Senin, 05 Maret 2018

(ICO) Extra Credit in Partnership with with Bitcoin Homework. Dapatkan REWARDS dengan Belajar tentang Teknologi Blockchain. XTRA

LOGO.jpg

Keberhasilan cryptocurrencies seperti Bitcoin dan Ethereum telah meningkatkan kesadaran akan manfaat yang ditawarkan oleh teknologi blockchain. Namun, mereka tidak bisa mendapatkan ahli blokir terampil untuk membantu mereka tumbuh.

Kredit tambahan diciptakan dengan rata-rata orang; orang yang tidak memiliki, atau memiliki sedikit pemahaman tentang CryptoCurrency. Visi kami adalah memberdayakan setiap orang dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk dengan mudah menginvestasikan dan mengelola CryptoCurrencies Anda. Ini berarti siapapun dapat berpartisipasi dalam ExtraCredit, dengan atau tanpa keahlian dari CryptoCurrency sebelumnya.

Currenly bekerja berdampingan dengan Bitcoin Homework untuk memastikan tidak ada kebingungan bagi pengguna kami yang baru memulai di dunia CryptoCurrency, menawarkan ratusan kursus mulai dari "Bagaimana memulai" dengan "Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Blockchain".


Karakteristik dan Fitur Penting

UNOOO.jpg

Extra Credit adalah Cryptocurrency Pendidikan pertama di dunia yang dikhususkan untuk pembelajaran Online.

Platform Belajar Cryptocurrency SEPENUHNYA dibuat dan siap diluncurkan.

Extra Credit adalah bagian dari Blockchain Ethereal, menggunakan Standar ERC-20.

Extra Credit menawarkan sistem penghargaan untuk banyak platform pembelajaran bukan hanya Pekerjaan Rumah Bitcoin. Mengubah masa depan belajar selamanya.

Ada tawaran untuk semua umur, kami memiliki kursus yang disesuaikan untuk kelompok usia yang membantu orang yang paling tidak mengerti komputer menjadi ahli Cryptocurrency.

Akan ada merilis aplikasi Mobile yang akan mendukung pembelajaran Cryptocurrency pada perangkat Android dan iOS.

Dengan dukungan multibahasa, Anda dapat menjaganya tanpa mempedulikan lokasi dan bahasa Anda, belajar kapan saja kapan saja.

Jadilah penghargaan Extra Credit untuk menyelesaikan kursus, kuis dan permainan tim.

Ada tim yang berpengalaman dan berdedikasi yang siap menghadapi masa depan Extra Credit dan akan melakukan apapun untuk kesuksesan itu.

Cara Berpartisipasi

SELECT CRYPTOCURRENCY: Setelah menyetujui Syarat dan Ketentuan kami, Anda akan memiliki akses ke kalkulator Extra Credit, gunakan kalkulator untuk menghitung jumlah Extra Credit yang ingin Anda kontribusikan. Harap diingat bahwa kami mendukung banyak Cryptocurrencies Alternatif.

KIRIM CURRENCY: Setelah Anda memilih mata uang Anda, Anda ingin berkontribusi dengan menggunakan kalkulator kami, silakan kirim jumlah yang diperlukan ke alamat yang tertera pada kalkulator. Kami selalu siap membantu, jadi jika Anda ingin mengajukan pertanyaan sebelum mengirimnya untuk melakukannya.

KONFIRMASI: Setelah Anda melakukan pembayaran ke alamat yang disajikan di kalkulator, silakan hubungi salah satu perwakilan pendukung kami untuk mengkonfirmasi pesanan Anda. Tidak seperti banyak Extra Credit ICO yang akan mengirimkan koin Extra Credit Anda setelah Pre-Sale / ICO ditutup, ini mencegah penyalahgunaan di Bursa dan memastikan awal yang sehat untuk Extra Credit.

IDENTIFIKASI KONTRIBUSI: Setelah Anda mengirimkan sumbangan Anda, Anda harus mengisi dan mengirimkan Formulir Identifikasi Kontribusi, yang memungkinkan kami mengkonfirmasi kontribusi Anda dan mengirimkan ExtraCredit Anda ke dompet yang benar.
Pastikan mata uang pilihan Anda tercantum di bawah sebelum mengirim.

MONEDASSOPORTE.jpg

DAPAT DITERIMA

Platform saat ini siap bekerja dengan dompet berikut:

WALLTESSOPORTE.jpg

PETA JALAN

PRESALE 1ST JANUARI - 1 FEBRUARI Presentasi 
Extra Credit akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 dan akan berlanjut sampai 1 Februari 2018. Bonus bonus sebesar 20% untuk semua Ekstensi Kredit Ekstra selama periode ini dan kontribusi minimum akan mencapai $ 2.500 USD).

CROWDSALE PUBLIK Q1 2018 
Penjualan umum Ekstra Dijual direncanakan dimulai pada kuartal pertama tahun 2018. Bonus bonus Kredit Ekstra Ekstra 10% selama periode ini dan kontribusi minimum akan mencapai $ 50 (USD).

Pengembangan Cerdas Program Pendidikan Cerdas Q2 2018 
Sebuah Kontrak Cerdas Kursus akan dibuat yang memberikan bukti Extra Credit kepada siswa yang berhasil menyelesaikan kursus tentang Pekerjaan Rumah Bitcoin untuk merevolusi pendidikan online dan memberi insentif kepada siswa untuk belajar.

Laporan Perkembangan Kriptocurrency Q2 2018 
Sistem laporan email akan dibuat dengan laporan pasar Cryptocurrency tanpa konten pemasaran untuk membantu siswa menerapkan pengetahuan mereka dan menjadi investor yang lebih baik.

Sistem Rujukan BitcoinHomework Q2 2018 
Sistem rujukan akan diperkenalkan untuk memberi alat kepada basis pengguna kami, memberdayakan masyarakat untuk mempromosikan dan mendapatkan Extra Credit untuk melakukannya.

Toko Pendidikan BitcoinHomework Q2 2018 
Memperkenalkan Toko Pendidikan untuk siswa yang penuh dengan perlengkapan Rumah Tangga Bitcoin, dan alat untuk membantu siswa belajar. Diskon akan diberikan kepada siswa Pekerjaan Rumah Bitcoin.

Dukungan Multilingual Q2 2018 
Dengan mendukung banyak bahasa, Bitcoin Homework akan dapat memperluas dan mendukung pembelajaran Cryptocurrency di seluruh dunia.

Leaderboard / Honor Roll & Weekly Quizzes Q3 2018 
Dengan diperkenalkannya Honor Roll (Leaderboards), pendidikan menjadi pribadi. Pertempuran dalam kelompok teman / kenalan atau bahkan sendirian melawan orang lain untuk ditempatkan di papan peringkat utama, pemain top akan diberi penghargaan Extra Credit.

Pengembangan Aplikasi Mobile BitcoinHomework Q3 2018 
Kontribusi Anda akan digunakan untuk mendukung pengembangan Aplikasi Seluler kami yang membawa pelatihan Cryptocurrency ke perangkat seluler - mendukung iOS dan Android, belajar dari manapun menggunakan ponsel / tablet Anda.

Pengembangan Kelas 
Podcast Online - Q4 2018 Kami akan memperkenalkan podcast ke kelas di seluruh dunia yang membawa orang bersama dan belajar sebagai sebuah tim! Terlepas dari mana Anda berada, koneksi internet adalah satu-satunya persyaratan untuk bergabung. Lakukan dengan baik dan dapatkan Extra Credit sebagai hadiah atas pengetahuan, partisipasi dan usaha Anda.

Platform Open Source untuk Sekolah dan Universitas - Q1 2019 
Untuk membuat platform open source, sekolah dan universitas dapat mengadopsi dan merevolusi masa depan pendidikan itu sendiri. Dengan setiap pembelian platform open source kami, Anda akan menerima Extra Credit sebagai BONUS.

Kemitraan dan Sponsor Bisnis - TBA 
Menunggu Konfirmasi.

TOKEN & ICO

Simbol: XTRA 
Total Supply: 600.000.000 XTRA 
Tipe: ERC20 Token 
Star: 14 Februari 2018 
Akhir: 14 Maret 2018 
Harga Jual: $ 0.10 = 1 XTRA

TIM

Curtis Smith - CEO 
Tim - Pembuat Kursus 
Morris G - Kepala Pemasaran 
Jennifer W. - Social Media Manager 
Ralph - Developer 
Pranav - Advisor 
Connor - Advisor 
OgNasty - Advisor 
Marcel - Advisor 
Zayaan - Manajer SEO

Links of Interest


Dibuat oleh: danil21
Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar