Selasa, 30 April 2019

Tinjauan Umum Protokol Produk ICO | Tokenisasi Aset Apa Pun



Saat ini hampir tidak mungkin untuk menemukan daerah di mana cryptocurrency tidak akan mencapai. Popularitas cryptocurrency membuat kita berpikir tentang cara dan teknologi yang akan memastikan aksesibilitas mereka bagi orang awam. 
Hal pertama yang saya katakan adalah bahwa Protokol Produk adalah protokol open source untuk kampanye crowdfunding. Ini terutama kampanye crowdfunding berdasarkan tokenisasi aset digital, integrasi dengan semua proses bisnis, pengelolaan dana, dan operasi keuangan.

Screenshot_3.jpg

Protokol Produk difokuskan pada penciptaan platform yang memungkinkan pengusaha untuk mengambil asetnya dan mengumpulkan dana untuk penskalaan dan pengembangan. 
Protokol Produk dapat berkembang dan berkembang secara efektif tanpa batasan apa pun. Token universal yang dibuat pada formulir pelat, yang berfungsi untuk memberi token aset apa pun, memungkinkan Anda membuat aset apa pun dengan cepat dan mudah. Dan karenanya, pasar yang terdesentralisasi akan memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk mendapatkannya. Singkatnya, Protokol Produk adalah mesin tokenisasi cepat, unik dan cerdas.

Screenshot_4.jpg

Mari kita lihat bagaimana token PPO akan didistribusikan: 
30% - pemasaran dan produk token pertama 
35% - dana pengembangan 
10% - gaji, layanan hukum 
10% - dukungan teknologi 
15% - tim

Screenshot_5.jpg

Pertimbangkan rincian crowdsale secara kuantitatif 65.000.000 
PPO - ICO 
15.000.000 PPO - tim dan mitra 
15.000.000 PPO - dukungan platform 
5.000.000 PPO - pemasaran dan konsultan

Screenshot_6.jpg

Mari kita lihat Roadmap untuk proyek Protokol Produk. Dia menunjuk pada rencana dan sasaran pengembang proyek, baik menengah maupun besar. Tahapan-tahapan pembiayaan dan tugas-tugas yang diarahkan itu ditunjukkan. Berkenalan dengan kartu ini, kami melihat apa yang sudah berhasil dilakukan perusahaan, pada tahap apa saat ini dan apa rencananya untuk masa depan. 
Peta jalan berkualitas tinggi akan mendorong investor ketika Anda dapat mengharapkan kenaikan harga token. 
Tahap pertama 2017 - Q2 / 2018 
Pembentukan ide. Membangun tim. 
Tahap kedua Q3 / 2018 
Presentasi pribadi untuk para pemimpin pasar. Perusahaan pemasaran 
Tahap ketiga Q4 / 2018 
Membuat MVP. Road show, penjualan pribadi. Lebih dari 10 perusahaan telah mengkonfirmasi integrasi mereka dengan platform.

Screenshot_7.jpg

Tahap Keempat Q1 / 2019 - Q3 / 2019 
Lebih dari 20 perusahaan akan mengkonfirmasi integrasi mereka dengan platform. Token publik. Distribusi token. 
Tahap kelima adalah paruh kedua 2019. 
Platform peluncuran publik. Daftar di bursa. Lebih dari 40 perusahaan akan mengkonfirmasi integrasi mereka dengan platform. Ekspansi global. 
Mari kita sedikit membahas tentang tim proyek Protokol Produk. Seperti yang Anda ketahui, sekitar setengah dari keberhasilan proyek disediakan oleh tim yang dipilih dengan baik. Situs proyek Protokol Produk memiliki informasi tentang anggota tim dengan latar belakang terperinci dan informasi kontak. Dalam komposisi ada peserta yang telah memiliki proyek yang sukses di bidang blockchain.

Screenshot_8.jpg

Jika proyek mempekerjakan profesional berpengalaman yang bekerja di perusahaan terkenal, ada lebih banyak alasan untuk percaya. Tim melibatkan semua spesialis yang diperlukan. Mereka adalah orang-orang yang akan mengambil alih proses bisnis, operasi, keuangan, penskalaan, layanan hukum, blockchain pengembang, periklanan. 
Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek semacam itu memiliki setiap peluang untuk berhasil dalam komunitas kripto dan membawa keuntungan bagi para investornya dalam waktu dekat. Tim profesional, yang berdiri di tempat asalnya, rencana pengembangan, ideologi, dan relevansi yang jelas menjadikan Protokol Produk sebagai platform canggih yang membantu lingkup cryptocurrency membuat terobosan di masa depan.


nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Berlangganan saluran! 


Terima kasih sebelumnya!

Berlangganan Saluran! 

Terima kasih sebelumnya!




TwitterMy Twitter saya: https://twitter.com/garik021


⚡My Telegram: https://t.me/IgorBir

Artis PENUTUP versi pemain gitar profesional VADIM: https://www.youtube.com/channel/UC-49x8YZ9rVTNLwia912rLQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar