Kamis, 20 Februari 2020

***GEOMA DAO - SISTEM TATA KELOLA SUPERIOR***

IMG_20200210_100647.jpg

Melihat betapa cepatnya dunia maju, dalam waktu singkat, sistem dunia akan melampaui harapan manusia.

Perkembangan terkini dalam teknologi adalah perkembangan menarik dalam sistem global, yang terlihat di berbagai sektor dunia.
Artificial Intelligence (AI) adalah salah satu inovasi inovatif yang sangat berguna dalam berbagai karya kehidupan.
Ini hanyalah salah satu dari banyak inovasi sistem digital, karena ada banyak sekali teknologi pengubah kehidupan lainnya, yang dimaksudkan untuk meningkatkan sistem dunia dan memperbaiki kehidupan populasi global.

Teknologi Blockchain adalah sistem baru lain yang ikut berperan, dan dengan cepat menjadi alat yang lazim di dunia saat ini.

Ini telah menjadi alat hebat yang digunakan di berbagai industri digital, untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan efisiensinya.
Sejak kelahirannya sebagai alat revolusioner, teknologi Blockchain telah melihat tingkat adopsi dan penggunaan global yang besar, sebagai hasil dari berbagai manfaat yang dikaitkan dengannya.

Salah satu fitur hebat dari Blockchain yang benar-benar membantu adopsi adalah sifatnya yang terdesentralisasi, karena ini membuatnya lebih menguntungkan, mengikuti kenyataan bahwa sistem tidak dikendalikan oleh badan terpusat.

Jadi, Blockchain telah menjadi kunci di balik banyak industri yang sukses, serta sistem yang ditingkatkan.

Tetapi Tata Pemerintahan dari setiap sistem sangat penting.
Dan sayangnya, banyak sistem yang masih beroperasi dengan sistem tata kelola terpusat, bahkan sebagian besar sistem berbasis Blockchain.

Jelas bahwa ini bertentangan dengan semua yang diwakili Blockchain (desentralisasi).
Diatur oleh badan terpusat membatasi teknologi Blockchain dan membuatnya tidak produktif di sistem.

Ini adalah masalah yang benar-benar perlu diperbaiki, jika Blockchain beroperasi maksimal, pada sistem apa pun yang diadopsi.
Dan untungnya, ada solusi permanen untuk itu.

MEMENUHI GEOMA DAO, MENGAMBIL TATA KELOLA KE TINGKAT BERIKUTNYA

GEOMA adalah sebuah sistem, yang namanya didapat dari kombinasi Geo dan Manajemen, yang berarti manajemen bumi.

GEOMA DAO (Organisasi Otonomi Terdesentralisasi) diarahkan untuk mencapai sistem manajemen atau tata kelola yang efisien, sehingga dapat meningkatkan arus kas dan manfaat bagi penggunanya.

Struktur Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO), akan digunakan oleh platform GEOMA untuk mengubah sistem ekonomi global, dengan mencapai peningkatan berkelanjutan, sehingga menciptakan masa depan yang hebat bagi dunia.

Sekarang, salah satu hal hebat tentang GEOMA DAO adalah beroperasi melalui kontrak pintar Blockchain, untuk kinerja maksimum, dan berjalan seperti Blockchain, tetapi dianggap sebagai Blockchain yang unggul, karena model tata kelola yang ditingkatkan.

Agar GEOMA DAO berfungsi dengan baik, diperlukan anggota, yang disebut kontributor.
Para kontributor DAO menjalankan kemampuan tata kelola mereka dengan membuat keputusan, dan melaksanakan kegiatan tata kelola reguler, seperti debat, memunculkan proposal dan memberikan suara, yang akan dilakukan melalui portal tata kelola.

Semua ini akan dilakukan pada sistem Blockchain, sehingga dapat meningkatkan transparansi dan keandalan

GEOMA memberi kontributor DAO, kesempatan untuk mengusulkan dan memberikan suara pada Blockchain yang terdesentralisasi yang harus dibangun dan dikembangkan untuk kinerja yang lebih baik.Jadi kamu melihat? Geoma mengusulkan sistem yang sepenuhnya terdesentralisasi, di mana orang lain selain sistem memiliki suara dalam proses tata kelola.
Sistem GEOMA tidak seperti yang lain, karena mendapatkan keputusan kontributor melalui proposal, mengimplementasikannya melalui pemungutan suara oleh kontributor, semua ditargetkan untuk menciptakan sistem yang menguntungkan bagi penggunanya, dan meningkatkan sistem global.

TOKEN

GEOMA DAO telah mengembangkan mata uang asalnya sendiri yang disebut GMD.
GMD adalah token utilitas ERC-20 yang fungsional dalam sistem.

Ini digunakan untuk berbagai jenis transaksi pada platform GEOMA, dan memberikan kekuatan kepada pemegangnya untuk mengambil bagian dalam aktivitas sistem, seperti proposal, pemungutan suara, dan setiap aktivitas tata kelola lainnya.

KESIMPULANNYA

GEOMA telah membawa Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO), ke kehidupan nyata, yang akan sepenuhnya mengubah sistem tata kelola yang tidak efisien yang saat ini dimainkan saat ini.

Ini tidak hanya akan merevolusi teknologi Blockchain, tetapi setiap sistem lain di mana ia telah diadopsi, karena menghilangkan tata kelola terpusat yang terlihat dalam sistem tersebut, dan menggantinya dengan Organisasi Otonomi Terdesentralisasi.
Setelah adopsi penuh, GEOMA DAO akan membawa dunia ke ketinggian.

Kunjungi situs webIkuti di twitter dan LinkedIn.Lihat whitepaper

Bitcointalk profile link: danil21
ETH: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a


Tidak ada komentar:

Posting Komentar