujuan yang tepat.

TCP / IP menggunakan model komunikasi klien / server di mana pengguna atau mesin (Dipanggil Klien) menyediakan layanan seperti (mengirim halaman web) oleh komputer lain (Dipanggil Server) di jaringan.

IMG_20200111_121239.jpg

Di mana Tachyon Protocol masuk:
Protokol Tachyon adalah protokol internet terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain sistem-V yang bertujuan untuk menciptakan jaringan informasi desentralisasi yang tepercaya, stabil, cepat, dan andal.
Dengan Blockchain sebagai inti, Tachyon akan menerapkan teknik-teknik dari DHT, blockchain UDP, dan enkripsi, Tachyon berkomitmen untuk membangun TCP / IP generasi berikutnya yang dapat menyediakan lingkungan internet mandiri dengan keamanan tinggi dan ketat sehingga tidak dapat dilacak, tersedia, dan jaringan maksimum kecepatan.

IMG_20200111_121315.jpg

Mengapa Tachyon Protokol:
• Untuk keamanan TCP / IP yang efektif dengan memadamkan kerentanan keamanan TCP / IP dan efisiensi rendah
• Untuk masalah tepercaya dengan penyedia VPN terpusat
Fitur Protokol
Tachyon • Tachyon Booster UDP (User Datagram Protocol (UDP) adalah bagian dari Protokol Internet) suite yang digunakan oleh program yang berjalan pada komputer yang berbeda di jaringan. UDP digunakan untuk mengirim Datagram (pesan singkat) tetapi secara keseluruhan, ini adalah protokol yang tidak dapat diandalkan, tanpa koneksi.)
• Protokol Keamanan
Tachyon • Tachyon Anti-analisis
• Tachyon Devkit atau SDK (SDK adalah singkatan dari kit pengembangan perangkat lunak yang biasanya merupakan seperangkat alat pengembangan perangkat lunak yang memungkinkan pembuatan aplikasi untuk paket perangkat lunak tertentu, kerangka kerja perangkat lunak, platform perangkat keras, konsol permainan video, sistem operasi, atau serupa) platform pengembangan.)

IMG_20200111_121122.jpg

IPX Token: Token
IPX adalah token resmi Tachyon yang akan digunakan sebagai token cryptocurrency asli jaringan, Token akan menyediakan cara berbagi bandwidth bandwidth yang mudah dan terjangkau di antara pengguna jaringan.
Penggunaan Token IPX:
• Untuk Verifikasi ID
• Untuk Perdagangan dan Penyimpan Nilai
• Mekanisme insentif dan kerja sama
Kesimpulan / Tim:
Protokol Tachyon telah dirancang untuk menciptakan sistem informasi yang andal, cepat, dan aman bagi masyarakat dengan meningkatkan mutu lokal TCP / IP, Tachyon adalah proyek berbasis komunitas yang dikembangkan oleh Peerchemist (anggota pendiri / pemimpin Proyek Peercoin) Sunny King (anggota pendiri) dll.

IMG_20200111_120754.jpg

Tautan penting:


Nama Pengguna Bitcointalk: danil21
AR9C2U8AWQ4TcU2sgYRCJBbTxy1Z98B99qZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar