Senin, 05 Maret 2018

TechSpecs-ICO YANG MENDAPATKAN ANDA LABA DARI SEMUA PERTUMBUHAN TECH


TechSpecs dimulai sebagai aplikasi web / web yang dirancang khusus untuk memberikan spesifikasi teknis elektronik konsumen secara seragam, mudah disematkan dan berbagi. Ini termasuk spesifikasi teknis mesin dan pembelajaran manual, tergantung pada use case.

Ini dibuat sedemikian rupa sehingga secara signifikan memperpendek tahap evaluasi elektronik, perdagangan, dan peninjauan ulang yang tidak perlu. Dengan demikian, menangkap dan memecahkan sejumlah besar masalah di sejumlah kasus penggunaan konsumsi teknologi.

TechSpecs berbasis di Kepulauan Cayman. Perusahaan ini difokuskan untuk membuat lebih mudah diakses berbagai spesifikasi teknis database.

Untuk membuat layanan TechSpecs dan token SPC benar-benar berguna di luar situs web perusahaan dan fungsi penyematan / tautannya, perusahaan tersebut mengerjakan sejumlah integrasi

Pada titik ini, TechSpecs dalam berbagai tahap diskusi aktif dengan investor individual, perusahaan merek besar, dan perusahaan teknologi di Afrika, Amerika Serikat, Kanada dan wilayah UE.

Tujuan integrasi jangka pendek adalah menerapkan layanan TechSpecs di pasar bekas menggunakan pembelajaran AI & mesin untuk menghasilkan spesifikasi teknis secara otomatis untuk ribuan SKU.

Tujuan jangka panjangnya adalah dengan mengambil platform e-commerce online silase dan menggabungkannya melalui layanan spesifikasi teknis SPC token dan TechSpecs. Misalnya, seseorang yang melihat spesifikasi teknis produk yang dipasok TechSpecs akan dapat membeli produk dengan token SPC. Untuk itu, TechSpecs sedang berupaya menciptakan standar global untuk spesifikasi teknologi dan ekosistem konsumen elektronik terbesar - semuanya dapat dibeli dengan token SPC.

Initial Coin Offering (ICO) adalah kesempatan bagi investor awal untuk mendukung proyek TechSpecs pada tahap yang paling kritis.

Crowdfunding ini akan menaikkan modal awal yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan, melengkapi perolehan aset (penyewaan ruang fisik, peralatan, properti online, dll.), Perluasan tim untuk pertumbuhan optimal, pengembangan lanjutan dari produk inti dan token, mengoptimalkan UX, pemasaran, dan biaya startup khas lainnya.

Penjualan token ICO dimulai pada tanggal 1 Mei 2018 dan berakhir pada tanggal 5 Juni 2018.

Volume Token akan diukur dalam unit SPECS Token atau SPC.

Jumlah token yang dihasilkan terbatas dan dibatasi 100.000.000 SPC.

Dari jumlah tersebut, 70.000.000 SPC akan tersedia untuk pembelian dengan harga penawaran awal sebesar $ 2.00 per SPC, TechSpecs sedang bekerja untuk menciptakan standar global untuk spesifikasi teknologi dan ekosistem konsumen elektronik terbesar - semuanya dapat dibeli dengan token SPC.

Alokasi Bonus selama ICO

Token SPC akan siap untuk digunakan oleh anggota dan pengguna TechSpecs segera setelah penjualan ICO ditutup, sebagai berikut:


1. Token disimpan di dompet blockchain TechSpecs untuk SPC.

2. Pengguna dapat menjual dan menjual kembali token di antara mereka sendiri menggunakan tanda tangan digital "Kirim" dan "Terima" TechSpecs.

3. Pengguna bisa melakukan pembayaran untuk iklan mesin pencari TechSpecs dengan SPC.

4. Pengguna dapat membayar atau memperpanjang keanggotaan premium TechSpecs dengan token TechSpecs.

5. Pengguna dapat membayar atau memperpanjang langganan atau berlangganan premium untuk layanan TechSpecs.

6. Token dapat dijual kembali ke pengembang perangkat lunak dan penyedia pasar yang menggunakan layanan TechSpecs dan API.

Harga selama Penjualan Token

TechSpecs menciptakan ekosistem yang bertujuan untuk menjadi platform terdepan di dunia untuk bantuan teknologi, review, evaluasi, dan pembelian barang elektronik konsumen. Hal ini didukung oleh token SPECS yang dibangun dengan teknologi blockchain.

Dalam bentuknya yang paling mendasar dan praktis, TechSpecs akan menyediakan solusi yang mudah digunakan dan menerapkan solusi teknologi yang rumit hingga akhir-akhir ini bagi para blogger, YouTuber, konsumen, staf pendukung, gamer, pasar online, pengiklan, dan kasus penggunaan lainnya.

Berbeda dengan banyak kripto yang menjanjikan untuk memecahkan masalah yang tidak ada atau mengganggu pasar yang tidak memerlukan gangguan, TechSpecs memecahkan titik nyeri utama yang mempengaruhi sejumlah besar pengguna elektronik konsumen, penjual, pengulas, dan staf pendukung. Ada kebutuhan B2B dan B2C untuk layanan TechSpecs. Dan penggunaan token SPC sebagai solusi pembayaran terpadu akan secara signifikan mengurangi biaya vis-a-vis layanan warisan yang menggantikan TechSpecs.

Techspecs - ICO YANG MENDAPATKAN ANDA LABA DARI SEMUA PERTUMBUHAN TECH.
Siapapun dapat berpartisipasi sementara Pra-penjualan publik terbuka (mulai 26 Februari sampai 31 Maret) atau saat penjualan token ICO adalah ...www.techspecs.io

TECHSPECS WHITEPAPER
Berbeda dengan banyak kripto yang menjanjikan untuk memecahkan masalah yang tidak ada atau mengganggu pasar yang tidak perlu ...www.techspecs.io

TechSpecs Oficial Group👍👍
Edit deskripsit.me

Untuk informasi lebih lanjut :


Nama pengguna: danil21
Link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar