Rabu, 07 Maret 2018

Smart Exchange Platform gratis dari pihak ketiga

pengantar
Dari sudut pandang kami, Blockchain belum mencapai kemajuan yang signifikan sebagai dasar pertukaran global. Transparansi, keamanan dan pensiun harus menjadi nilai yang dianggap prioritas baru bagi pasar saham. Smart Distributed Exchange diciptakan sebagai pemimpin dalam industri ini, karena akan menciptakan semua fitur pertukaran terpusat yang berguna dan memperkayanya dengan segala kelebihan teknologi blockchain.
 Gambar mungkin berisi: teks

Dana pertukaran cerdas

Gagasan tentang Smart Distributed Exchange (SDE) diciptakan saat kami membuat Smart Distributed Exchange - smartXchange.io. Tim pengembang kami harus mendaftar dan mengintegrasikan 12 bursa di platform. Beberapa pertukaran memerlukan konfirmasi, dan beberapa di antaranya tidak memiliki API di setiap panggilan yang ingin mereka integrasikan di bursa. Penciptaan pertukaran kriptocurrency berdasarkan blockchain telah menjadi impian kita, dan sekarang kita ingin mewujudkannya.

Tujuan utama pertukaran baru kami adalah 
mengintegrasikan semua fitur yang menyediakan pertukaran terpusat:

Tampilan grafik timeline mudah dipahami dan intuitif dengan banyak alat analisis

Distribusi pertukaran pintar

Empat juta SDE akan dikeluarkan selama periode ICO. Satu juta SDE lainnya digunakan untuk kompensasi. Sisanya 23 juta SDE akan digunakan untuk kegiatan ini.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Keuntungan dari Smart Exchange

Transaksi tak terbatas: tidak terbatas saat beroperasi pada platform terdistribusi yang cerdas Penarikan terbatas: operator dapat menarik semua aset dompet mereka tanpa batasan Hingga 10 kali margin perdagangan Persentase pemegang token rendah

Semua fungsi di atas dilengkapi dengan keunggulan teknologi penguncian rantai.

Secure portfolio: kecepatan perlindungan aset klien: mengatur blok chaining untuk menangani 100.000 transaksi per detik. Transparansi: semua penarikan dan pesanan disimpan dalam blok rantai. Tetap aman untuk pedagang VPN: server perlindungan anti-pencurian DDos kami terintegrasi dan ditempatkan di seluruh dunia untuk membantu kami mengidentifikasi pelanggan yang tidak dapat mengakses database kami.

Program Afiliasi: Jika Anda memberi tahu teman selama ICO, Anda akan menerima 5% jumlah token yang dibeli melalui tautan afiliasi.

Program pinjaman

Program pinjaman membantu pemilik chip memaksimalkan keuntungan melalui pinjaman. Smart Distributed Exchange menggunakan modalnya untuk membuat platform Exchange yang dapat menguntungkan pemegang token.

Sampai 1,6% per hari selama 120 hari Modal tertunda setelah 120 hari

Contoh: Investasi $ 1.000. Pemegang token berhak mendapatkan keuntungan maksimum sebesar $ 1.920. $ 1,000 + $ 1,920 = $ 2,920 setelah 120 hari 

Program penuh

Setiap bulan, pemegang kartu menerima penghasilan melalui program kelompok. Kami akan membagi pendapatan kami dengan Token Holder. Hingga 10x X Token (USD) = Token (USD)

Gambar mungkin berisi: teks


Simpan programnya

Kami juga memiliki program Hold untuk membantu pemegang kartu memaksimalkan keuntungan dengan mengumpulkan token SDE di dompet mereka. Sampai 10% per bulan


ICO Smart Exchange

Penawaran awal mata uang (ICO) adalah presentasi pertama dari token dan bisnis kami kepada investor publik (token token holder akan tersedia pada bulan Desember 2017)

Fase 1: 1.000.000 token SDE dijual seharga $ 0,5. Sinyal 2: 1.000.000 SDE akan dihargai $ 0,7. Fase 3: 1.000.000 token SDE tersedia seharga $ 0,9. # 1.000.000 token SDE dijual seharga $ 1.1

Rincian kartu pertukaran pintar

Jumlah Pasokan Jantung - SDE - 28.000.000 Program pinjaman Komersial Terdistribusi Model Bisnis Terdistribusi 1.6% Hari dalam 120 hari Kembali ke modal setelah 120 hari Program keanggotaan hingga 10% per bulan

Penggunaan dana ICO

30% Pengembangan produk 25% Cadangan 20% Pemasaran dan legal 15% operasi 10% Penelitian dan pengembangan

"Informasi terpercaya"


Penulis: danil21
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar