Rabu, 22 Januari 2020

***Node 1.0 Released on Mainnet***


Kami merilis pembaruan utama untuk blockchain Waves! Waves Node 1.0 akan membawa beberapa fungsionalitas dan fitur baru yang kuat dan telah lama ditunggu-tunggu ke ekosistem Waves.

Dengan Node 1.0, Waves menerima peningkatan besar - puncak dari pekerjaan berbulan-bulan. Kami sangat bangga dengan rilis mainnet RIDE untuk dApps, memungkinkan implementasi dApps di Waves.

NAIK untuk dApps

RIDE ditulis khusus untuk dieksekusi dalam lingkungan blockchain dan dirancang untuk membangun aplikasi yang akan membentuk generasi internet berikutnya. RIDE mencakup fitur dan properti berikut:
Eksekusi malas
Biaya perhitungan yang dapat diprediksi
Zero failed transactions on the network
Modern typed functional approach
Simple and concise
Formal-verification-friendly

For more information about writing dApps on Waves, see https://docs.wavesplatform.com/en/smart-contracts/writing-dapps.html.

Mathematical functions

We have also added new mathematical functions to the RIDE programming language: logarithms and exponentiation. This allows developers to perform calculations on the Waves blockchain. There are cases when you need to calculate models by formulas — for example in economic or physical models — and this is now possible with RIDE. One of the use cases for this functionality is implementing an algorithmic stable coin.

gRPC interface

Kami menerapkan alternatif untuk REST API, yang memiliki sejumlah keunggulan. Ini adalah mekanisme untuk deskripsi standar antarmuka dan format data. Pengguna API kami (yang sebagian besar adalah pengembang) dapat menggunakan alat ini sebagai protokol komunikasi antara aplikasi dan blockchain. Antarmuka baru memungkinkan waktu pengembangan berkurang. Setelah rilis kami akan mulai membakukan format presentasi data: transaksi, blok, alamat, alias dan semua entitas yang mungkin pada blockchain Waves.

Proses standardisasi akan dikoordinasikan dengan komunitas: kami akan mendengarkan umpan balik dari pengembang dan menyesuaikan standar dengan kebutuhan mereka. Sebagai hasil dari proses ini, kami akan menambahkan format ini ke protokol interaksi elemen infrastruktur Waves. Tujuan utama kami adalah untuk menggunakan Protokol Buffer dan membuat interaksi dengan infrastruktur Waves sederhana, cepat dan nyaman, serta mudah didukung di semua perpustakaan yang ada untuk semua bahasa pemrograman.

Biaya pesanan aset

Rilis ini juga melihat fitur baru untuk pengguna ekosistem Waves: Biaya DEX dalam aset selain WAVES. Komunitas Waves telah lama meminta fitur ini dan sekarang kami memperkenalkannya. DEX akan segera mendukung kemampuan untuk membayar komisi untuk setiap pesanan dengan token apa pun di ETH dan BTC, bersama dengan WAVES. Saat memilih aset selain WAVES, biayanya dihitung berdasarkan nilai tukar saat ini pada Waves DEX.

NFT

Setelah pembaruan ini, dimungkinkan untuk mengeluarkan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) di blockchain Waves. Transaksi penerbitan sama dengan sebelumnya, tetapi untuk menerbitkan NFT, itu harus: tidak dapat diterbitkan kembali; desimal harus 0; dan kuantitas harus 1. Jika persyaratan ini dipenuhi, harga penerbitan turun dari 1 GELOMBANG menjadi 0,001 GELOMBANG. Token ini juga dapat diterbitkan dengan skrip dalam bahasa RIDE, menjadikannya aset pintar yang tidak dapat dipertukarkan. Dengan inovasi ini, platform menjadi jauh lebih menarik untuk tokenisasi aset digital, dengan aplikasi dalam game dan untuk koleksi digital lainnya.

Voting untuk rilis

Seperti biasa, pembaruan menginisialisasi proses pemungutan suara untuk penambang di jaringan. Kesimpulan sukses untuk proses pemungutan suara diperlukan untuk mengaktifkan protokol baru dan mengaktifkan kontrak pintar untuk pengguna jaringan. Setelah mencapai 80% suara yang diperlukan, protokol akan diaktifkan seminggu kemudian. Ketika aktivasi terjadi, semua fungsi ini akan tersedia untuk pengguna dan pengembang.

Bergabunglah dengan Komunitas Gelombang
Tonton di Waves Youtube
Berlangganan ke Waves Subnet

untuk informasi


Nama pengguna: danil21
Eth, 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar