Kamis, 20 Februari 2020

***OLPORTAL- Menggunakan Kecerdasan Buatan Untuk Merevolusi Media Sosial***

IMG_20200219_185714.jpg


Saya berasumsi seperti apa kehidupan tanpa internet dan media sosial. Kemajuan teknologi membuat kita menikmati cara berkomunikasi yang mudah dengan keluarga dan teman secara digital. Ada banyak cara berkomunikasi secara digital, misalnya aplikasi messenger. Melalui aplikasi messenger, kita dapat mengobrol dengan ribuan keluarga dan teman secara bersamaan. Ketika hari berlalu dan teknologi semakin membaik, kami mulai melihat emoji dan simbol emosional lain yang menggantikan pesan teks. Faktanya adalah bahwa para emoji, gif, dan sebagainya menambah kesenangan komunikasi. Gif dan emoji menjadikan obrolan kami lebih populer dan menghemat waktu dalam mengetik teks panjang.

Namun, ada tantangan dalam menggunakan emoji dan gif di berbagai aplikasi media sosial; kami memiliki pandangan dan makna yang berbeda di semua karakter tersebut. Saya telah melihat kasus di mana orang menyalahgunakan emoji ini. Haruskah kita terus menggunakan pesan teks sebagai satu-satunya cara untuk menyampaikan obrolan kita? Tidak, karena kata-kata bahasa Inggris itu sendiri sulit dimengerti dan kami juga menyalahgunakannya.

Dengan inovasi teknologi blockchain, OLPORTAL percaya ada cara di mana kita dapat maju untuk menikmati komunikasi yang lebih baik melalui penggunaan berbagai aplikasi media sosial. Mari kita lihat apa yang berfungsi OLPORTAL untuk membantu tentang bagaimana kita berkomunikasi.

IMG_20200219_185839.jpg

OLPORTAL

OLPORTAL adalah platform yang ingin menggunakan blockchain dan kecerdasan buatan untuk membantu dan meningkatkan cara kita berkomunikasi. OLPORTAL akan menjadi messenger terdesentralisasi pertama dalam kata sekarang, platform ini dibangun pada jaringan saraf dan akan berfungsi menggunakan kecerdasan buatan. Platform OLPORTAL dirancang dengan ratusan bot kecerdasan buatan yang memiliki karakter dan karakter kepribadian yang berbeda. Ini akan tersedia bagi pengguna untuk digunakan saat berbicara satu sama lain.

Platform OLPORTAL dirancang untuk penggunaan yang mudah; yang harus Anda lakukan adalah masuk ke messenger, memulai obrolan dan memilih emoji atau gif yang sesuai dengan keinginan Anda dan tekan "kirim."

KEUNGGULAN OLPORTAL

Anda tidak boleh menjadi guru tata bahasa sebelum Anda dapat mengobrol dengan keluarga dan teman-teman Anda. Anda dapat memiliki percakapan yang menghibur dengan rekan-rekan Anda melalui messenger OLPORTAL tanpa mengetik satu kata pun

Platform OLPORTAL telah menciptakan ekosistem dengan neurobot OLAI yang membuat percakapan menjadi mudah, menyenangkan, dan lebih cepat. Bagi seseorang untuk membuat pernyataan yang bermakna, dia perlu mengetik setidaknya 20 kata. Sebelum seseorang yang mengetik 20 kata, seseorang yang menggunakan neurobot OLPORTAL harus membuat 10 pernyataan bermakna menggunakan kepribadian bot.

Ada alat yang mengoreksi dan menempatkan pengguna ke cara yang benar untuk mengatakan sesuatu selama percakapan.

Platform OLPORTAL menghemat waktu dan energi kita yang berharga yang biasanya kita gunakan dalam mengetik pesan teks yang panjang.

IMG_20200219_185749.jpg

BAGAIMANA OLPORTAL BEKERJA UNTUK MEMBANTU KITA PADA BAGAIMANA CARA BERHUBUNGAN DENGAN SATU LAIN

Langkah pertama oleh OLPORTAL untuk meningkatkan dan membantu kami dalam berkomunikasi satu sama lain adalah pembuatan iMe Messenger

iMe Messenger

iMe adalah teknologi pertama yang dirancang oleh OLPORTAL. Teknologi ini sengaja dirancang untuk membantu pengguna yang merasa kesulitan atau bingung pada kata-kata yang tepat atau hal-hal yang benar untuk dikatakan pada titik percakapan. Jadi teknologi iMe membantu pengguna menemukan cara yang lebih baik untuk mengatakan sesuatu. IMe Messenger menciptakan membuat percakapan lebih menyenangkan dan juga menyelamatkan ibu jari kita dari kesulitan mengetik kalimat panjang. Utusan iMe dilengkapi dengan kata-kata robotika otomatis. Ini berarti iMe messenger dapat mengetik beberapa kata atas nama kami.

KESIMPULAN

Platform OLPORTAL melalui tim telah menghasilkan ide untuk merevolusi cara komunikasi. Teknologi OLPORTAL memiliki ratusan bot kecerdasan buatan yang akan mengubah dunia media sosial. Kecerdasan buatan dan teknologi saraf telah ada selama beberapa waktu sekarang tetapi tampaknya kita tidak memanfaatkannya. Berikut ini adalah proyek yang akan mengoptimalkan efek kecerdasan buatan dalam kehidupan kita bersama. Mari kita dukung proyek ini untuk menjadikannya proyek yang sukses.

Tetap disini karena saya akan mempublikasikan informasi lebih lanjut tentang proyek ini.

IMG_20200219_185902.jpg


Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang OLPORTAL dengan mengikuti tautan di bawah ini;


Bitcointalk profile link: danil21
ETH: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar