Rabu, 07 Maret 2018

SmartXchange

MEMPERKENALKAN 
SmartXchange adalah Platform Cryptocurrency Exchange yang akan memberi Anda platform modern baru di mana Anda dapat membeli dan menukar kriptocurrencies secara anonim dan lebih mudah. SmartXchange dikembangkan oleh tim profesional dan terpercaya dengan menggunakan teknologi Blockchain dan desentralisasi. SmartXchange memperbaiki sistem Blockchain berdasarkan Ethereum Token, dimana Pengguna dapat melakukan transaksi lebih cepat dari biasanya. Team SmartXchange mengembangkan Platform ini dan mengintegrasikannya secara langsung dengan belasan bursa. Display Platform yang user-friendly dan kehadiran fitur analisis selanjutnya meningkatkan kemudahan transaksi Anda dalam SmartXchangePlatform. 
Memulai Pembangunan
Team SmartXchange mengembangkan Platform ini dengan beberapa fitur yang akan mendukung User dalam menghasilkan keuntungan. SmartXchange tidak membatasi Pengguna dari perdagangan, sehingga Pengguna dapat melakukan perdagangan dengan bebas. SmartXchange juga memungkinkan Pengguna untuk menarik diri tanpa batas waktu, dan SmartXchange menyediakan Margin Trading hingga 10x

Biaya transaksi di dalam Platform SmartXchange sangat kecil, sehingga Pengguna dapat berdagang tanpa mengkhawatirkan biaya transaksi yang tinggi. Tim SmartXchange mengembangkan Platform ini sedemikian rupa sehingga Pengguna benar-benar merasa aman dalam bertransaksi. Setiap transaksi yang dilakukan oleh User akan langsung tercatat di buku besar Blockchain yang transparan dan aman. Team SmartXchange mengembangkan teknologi Blockchain sehingga setiap transaksi dapat dilakukan dengan cepat, sistem Blockchain SmartXchange dapat memproses hingga 100.000 transaksi per detik. SmartXchange menyediakan server dengan kemampua


Mengapa Blockchain?Kami merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai platform pengembangan platform kami. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain hadir dengan penawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan kripto. Teknologi blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi direkam dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga transaksi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan terjadinya kecurangan data. Blockchain secara inheren resisten terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain (juga disebut buku besar terdistribusi), teknologi yang memungkinkan kriptografi seperti Bitcoin dan Ethereum, membawa kita ke era baru keterbukaan global, desentralisasi, dan inklusi. Sejak ditemukannya Bitcoin di tahun 2008, gagasan tentang desentralisasi, konsensus publik, dan membuat model kepercayaan baru antara pihak-pihak dalam transaksi yang telah dipeluk. Prinsip konsensus, efisiensi dan saling percaya dikaitkan dengan yurisdiksi di seluruh dunia.


Kesimpulannya SmartXchange percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, SmartXchange dapat memberi pengguna, Platform Crypto Exchange yang aman dan tangguh, dan memberi Pengguna berbagai manfaat dan kemudahan yang dapat meningkatkan keuntungan Trading mereka. Tim SmartXchange juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team SmartXchange dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa. 

TOKEN SALES - JOIN PELUANG
Dengan kesempatan ini, Kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Komunitas yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token bernama "SDE Token", berikut data-nya.



Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat di bawah ini:


Nama pengguna: danil21
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar