Senin, 05 Maret 2018

Extra Credit-Lengkapi kurangnya talenta terampil di industri blockchain

pengantar

Apakah Anda tahu apa itu Cryptocurrency? Bagaimana teknologi Blockchain bekerja? Apa itu Bitcoin dan Bagaimana menukarkannya? Kami pikir kita bisa mengetahui semua ini. Semuanya akan sangat sederhana. Hal ini terjadi dengan setiap teknologi baru, di mana informasi yang sangat sedikit tersedia di pasaran sampai menjadi standar industri. Sama halnya dengan dunia internet, dimana tidak ada yang tahu apa-apa dan perlahan itu menjadi alat informasi yang massif.


Ada banyak kursus yang tersedia untuk mata pelajaran yang berbeda, di mana kita dapat mempelajarinya. Tapi, adakah yang serupa dengan mata uang Digital saat ini? Tidakkah Anda berpikir, betapa indah dan bermanfaatnya bagi orang-orang, yang tidak menyadari dunia kripto kardiak? Ada sekelompok besar orang, yang tetap berada di luar gelombang kripto karena kurangnya jaringan informasi yang tepat dan andal, yang dapat membantu mereka mengetahuinya. 

Menurut pendapat saya, saya tidak berpikir bahwa ada kebutuhan kuat akan ExtraCredit untuk menciptakan tokennya sendiri sebagai sistem penghargaan. Mengapa tidak hanya menerima Bitcoin dan menawarkan satoshi melalui sistem penghargaan karena situs e-learning sudah dicap dengan Bitcoin ( BitcoinHomework.com adalah URL dengan ikon bitcoin di logo). Tampaknya aneh untuk mempromosikan token ExtraCredit melalui ICO sementara portal e-learning nampaknya mendukung Bitcoin. Mungkin re-branding portal pembelajaran bisa membantu sekali ExtraCredit menjadi lebih baik.

Solusi yang Ditawarkan
Kredit Ekstra menemukan masalah ini layak untuk dipecahkan dan menciptakan kursus seperti materi dan situs web untuk semua orang. Mereka yang tidak sadar akan kriptokokus akan menjadi penerima manfaat terbesar. Tapi, tidak ada salahnya menyikat pengetahuan Anda dengan materi kursus yang terpercaya. Mereka ingin memperkenalkan kursus ini di sekolah dan perguruan tinggi di masa mendatang .


Token: XTRA
Harga: 1 XTRA = 0.10 USD
Platform: Ethereal
Menerima: ETH, BTC, LTC, BTH, XMR, Dash
Investasi minimum: 100 USD
Negara: Amerika Serikat

Informasi Detail:


Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar