Selasa, 06 Maret 2018

IQeon

Gambar mungkin berisi: teks

PapanGame.Com - Mempresentasikan IQeon , platform game PvP yang terdesentralisasi, yang memungkinkan pemain mendapatkan uang sungguhan untuk pencapaian mereka. Selain itu, IQeon juga membantu integrasi permainan, aplikasi dan layanan berbasis persaingan antar pengguna.
IQeon sendiri merupakan platform pertama di mana pemain bisa mendapatkan uang berkat kecerdasan mereka dan hasilnya tercapai. Ini akan dicapai karena penggunaan mata uang domestik dalam ekosistem (chip IQeon berdasarkan teknologi pemblokiran Ethereal), yang kadang-kadang dapat diubah menjadi kriptocurrencies atau uang riil lainnya.
Pesatnya pertumbuhan industri game adalah latar belakang dari proyek ini. Dan dari pertumbuhan yang sangat besar ini, pemain smartphone memiliki pertumbuhan yang semakin banyak, ditambah dengan semakin banyaknya pengguna smartphone di dunia yang berkembang sangat pesat.
Harap perhatikan data berikut ini:

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan dalam ruangan

Pesatnya pertumbuhan jumlah perangkat mobile pasti akan menyebabkan peningkatan jumlah aplikasi mobile dan pemain itu sendiri. Menurut data dari Newzoo 2017 Global Mobile Market Report, pada awal 2017, jumlah pengguna smartphone melebihi 2,3 miliar, atau 31% dari total populasi dunia. Pada 2020, angka ini diperkirakan bisa mencapai 3,6 miliar pengguna.

Pasar game mobile adalah segmen pasar game global terbesar, dengan pangsa 42% ($ 45,7 miliar). Pada tahun 2020, pangsa aplikasi dan game seluler akan tumbuh sebesar 50% dan dalam bentuk uang akan mencapai $ 62,3 miliar, angka yang fantastis!

Oke, mari kita lihat bagaimana industri mobile gaming dibandingkan dengan konsol dan PC pada gambar di bawah ini:

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Namun, dari potensi ekonomi yang sangat besar hanya sekitar 3% pemain yang menggunakannya untuk menguangkan (skill) pengalaman bermain dan mencapainya. Dengan 97% pemain lain, Anda tidak tahu bagaimana memonetisasi hasil mereka dalam gameplay.

Baca juga: apakah anda tahu? Beberapa pemain otak dengan orang biasa!

IQeon menampilkan dirinya sebagai pemecah masalah untuk masalah menggunakan mata uang game IQeon. Dapatkan IQeon saat ditransfer ke akun pribadi Anda dengan tanda IQeon sehingga Anda dapat dengan bebas bertukar pertukaran kriptocurrency (Exchanger).

Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang IQeon:

Nome: token IQeon
Simbolo: IQN
Platform: Ethereal
Tipe: ERC20
Jumlah persediaan: 10.000.000
Pra-penjualan: 15-24 Desember 2017 (Tingkat 1 ETH = 1 ETH = 700 IQEON)
Token Token Offer: 30 Januari 2018 - 13 Maret 2018 (Rate 1 ETH = 325 IQEON)
Manfaat yang didapat oleh pengembang game dan konten melalui platform ini:
Infrastruktur siap untuk mengenali pembayaran berdasarkan kriptocurrency pada produk itu sendiri.
Penggunaan token IQeon konsisten dengan panduan untuk ikhtisar App Store dan Kebijakan Pengembang Google Play.
Pengurangan biaya untuk pengembang biaya penarikan (dari 30% Google Play dan Apple Store menjadi 10%).
Pemirsa tambahan untuk permainan Anda.
API yang memungkinkan integrasi produk Anda dengan cepat ke dalam ekosistem yang ada.
SDK untuk implementasi aplikasi baru dengan cepat
Keunggulan yang didapat melalui platform ini bukan dari para pengembang, para pemain juga memiliki keuntungan besar dalam memonetisasi hasil mereka di game. Berikut beberapa keuntungan bagi para pemain:
Generik: Mata uang internal IQeon, yang didapat dalam satu pertandingan, dapat digunakan dalam permainan lain yang berbeda.
Likuiditas: gunakan portofolio token IQeon Anda sendiri yang bisa diubah menjadi uang sungguhan.
Konversi: menggunakan beberapa pertukaran enkripsi kardiak, token IQeon dapat ditukar dengan mata uang kripto lainnya (bitcoin, ethereum, monero, dll.).
Keandalan: berkat teknologi blockchain, semua transaksi token IQeon di ekosistem tidak dapat diganti; mereka terdaftar berulang kali dalam daftar transaksi terdesentralisasi dan karena itu dilindungi dari pemalsuan dan segala jenis penipuan. Penggunaan kontrak cerdas memastikan bahwa syarat dan ketentuan dari setiap perselisihan dicatat dan tidak berubah dan menjamin pembayaran kemenangan.
Anonimitas: platform IQeon memungkinkan pemain tetap anonim.

Baca juga: Nibbler, game puzzle Rovio Entertainment yang unik yang mungkin ingin Anda coba.

Penafian: Pengarang dan BoardGame.Com bukan bagian dari proyek ini. Semua informasi di halaman ini hanya untuk tujuan informasi. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin tahu lebih 

banyak, silakan kunjungi:


Nama pengguna: danil21
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar