Senin, 05 Maret 2018

TECHSPECS ICO

Teknologi konsumen, yang terkadang disebut consumerization of IT, merupakan bagian dari konsumerisasi B2C yang masuk ke dalam aplikasi perangkat lunak B2B enterprise. Teknologi konsumen mencakup fitur B2C, mobile dan sosial dan alat yang kami nikmati, seperti pemberian tag atau folksonomy, pencarian semantik, personalisasi yang lebih baik, integrasi dengan alat sosial dan saluran sosial - dan terutama kesederhanaan. Teknologi konsumen sangat intuitif sehingga bisa digunakan tanpa latihan panjang dan tidak manual. Aplikasi bisnis yang memanfaatkan manfaat ini serupa dengan situs konsumen intuitif untuk dipelajari, mudah digunakan, dihargai secara pribadi dan memberikan pengalaman pengguna yang mengesankan.

Daya beli konsumen mengukur nilai uang dimana konsumen bisa membeli barang atau jasa. Daya beli konsumen menunjukkan tingkat di mana inflasi mempengaruhi kemampuan konsumen untuk membeli. 

Beberapa faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian konsumen adalah meningkatkan kesadaran merek terhadap produk, kebutuhan untuk mengkomunikasikan dengan jelas mengapa perangkat baru harus dimiliki, dan memberikan nilai produk yang unik; Karena ada begitu banyak produk yang coba bersaing di pasaran.

gambar (1) .jpg

Memperkenalkan TechSpecs

TechSpecs dimulai sebagai aplikasi web / web yang dirancang khusus untuk memberikan spesifikasi teknis elektronik konsumen secara seragam, mudah disematkan dan dibagikan. Ini termasuk spesifikasi teknis mesin dan pembelajaran manual, tergantung pada use case.

TechSpecs menyediakan cara termudah untuk secara sistematis mengintegrasikan spesifikasi teknologi dari produk elektronik konsumen ke situs web manapun sebagai widget atau tautan. 

Ini juga menggunakan kecerdasan buatan untuk otomatis menghasilkan spesifikasi teknologi untuk pasar online yang besar.

Manfaat

blogger Teknologi Techspecs dan pengulas YouTube: 
Kini dapat disematkan atau dikaitkan dengan spesifikasi teknologi yang akurat untuk produk yang diulas, bersama dengan tautan afiliasi untuk mendapatkan keuntungan dari pembelian. 
Penjual di pasar yang digunakan: 
Dapat menyematkan atau menyertakan tautan ke spesifikasi untuk menghindari email yang panjang dan terbelakang dengan pembeli yang berminat, menghemat waktu dan kerumitan. 

Pasar online
Dapat menggunakan AI TechSpecs untuk secara otomatis menghasilkan spesifikasi untuk semua produk elektronik konsumennya, meningkatkan penjualan sekaligus mengurangi biaya secara drastis. 

Gamer: 
Dapat memeriksa kompatibilitas game dengan komputer mereka sebelum membeli. 

Dukungan 
teknis: Dukungan teknis profesional bisa mendapatkan spesifikasi pelanggan dengan cepat dan mudah, mengurangi waktu dan frustrasi resolusi hingga minimum absolut.

Rincian ICO tentang 

Penawaran Coin Initial TechSpecs (ICO) adalah periode awal bagi investor untuk disertakan dalam proyek TechSpecs.

Crowdfunding ini akan meningkatkan modal awal yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan, melengkapi akuisisi aset (menyewakan ruang fisik, peralatan, properti online, dll.), Perluasan tim untuk pertumbuhan optimal, pengembangan lanjutan produk inti dan token, mengoptimalkan UX, pemasaran, dan biaya startup khas lainnya. 

Penjualan token pra-ICO dimulai pada tanggal 26 Februari 2018 dan berakhir pada tanggal 30 Maret 2018. 

Penjualan Token Penjualan 

token ICO dimulai pada tanggal 1 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 5 Juni 2018. 

Volume Token akan diukur dalam SPECS Token atau unit SPC. 

Jumlah token yang dihasilkan terbatas dan terbatas pada 100.000.000 SPC.

Dari jumlah tersebut, 70.000.000 SPC akan tersedia untuk pembelian dengan harga penawaran awal sebesar $ 2.00 per SPC, TechSpecs bekerja untuk menciptakan standar global untuk spesifikasi dan ekosistem teknologi konsumen elektronik terbesar - yang semuanya dapat dibeli dengan token SPC. 

Token disimpan di dompet blockchain TechSpecs untuk SPC. 

Kesimpulannya, TechSpecs memecahkan titik nyeri utama yang mempengaruhi sejumlah besar pengguna elektronik konsumen, penjual, pengulas dan staf pendukung. 

Jadilah bagian dari proyek yang menakjubkan ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi; 


Nama pengguna: danil21
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar