Rabu, 26 Juni 2019

Pieta


saya pikir banyak dari Anda yang ingat booming itu, industri kripto dan pertambangan. Orang-orang yang memasuki aliran ini dengan cepat mendapatkan semua peralatan yang diperlukan dan mulai membangun pertanian crypto di rumah, berharap itu akan memberi mereka banyak uang.
Namun, dari kenyataan zaman kita, semua aktivis, termasuk mereka yang pertama kali membeli peralatan mahal, sekarang mengalami beberapa kesulitan di bidang ini. Karena mereka tidak memperhitungkan banyak indikator yang secara langsung mempengaruhi pendapatan mereka. Pertama, mereka menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli kartu grafis yang lebih baik, yang harganya sepuluh kali lebih murah sekarang. Kedua, mereka tidak memperhitungkan biaya utilitas yang terus meningkat, yaitu listrik. Dan, ketiga, karena penurunan pasar cryptocurrency secara keseluruhan, menjadi sulit bagi mereka untuk mencapai titik impas, sambil membayar semua pengeluaran mereka untuk pemeliharaan pertanian penambangan rumahan.

APA ITU PIETA 
Proyek blockchain pertama di dunia, Pieta, yang bertujuan untuk meminimalkan biaya penambangan cryptocurrency dan membuatnya lebih mudah diakses dan ramah lingkungan. Ini akan dilakukan dengan algoritma X20 baru, yang dapat mengurangi konsumsi energi dalam penambangan. Proyek ini akan membuat peralatan pertambangan lebih dingin. Dan ini dapat mengarah pada peningkatan umur layanan peralatan dan, pada gilirannya, untuk keuntungan penambang. Pieta memiliki emisi energi (karbon) yang rendah yang akan berdampak positif bagi lingkungan. Selain itu, Pieta bertujuan untuk mendorong penggunaan energi surya terbarukan dalam proses penambangan crypto untuk lebih mengurangi biaya dan melestarikan lingkungan. 
PENGLIHATAN
Dalam memenuhi misi dan nilai-nilai kami, kami menyadari tanggung jawab kami terhadap masyarakat dan lingkungan. Kami akan dibimbing oleh prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Ini adalah bagian integral dari koin Pieta kami karena kami menggunakan algoritma X20 yang membantu mengurangi listrik sambil mendapatkan keamanan optimal yang diperlukan dan ini terjadi dengan mengurangi listrik dengan mengurangi 50% dari proses produksi dan sebagai konsekuensi dari pengurangan energi kami memecahkan masalah keamanan dengan menyeimbangkan. 
Pieta memvisualisasikan untuk membuat penambangan menguntungkan dan menarik bagi semua orang, terlepas dari pengetahuan teknologi dan keuangan individu.

Pastikan asumsi jalur cepat sumber energi hijau. 
Jadikan energi matahari sebagai sumber energi utama untuk operasi bisnis yang efisien. 
Mempromosikan program peningkatan kesadaran untuk mendidik semua orang tentang masa kini dan masa depan 
Pieta bertujuan untuk dapat membentuk lingkungan regulasi dan memperluas peluang bisnis untuk energi surya di seluruh dunia dan dapat memastikan bahwa matahari menghasilkan lebih banyak energi daripada sumber energi lain, dan membimbing investor, pendukung, anggota dan mitra untuk membuat basis sistem energi surya yang cerdas, berkelanjutan dan inklusif.

KEUNGGULAN 
Pieta memungkinkan pengguna untuk menambang blockchain, yang cepat dan ekonomis untuk keuntungan luar biasa. 
Berbagai aliran pendapatan untuk investor dan pemegang token Pieta dalam bentuk jaringan titik penjualan dari penjual / bisnis yang menerima pembayaran (transaksi) cryptocurrency di seluruh dunia. 
Untuk memaksimalkan adopsi cryptocurrency melalui integrasi futuristik dengan blockchain lainnya. 
Imbalan pertambangan tinggi dengan biaya dan waktu investasi jauh lebih rendah. Penggunaan energi surya menjaga biaya produksi tetap rendah, sementara algoritma X20 menghasilkan lebih banyak produk dengan konsumsi energi yang lebih rendah. 
Pieta token dapat diperdagangkan di sejumlah pertukaran cryptocurrency besar 
Bonus-hingga 40%, tergantung pada tahap ICO, yang Anda pilih untuk berinvestasi.
Pieta token mendukung blockchain, itu akan menjadi token dari proyek loyalitas, dan para pendukung dapat menjalankan peta jalan proyek, dengan memberi penghargaan kepada pelanggan atas kontribusi positif mereka dan akan dapat diterima untuk pembayaran / mata uang untuk perusahaan yang berpartisipasi, dan juga dapat ditukar dengan Ethereum tergantung pada keputusan pengguna. 
image.png 
TOKEN 
Token PITC 
Ethereum Platform 
Type ERC20 
Harga di ICO 1 PITC = $ 1,5

Kontrak Cerdas 

Informasi investasi 
Penerimaan BTC, Dogecoin, Ethereum 
Token dijual: 1 700 000 PITC 
Softcap 6 000 000 USD 
Hardcap 25 000 000 USD

Distribusi token

50% Distribusi 
33% Bonus 
10% Dari Total Stok 
5% dari Semua Pra-ICO 
2% Airdrop 
image.png 
Distribusi penjualan

35% dari Branding dan pemasaran 
20% pembangunan infrastruktur 
20% dari investasi dan amal 
15% operasi dan administrasi kelompok 
5% kegiatan hukum dan keuangan platform 
5% pemeriksaan keamanan 
image.png 
peta jalan

Januari 2019 - rilis white paper tentang pra-penjualan ICO 
Maret 2019 - kemitraan dengan pasar pertukaran IKO terkemuka 
Mei 2019 - peluncuran platform ICO 
Juli 2019 - penciptaan kantor pusat proyek energi surya 
September 2019 - Instalasi Solar Untuk Orang Miskin Di Afrika 
November 2019 - masalah aplikasi dompet digital Pieta

Info lebih lanjut di: 


Nama pengguna: danil21
eth : 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a


Tidak ada komentar:

Posting Komentar