Senin, 05 Maret 2018

Jaringan Sosial yang Terdesentralisasi - Sphere

Dunia telah menyaksikan perubahan paradigma dalam cara-cara tertentu dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari selama beberapa dekade terakhir. Taksi sekarang dipuji dengan smartphone, bahkan tanpa berkomunikasi dengan suara dengan supirnya. Makanan sedang dipesan secara online dan dikirim oleh anak laki-laki pengantar yang mengandalkan peta digital untuk menavigasi ke tempat pengiriman. CD dan kaset telah digantikan oleh komputer dan telepon. Kamera film telah digantikan oleh DSLR. Lewatlah sudah hari-hari ketika cek dikirim melalui pos dan disimpan ke bank beberapa hari (atau bahkan minggu) nanti. IMPS, NEFT dan metode transfer uang lainnya telah menjadi populer. Revolusi Digital telah benar-benar mengubah cara kita melakukan banyak hal. Sementara dekade pertama dan setengah abad ke-21 ditangani hanya dengan mendigitalkan dunia, dalam beberapa tahun terakhir "Desentralisasi" telah menjadi ide yang banyak orang pegang dan promosikan. Teknologi Rantai Blok yang telah berjalan mulus dengan banyak aspek Desentralisasi juga menjadi populer.

Hasil gambar untuk kriptocurrency bola

Bitcoin, cryptocurrency terdesentralisasi pertama yang pernah dikenal beberapa tahun yang lalu ketika artikel dengan judul seperti, "Jika Anda telah menginvestasikan $ 1000 pada tahun 2009, itu akan bernilai XXXX" hari ini bermunculan. 
Selama beberapa tahun terakhir, banyak koin alternatif (altcoin) untuk Bitcoin telah muncul; Litecoin, Ripple, Ethereum dan juga. Sementara semua koin ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan dan keamanan dalam mentransfer uang dengan cepat, melintasi (dan di dalam) perbatasan, keseluruhan revolusi Block Chain telah menyaksikan revolusi sendiri di mana teknologi blok rantai tidak hanya digunakan untuk layanan moneter tapi juga layanan lainnya .

Baru-baru ini saya menemukan sebuah perusahaan bernama Sphere. Sphere adalah jaringan sosial yang terdesentralisasi. USP mereka adalah privasi Anda terjaga dan informasi pribadi Anda tidak digunakan untuk tujuan monetisasi oleh mereka. Ini berbeda dengan raksasa media sosial saat ini seperti FaceBook yang menggunakan riwayat pencarian Anda, riwayat penggunaan Anda, suka posting dan tautan yang Anda klik untuk mengiklankan produk dan layanan yang mungkin Anda sukai (iklan tertarget). Sphere tidak kosong dari pesaing. Perusahaan seperti Steemit dan Diaspora sudah menawarkan layanan seperti itu. Mereka membanggakan basis pengguna lebih dari 500.000 orang. 

Sementara Sphere masih mengamankan dana melalui ICO mereka(Initial Coin Offering), gagasan tentang jaringan sosial terdesentralisasi dalam pembuatannya terdengar inovatif. Satu-satunya kesulitan bagi mereka adalah mengamankan basis pengguna besar yang tetap setia kepada mereka seperti jutaan orang, jika tidak lebih banyak orang tetap setia kepada raksasa media sosial saat ini. Meski sulit, bukan tidak mungkin. Keseluruhan gagasan sistem pembayaran terdesentralisasi (BTC) membagi orang-orang di dunia keuangan ke dua bagian; pro BTC dan melawan. Semakin banyak orang condong ke arah menjadi pro BTC karena mereka memahami nilai sebenarnya dari koin-koin ini. Ini mungkin terjadi di industri media sosial juga. Cryptocurrencies, terlepas dari reaksi balasan yang diterima dari Pemerintah dan investor terkenal pasti berada di sini untuk tetap menurut pendapat saya. Jika tidak digunakan untuk mentransfer uang secara murah, dengan cara penipuan-kurang dan cepat, teknologi dasar kriptocurrency (Block Chain) pasti bisa digunakan di dunia ini di daerah yang menarik seperti pemungutan suara jarak jauh dan pengurangan korupsi, untuk beberapa nama. Teknologi Block Chain sudah digunakan di sektor yang diatur untuk mentransfer uang. Ripple, koin yang sesaat kedua dalam hal kapitalisasi pasar (sekarang di Top 10) telah diadopsi oleh beberapa lembaga keuangan untuk meningkatkan kecepatan transaksi. American Express juga telah mengadopsi teknologi mereka. sebuah koin yang sesaat kedua dalam hal kapitalisasi pasar (sekarang berada di Top 10) telah diadopsi oleh beberapa lembaga keuangan untuk meningkatkan kecepatan transaksi. American Express juga telah mengadopsi teknologi mereka. sebuah koin yang sesaat kedua dalam hal kapitalisasi pasar (sekarang berada di Top 10) telah diadopsi oleh beberapa lembaga keuangan untuk meningkatkan kecepatan transaksi. American Express juga telah mengadopsi teknologi mereka. 

Jaringan Sosial yang Terdesentralisasi juga terdengar seperti ide bagus karena antarmuka pengguna mereka mudah digunakan dan basis pengguna mereka tumbuh. Munculnya beberapa perusahaan semacam itu tidak akan bermanfaat bagi investor mereka karena pengguna media sosial lebih suka menggunakan satu, atau maksimal dua perusahaan (Face Book dan Instagram / Instagram dan Snap Chat dll) bahwa mayoritas orang di kalangan sosial mereka. menggunakan. Sphere bisa berupa Instagram berikutnya, media sosial yang digunakan oleh banyak orang untuk (sampai meninggalkan Face Book) atau Google+, sebuah platform media sosial yang gagal dengan niat baik. 
Menyaksikan yang pertama akan menandai kemunculan yang menarik dari perubahan ideologi rakyat dalam condong ke arah layanan dan platform yang terdesentralisasi.

Meskipun saya setuju, peraturan tersebut penting di beberapa daerah, sistem yang terdesentralisasi, terutama sistem pembayaran jelas menghilangkan banyak rintangan peraturan yang dihadapi orang sementara bekerja yang menghasilkan efisiensi dan pemborosan waktu dan uang. 

Jika Anda ingin mendaftar di Sphere untuk melihat antarmuka pengguna mereka atau untuk berinvestasi, silakan masuk dengan mengklik di sini karena saya akan diberi penghargaan kecil jika mereka meminta Anda untuk mendaftar. Ini akan menjadi yang paling tidak Anda bisa lakukan untuk saya (hanya dengan syarat Anda ingin mendaftar) sebagai imbalan untuk menulis artikel ini yang mengakibatkan Anda mungkin belajar satu atau dua hal: 

Untuk informasi lebih lanjut: 


Nama pengguna: danil21
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar