Senin, 08 April 2019

Temukan Karir Anda Selanjutnya!


APA ITU GOOREO?

GoOreo adalah platform unik yang dikembangkan untuk membantu siswa yang baru lulus dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi mereka dengan mudah dan juga memberikan pemilik perusahaan peluang untuk mendapatkan siswa berbakat atau lulusan muda untuk bekerja temporaly atau secara permanen di Organisasi mereka.

GoOreo sedang membangun platform untuk menyederhanakan proses pencarian kerja bagi sarjana dan lulusan baru, sehingga meningkatkan mata pencaharian mereka secara signifikan. Organisasi Korporat juga sangat diuntungkan dari platform kami karena ada minimalisasi atau penghapusan layanan rekrutmen biaya tinggi untuk mendapatkan talenta yang tepat yang diperlukan untuk peran spesifik mereka sehingga memaksimalkan keuntungan dalam jangka panjang.

Gooreo tidak seperti aplikasi lain yang berupaya mempekerjakan lulusan. Fitur-fiturnya yang membedakan meliputi:
Kesempatan untuk berpartisipasi dalam sistem desentralisasi di mana siswa dapat membuat resume bukti masa depan dan mengesahkan semua kompetensi mereka
Sistem yang menargetkan aplikasi berdasarkan spesialisasi dan preferensi lokasi (jarak jauh atau di tempat)
Sertifikasi yang tidak dapat dipercaya dari situs dan perusahaan dengan memberi siswa gelar (baik, rata-rata, luar biasa) setelah menyelesaikan pekerjaan.
Gooreo adalah layanan daftar platform universal untuk pelanggan dalam satu aplikasi dan menggunakan teknologi geolokasi untuk menghubungkan orang.
Aksesibilitas mudah dan cepat untuk lulusan yang mencari pekerjaan dan Organisasi di seluruh dunia
Mengamankan transaksi melalui Blockchain dan proses perekrutan yang efisien.
Aplikasi Gooreo sudah dikembangkan dan siap digunakan. Versi aplikasi saat ini akan ditingkatkan dengan umpan balik yang diterima dari komunitas dan akan terus mengikuti perkembangan teknologi dan fitur baru

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Setiap siswa mendaftarkan akunnya sendiri pada aplikasi dan menulis resume profesionalnya.
Perusahaan akan menerbitkan aplikasi pekerjaan dan menulis kompetensi yang diperlukan dan menentukan apakah pekerjaan itu lokal atau online.
Surat itu akan langsung ke semua siswa yang belajar di bidang yang sama (dan di negara yang sama jika pekerjaan itu lokal) untuk diterapkan pada perusahaan yang mencari karyawan.
Pelamar diterima melalui situs yang sama dan pelamar dapat diterima di platform jejaring sosial, terutama (LinkedIn).
Setelah menyelesaikan periode kerja yang diberikan kepada siswa, memperoleh sertifikat yang disertifikasi oleh situs dan perusahaan dan memberinya gelar (baik, rata-rata, sangat baik).

MANFAAT

Untuk Siswa

Siswa akan memastikan bahwa mereka memiliki pekerjaan dalam spesialisasi mereka dengan mudah dan memperoleh sertifikat bersertifikat dari situs dan perusahaan setelah menyelesaikan pekerjaan untuk membuktikan pengalaman tersebut.

Untuk Pengusaha

Siswa akan memastikan bahwa mereka memiliki pekerjaan dalam spesialisasi mereka dengan mudah dan memperoleh sertifikat bersertifikat dari situs dan perusahaan setelah menyelesaikan pekerjaan untuk membuktikan pengalaman tersebut.

Untuk Masyarakat

Dengan bantuan GOOREO, masyarakat akan mendapat manfaat dari wawasan dan inovasi mudanya dan akan menghemat banyak uang dalam membangun peluang bagi mereka yang baru lulus.
TOKEN INFORMATION

Nama Koin: OREO

CoinSymbol: OREO

Kode: ERC20

Total Pasokan: 1.000.000.000

Desimal: 18

Alamat Kontrak: 
0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

ALOKASI ANGGARAN

45% Pengembangan Produk Pengembangan produk sesuai dengan peta jalan.

25% Pemasaran & kemitraan Biaya untuk menarik pemilik bisnis, membuat kemitraan dengan universitas.

12% OperasionalBiaya operasional, gaji staf non-teknologi.

3% LegalPerusahaan, kontrak dengan pemilik bisnis, pengembangan kontrak hukum untuk menggunakan layanan dan banyak pekerjaan hukum lainnya.

15% gaji eksekutif level ManajemenC.

PETA JALAN

Juni 2018

Gagasan proyek dan mulai.

Septemper 2018

Menerbitkan kontrak pintar dan menulis whitepaper

November – December 2018

Pra-ICO dan ICO

Januari - Februari 2019

Cantumkan Koin hingga 3 Pertukaran

Februari 2019

Pengembangan Platform Inti dan Pengujian versi alfa dan beta

Mei 2019

Lepaskan platform

Juli - September 2019

Cantumkan koin di bursa sebanyak yang kami bisa.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:


PENULIS: danil21
ETH: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar