Selasa, 30 April 2019

Miracle Tele - opsi layanan komunikasi yang didukung oleh teknologi blockchain modern.

1.jpeg

Sangat menyenangkan bahwa kita hidup di abad kedua puluh satu. Pada abad ketika di sekitar kita hanya satu set besar berbagai adaptasi dan teknologi, yang masing-masing diarahkan ke beberapa bidang keputusan. 

Sulit membayangkan bagaimana kita akan hidup tanpa sarana dasar komunikasi massa kita, seperti Internet dan komunikasi seluler. Lagipula, sebelumnya dimungkinkan untuk mempelajari beberapa informasi penting hanya dari buku atau surat, setelah melalui radio dan televisi, dan kemudian melalui telepon kabel dan perangkat komunikasi lainnya. Sekarang komunikasi seluler telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari, kami memberlakukan persyaratan yang lebih ketat. Kami ingin bidang-bidang ini ditingkatkan dari tahun ke tahun dan menawarkan kepada kami kondisi terbaik dan paling menguntungkan untuk hubungan. 

Masalah
Topik pembicaraan kita hari ini adalah komunikasi seluler dan masalahnya, serta solusi inovatif dan prospek pertumbuhan. Tetapi sementara saya tidak akan pergi terlalu jauh ke depan dan mencoba untuk menyebarkan Anda sejumlah poin negatif yang dihadapi oleh hampir setiap pengguna jaringan seluler.

pertama, dari tahun ke tahun kami memperhatikan bahwa biaya telekomunikasi dan layanan seluler terus meningkat;
kedua, kita sering harus membayar lebih untuk opsi-opsi tambahan yang jarang kita gunakan atau tidak gunakan sama sekali, tetapi mereka wajib, jadi kita membayarnya;
ketiga, pasar untuk operator seluler tampak bagi kami sebagai struktur monopolistik, sehingga ia menentukan aturannya sendiri yang harus kami pakai;
dan keempat, biaya panggilan internasional benar-benar yang paling mahal dari semua fungsi operator seluler yang ada. Tidak masalah negara mana Anda adalah pelanggan.

Untuk mengatasi ketidakadilan ini bisa menjadi cara yang cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan sistem yang ada dengan teknologi tambahan, setelah itu akan menjadi yang paling nyaman dan dapat diakses di semua sudut planet kita. Pada prinsipnya, dan membuat tim profesional yang sangat kuat telah mengembangkan proyek yang benar-benar baru dan tidak biasa. 

Tentang proyek

Proyek yang akan dibahas hari ini disebut - Miracle Tele. Miracle Tele adalah simbiosis struktur dan teknologi yang menyatukan jaringan lebih dari 10 operator seluler di seluruh dunia sambil menerapkan semua proses mereka pada rantai blok jaringan. Semua kombinasi ini akan secara signifikan mengurangi biaya semua opsi layanan komunikasi, serta memperluas batas yang dimungkinkan oleh panggilan internasional, privasi, transparansi, dan biaya rendah.


Selain itu, Miracle Tele dengan tindakannya tidak hanya akan mencegah pengembangan seluruh pasar telekomunikasi, tetapi juga akan mendorongnya untuk berkembang ke arah yang baru. Bagaimanapun, Miracle Tele akan secara bersamaan berkembang di lebih dari 160 negara, yang akan memungkinkannya menjangkau hampir 1 miliar pelanggan di seluruh dunia. Dan ini baru permulaan, mengingat pertumbuhan yang cepat dari semua proses teknologi dalam masyarakat. 

Fitur desain

Seperti yang Anda ketahui, Miracle Tele akan muncul di hadapan kami dalam bentuk yang sedikit berbeda, tidak begitu tradisional, seperti yang biasa kita semua alami. Miracle Teleintends menggunakan jaringan nirkabelnya untuk menyediakan kepada kami, sebagai pelanggan seluler, layanan yang lebih menguntungkan dan berkualitas tinggi daripada operator seluler tradisional. Mengapa? Dan bagaimana ini mungkin, karena bagian dari operasi akan berhubungan langsung dengan operator seluler terbesar di dunia.


Saya akan mencoba sedikit menjelaskan:

pertama, Miracle Tele tidak sengaja bermaksud menggunakan infrastruktur yang ada dari operator besar lainnya, sambil mengurangi bagian terbesar dari biayanya;
kedua, penghematan ini akan memungkinkan Anda untuk fokus pada kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan Anda, serta mengembangkan strategi pemasaran dan pengembangan Anda sendiri;
ketiga, Miracle Tele akan mengalokasikan seluruh saluran komunikasi udara sehingga pengguna tidak hanya dapat bertukar data, pesan teks dan panggilan masuk / keluar dalam kerangka "operator" mereka, tetapi juga menukar koin crypto.

Keuntungan

Adapun keuntungannya, ada cukup banyak dari mereka dan hal pertama yang ingin saya perhatikan adalah bahwa Miracle Tele adalah perusahaan yang terdaftar secara resmi yang memiliki semua sertifikat lisensi yang diperlukan untuk kegiatannya. Selain itu, Miracle Tele adalah proyek telekomunikasi pertama dari jenisnya yang mendukung format ini dan dikembangkan dengan dukungan teknologi blockchain modern. Selain itu, keuntungan dapat dengan mudah dikaitkan dengan seluruh sistem kesetiaannya kepada klien, yang bertujuan untuk mendukung dan membantu semua pelanggan dari jaringan Miracle Tele. Pada saat yang sama Miracle Tele siap untuk menawarkan peningkatan kualitas interaksi sistem dengan pelanggannya dan sistem pendaftaran yang disederhanakan dalam jaringan telekomunikasi. Dan juga untuk menyediakan komunikasi murah dan roaming internasional seharga 0,2 EUR di lebih dari 160 negara.


Rincian ICO

Jika kita berbicara tentang token proyek, fungsi utamanya adalah untuk memungkinkan pengguna membayar layanan telekomunikasi mereka dengan mereka, serta untuk membeli opsi tambahan dengan nilai tambah. Pada saat yang sama, token Tele berkontribusi untuk menghasilkan keuntungan, yang akan dibebankan dua kali seminggu dengan ketentuan mereka sendiri. Token itu sendiri memiliki basis blockchain Ethereum dan basis token ERC-20 standar. Di masa depan, para pendiri Miracle Tele berencana untuk mengembangkan jaringan blockchain mereka sendiri untuk menyederhanakan semua proses saat ini dan secara langsung menggunakan token mereka. 

Distribusi token adalah sebagai berikut:


Kesimpulan

Mengingat posisi masing-masing operator seluler saat ini, tentu saja mereka tidak dapat memberi kami fitur dan kemampuan yang tersedia di Miracle Tele. Selain itu, Miracle Tele telah membebaskan diri dari segala batasan dan batasan teritorial, memberikan pelanggannya tarif roaming termurah di lebih dari 160 negara di seluruh Dunia. Yang secara alami memiliki efek positif pada persepsi umum dan pengakuan massa luas masyarakat. 

Saya merekomendasikan Anda untuk mempelajari proyek ini secara lebih rinci, karena ulasan saya adalah format pengantar murni. Untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan semua sumber resmi di mana Anda dapat menemukan semua informasi yang Anda butuhkan. Tautan ke semua file sosial dan media dapat ditemukan di bawah teks ini. Dan itu untuk saya dan sampai jumpa!

Sumber daya resmi proyek Miracle Tele:


nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar