Selasa, 06 Maret 2018

IQeon


IQeon adalah platform game terdesentralisasi pertama dimana pemain dapat menghasilkan uang sesuai dengan kecerdasan dan prestasi mereka. Ini akan dikenali dengan menggunakan mata uang internal di ekosistem IQeon, yang setiap saat bisa dikonversi ke kripto mata uang IQeon token (IQN) yang dikeluarkan berdasarkan blockchain Ethereal. IQeon token (IQN) dapat ditukar dengan bebas di bursa kripto yang ada, atau dipindahkan ke uang kertas pada pengakuan kartu MasterCard terhadap kemitraan yang telah mapan dengan bank. IQeon menandakan sebuah organisasi yang memungkinkan integrasi permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi cerdas antar pengguna, serta aplikasi dan layanan untuk motivasi.

Tujuan proyek:


Ø Pengembangan platform IQeon lebih jauh;

Ø Penciptaan ekosistem IQeon;

Ø Pembentukan penonton aplikasi platform dan pengguna game yang terlibat;

Ø Pembentukan kemitraan dengan pengembang game dan konten game untuk platform;

Ø Pengembangan lini game IQ Clash yang tepat berdasarkan platform.

Keuntungan dari platform IQeon

Tim IQeon menciptakan platform yang fleksibel dan mudah diakses untuk peluncuran cepat produk baru yang memungkinkan pemain bersaing di antara mereka dalam berbagai tugas cerdas dan logis, menerima mata uang internal IQeon untuk hasil terbaik. Arah yang berbeda untuk pengembangan platform IQeon adalah aplikasi motivasi. Arah ini secara khusus penting di bidang olahraga, pendidikan, dan kinerja gaya hidup sehat. Seringkali orang tidak memiliki antusiasme batin yang cukup untuk mempelajari materi yang terjamin.


Pasar game mobile adalah segmen pasar game global terbesar dan mencapai 4,9 miliar dolar. Diharapkan game akan tumbuh hingga 50% dan dalam bentuk moneter akan mencapai $ 62,3 miliar. Konsekuensinya pasar game pintar mobile global Pertumbuhan pesat jumlah perangkat mobile pasti akan meningkat dalam jumlah aplikasi mobile dan pengguna game.

Menurut penelitian oleh SurveyMonkey Intelligence di era game dan aplikasi mobile, permainan cerdas dan permainan puzzle mengambil:

Ø Tempat pertama dengan jumlah waktu yang dihabiskan dalam permainan, setiap pengguna aktif menghabiskan rata-rata lebih dari 1 jam dalam sebulan.

Ø Tempat ketiga di antara genre permainan lainnya dengan jumlah unduhan.

Ø Tempat ketiga dengan jumlah pengguna aktif.

Statistik di atas menunjukkan potensi tinggi untuk monetisasi genre game ini. Kesempatan ini tidak hanya untuk menghabiskan waktu, tapi juga untuk mendapatkan uang, bermain game puzzle, akan menarik perhatian pada game ekosistem IQeon bagi penonton gamer tambahan.

Masalah pasar game cerdas mobile dan solusi IQeon:


Ø Masalah: Solusi, dengan bantuan yang Anda bisa, bermain game intelektual, mendapatkan uang riil menang tidak banyak digunakan di pasaran.

Solusi: IQeon memecahkan masalah ini dengan menggunakan mata uang game IQeon. Menerima IQeon saat ditransfer ke akun pribadi pengguna platform dipertukarkan dengan token IQeon, yang kemudian dapat dibeli dan dijual secara bebas di bursa kriptocurrency.

Ø Masalah: Pasar tidak memiliki solusi yang memungkinkan penyelenggaraan kompetisi PvP dengan kondisi axing dan pembayaran keuntungan otomatis kepada pemenang.

Solusi: Pembuatan game aplikasi platform IQeon memungkinkan pemain untuk terlibat dalam perselisihan di antara mereka dengan menempatkan taruhan di IQeon pada pencapaian atau acara tertentu. Sistem secara otomatis akan membayar keuntungan kepada pemenang.

Ø Masalah: Penulis konten untuk game cerdas tidak memiliki kemampuan untuk memonetisasi dasar mereka tanpa investasi serius dalam pengembangan solusi teknologi, misalnya aplikasi seluler.

Solusi: Perancang aplikasi berdasarkan platform IQeon SDK akan diimplementasikan. Dengan bantuannya, pengembang konten game akan dapat membuat aplikasi baru berdasarkan skenario dan teknik permainan saat ini dengan sedikit usaha.

Ø Masalah: Mendapatkan pembayaran di game dan aplikasi seluler melalui App Store dan Google Play dikaitkan dengan komisi besar (30%).

Solusi: Seluruh komisi untuk pertukaran IQeon token (IQN) dalam uang tidak akan melebihi 10%.

Ø Masalah: Pengembang memanfaatkan satu kali untuk pembelian dalam game.

Solusi: platform IQeon memungkinkan pengembang mendapatkan uang dari setiap taruhan. Platform menggunakan sistem biaya dan penghargaan berikut: pemain yang ingin bertaruh atau "bertarung" di salah satu permainan, menempatkan taruhan yang sama (misalnya, 500 IQeon). Jumlah taruhan membuat 1000 IQeon, 88% di antaranya terdiri dari dana hadiah, yang akan diterima pemenangnya, dan 12% (120 IQeon) adalah biaya platform. 50% biaya platform dibayarkan kepada pengembang sebagai hadiah.

Ø Masalah: Bonus dan poin permainan yang diterima dalam satu game tidak bisa digunakan di game lain.

Solusi: Platform IQeon memecahkan masalah ini dengan opsi untuk menukar mata uang lokal dengan token IQeon (IQN). Melalui akun pribadi pengguna platform, mata uang internal pada keseimbangan aplikasi game atau platform dapat dikonversi ke token IQeon (IQN) dan sebaliknya.

Keuntungan dari platform untuk pemain

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Gener Generity. Mata uang internal IQeon, yang didapat dalam satu pertandingan, bisa digunakan di satu permainan lain.

Ø Likuiditas. Menggunakan dompet platform Anda sendiri token IQeon dapat ditukar dengan uang fiat dan dikirim ke kartu MasterCard.

Ø Konversibilitas. Dengan menggunakan banyak pertukaran kriptografi, token IQeon dapat ditukar dengan mata uang kripto lainnya (bitcoin, litecoin, ethereum, dll.)

Ø Keandalan. Berkat teknologi blockchain, semua transaksi token IQeon di ekosistem tidak dapat dikembalikan; mereka berulang kali tercatat dalam daftar transaksi terdesentralisasi, dan karenanya dilindungi dari pemalsuan dan jenis penipuan apa pun. Penggunaan kontrak cerdas memastikan bahwa syarat dan ketentuan dari masing-masing perselisihan dicatat dan tidak berubah dan menjamin pembayaran kemenangan.

Ø Anonimitas. Platform IQeon memungkinkan pemain tetap anonim.

Deskripsi platform

Platform IQeon berfokus pada berbagai aplikasi untuk pengembangan diri, permainan logis dan sengketa PvP. Berikut adalah skenario yang dikembangkan untuk aplikasi yang akan diimplementasikan di platform.

Ø Skenario motivasi dan pengembangan diri

Ø Skenario untuk sengketa PvP

Ø Skenario untuk aplikasi pendidikan

Ø Skenario untuk teka-teki menggunakan ruang permainan

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

Token IQeon

Ø Nama: IQeon Token

Ø Tipe: ERC20

Ø Simbol Ticker: IQN

Ø Platform: Ethereal

Ø Pelepasan umum: 10.000.000 IQN

Gambaran umum:

Gambar mungkin berisi: teks

Token IQeon akan dirilis berdasarkan platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Dukungan standar ini menjamin kompatibilitas token dengan layanan pihak ketiga (dompet, bursa, cantuman, dll.), Dan memberikan integrasi yang mudah. Bersama dengan ini, penggunaan token IQeon tidak terbatas hanya pada ekosistem platform. Setelah startup platform, token IQeon akan tersedia untuk dibeli / dijual di bursa kripto.

Fungsi token:

Taruhan dan remunerasi di ruang permainan dan perselisihan;

Ø Remunerasi untuk aktivitas tertentu (pemain hari, pemain bulan, dll);

Ø Pembayaran remunerasi pengembang game;

Ø Pembayaran remunerasi kepada pemilik hak cipta konten digital;

Ø Pembayaran remunerasi untuk program mitra.

Token pra-penjualan

Ø Mulai: 15 Desember 2017

Ø Akhir: 24 Desember 2017

Ø Mata uang yang dapat diterima: ETH

Ø Jumlah token yang dijual: 500.000 IQN

Ø Nilai tukar Token: 1 ETH = 700 IQEON

Ø Jumlah transaksi minimal: 3 ETH

Tawaran utama token

Ø Mulai: 30 Januari 2018

Ø Akhir: 13 Maret 2018

Ø Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC, LTC

Ø Tujuan kenaikan maksimum: 20.000 ET

Ø Jumlah token yang dijual: 6.500.000 IQN

Ø Nilai tukar Token: 1 ETH = 325 IQEON

Ø Jumlah transaksi minimal: 0,1 ETH

Ø Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas

PETA JALAN:



TIM PROYEK

Selain itu seperti yang Anda lihat di dalam whitepaper IQeon adalah buah lezat kerja sama tim dengan semua profesional yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Ø Vadim Dovguchits: CEO (Chief Executive Officer). Analis Bisnis, Penggemar Blockchain, MBA. Pengawas proyek startup, pakar hak-hak merek dagang (IT sphere) .Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan strategi monetisasi, pengembangan dan penjualan aplikasi mobile dan permainan TI (nilai total perdagangan di dalam jaringan melebihi $ 1 juta) . 18+ tahun di IT & T, layanan keuangan, peluncuran dan promosi produk dan layanan baru. Gelar Master di 'Ilmu Komputer', Sarjana 'Sistem Komputasi dan Jaringan'. Pendiri dan pemilik perusahaan di berbagai bidang seperti: hosting dan server virtual (Latvia); operator telekomunikasi fixed-line (Latvia); penyediaan layanan mobile roaming di seluruh dunia (Estonia); konsultasi jasa keuangan (Latvia); Platform mobile OS Android untuk komunikasi rahasia (United Kingdom).

Ø Pavel Kazimirenko: CTO (Chief Technical Officer). 10+ tahun pengalaman IT. C ++ developer, Founder & managing director di BESK Complex Solutions (grup perusahaan yang memiliki lebih dari 100 karyawan di 4 negara). Pelanggan: Bloomberg, ORION, Hyundai, Microsoft, Ulmart. 500+ proyek yang direalisasikan, 10+ startup yang berhasil, ahli OS aplikasi mobile dev.

Ø Samoilo Alexander: Konsultan Keuangan. Penasihat keuangan, subjek Kerajaan Swedia, dengan hak untuk menasihati pengelolaan bank dan lembaga keuangan lainnya. Direktur keuangan perusahaan investasi institusional 'ABA Marketing. Sejak 2002 adalah seorang ahli Forex. Penulis buku 'Kompleksitas dengan kata-kata sederhana. Saran nyata tentang bagaimana mencapai kemandirian finansial '.

Ø Alexander Pavlov: COO (Chief Operating Officer). Pengalaman TI 9+ tahun. CEO & pendiri 'Webinsight' LLC. Ini adalah salah satu dari TOP-10 perusahaan pengembang web, yang diberi peringkat oleh RU-bagian Internet. Klien: Regula Ltd., Sistem Laser SOLAR, Lumenix Fabrika.

Ø Roman Glushchuk. Perwakilan IQeon di Amerika Serikat dan Kanada IT-entrepreneur. Dalam bisnis IT selama lebih dari 10 tahun. Pendiri tiga perusahaan IT. Presiden REDLINE IT, INC (Boston, AS). CEO Red Technologies perusahaan (Minsk, Belarus). Manajemen sukses sebuah perusahaan outsourcing dengan staf lebih dari 150 pengembang, kantor perusahaan tersebut berada di 4 negara. Ada Siemens, Citrix, Cisco, AT & T dan perusahaan internasional lainnya di antara klien perusahaan.

Ø Alexander Paramonov: CLO (Chief Legal Officer). 10+ tahun pengalaman dalam dukungan hukum perusahaan IT: proyek start-up, perjudian, dan blokir di seluruh dunia.

Ø Mikhail Larchanka. Blockchain dev. Blockchain, React, Nodejs, Docker, pengembang Solidity. Front end dev, pembicara, startups dan hackathons meetups judge. Pengalaman profesional: Sytac (technical lead); Liberty Global (Front-end Engineer); Sistem EPAM (Senior Software Engineer).

Ø Timur Latfulin: CMO (Chief Marketing Officer). Pendiri agensi Digital 'Webmart Group'. Mengkhususkan diri dalam pengembangan dan promosi permainan dan aplikasi mobile. Melaksanakan lebih dari 300 proyek di seluruh dunia dengan DAU 150.000 orang.

Ø Denis Tolstashov: Kepala Pengembangan Mobile. Denis terlibat dalam pengembangan perangkat lunak komersial sejak tahun 1999. Keterampilan arsitektur TI yang luas dan kuat diperoleh dan dibuktikan olehnya selama ini peran terpenting dalam mengembangkan dan mengantarkan lebih dari 80 produk ke pasar. IQeon adalah proyek terkait blokir kelima dimana dia dilibatkan sebagai ahli teknis. Dia adalah CEO dan salah satu pendiri Wimix LLC, yang memproduksi solusi perangkat lunak yang kompleks (Fintech / Crypto, mHealth untuk pasar AS, Uni Eropa, dan Israel).

Ø Dmitri Markevich: Pengembang Kontrak Cerdas. 9+ tahun dalam pengalaman TI. Spesialis sistem dan jaringan administrasi, blockchain dan pengembang web, guru. Melaksanakan lebih dari 100 proyek.

Ø Anastasia Petrenko: PM / BA (Manajer Proyek, Analis Bisnis). Berpartisipasi dalam pengembangan dan pemeliharaan proyek besar di bidang e-commerce, game mobile dan aplikasi. Pelanggan: Ulmart, Smart SATU, Mata Uang Belarusia dan Bursa Efek, dll.

Ø Pavel Sakun: Insinyur Pengembangan Perangkat Lunak. Developer, 10+ tahun pengalaman dalam integrasi data dan intelijen bisnis di solusi Hyperion, Oracle, Pentaho, Hitachi, EPAM.

Ø Paul Moukhin: Pakar Strategi Pemasaran Digital. Kompetensi pemasaran digital, Blockchain, dan Crypto. 8 tahun pengalaman manajemen Klien: Yandex, Marriott, Eurovision, Tente, Ford.

Ø Vitalik Lagutik: Koordinator Masyarakat. Komunitas, bounty dan manajer akun. 5 tahun pengalaman dalam pengembangan game (VironIT - TOP 25 perusahaan pengembangan perangkat lunak yang diterbitkan di LinkedIn).

Penasihat:

Ø Genadijs Dola: Konsultan Keuangan. Pendiri perusahaan keuangan institusional ABA Marketing Group Inc. Memiliki MBA dan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam konsultasi keuangan. Dia adalah salah satu direktur pertama perusahaan Swiss, Save Save Invest (investasi dalam program asuransi jiwa)

Ø Richard Dilendorf: Konsultan bisnis, ahli pertambangan. Pemimpin grup pertambangan Jaringan Bitclub. Pendiri kolam penambangan berkapasitas> 409 PH / s. Pendiri, manajer, penasihat fintech sejumlah perusahaan dari Amerika Serikat, Jepang dan UE.

Ø Maksim Halinouski: Pakar PMO / ICO Expert / Blockchain - BESK Commerce E-commerce, aplikasi mobile, iOS, Android dan cross-platform dev, blockchain, kompetensi AR. Pengalaman 11+ tahun IT. Sampai 3000 proyek selesai. Klien: Bloomberg, ORION, BOSCH, Range-Rover, Bayer, Vodafone, McDonald's, Parrot.com, Nestle, Schick, NHTICO, dll.

Ø Vyacheslav Fedorov: Penasihat. Ahli di bidang organisasi sistem pembayaran (infrastruktur, proses bisnis, perlindungan terhadap kecurangan, dll.), Promosi proyek pemasaran dan online (Web and Mobile). Pembicara, mentor dan ahli dalam konferensi e-commerce, sekolah StartUp dan inkubator bisnis. Proyek: Yandex.Money - kepala pembangunan daerah. Yota - kepala departemen pengembangan sistem pembayaran. MoneyOnline [dengionline.com] - kepala departemen pemasaran. Go2See - direktur komersial agregator tiket pesawat.

Ø Aleksejs Cepulskis: Penasihat. Bankir Swasta (Bank adalah salah satu dari 10 bank terbesar di Latvia), Layanan Pendukung Pedesaan (Kementerian Pertanian Republik Latvia), Tim Peneliti Data Pelawan ("Bloomberg LP", Jaminan Mutu). Wisuda: King's College (London, Inggris) MSc - Akuntansi dan Manajemen Keuangan; University of York (York, Inggris) BSc - Ekonomi dan Keuangan.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

REFERENSI

Ø Website: https://iqeon.io/
Ø Facebook: https://web.facebook.com/IQeon 1300996646678795? _rdc = 1 & _rdr
Ø Telegram: https://t.me/IQeonICO

Pengguna: danil21
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar