Jumat, 09 Maret 2018

Teknologi Kepler-Jaringan Yang Didukung Dengan Blockchain


Teknologi Kepler-Jaringan Yang Didukung Dengan Blockchain

Apa itu Kepler?

Kepler adalah teknologi jaringan yang didukung oleh Blockchain. Tujuan dari jaringan ini adalah untuk menciptakan platform pasar global untuk robotika dan investasi teknologi tinggi melalui portal transparansi dan desentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh para investor. Gunakan analisis data, sains dan algoritma prediktif, Kepler akan memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset simbolis.

Visi kami

Jaringan sosial Kepler didedikasikan untuk mengembangkan solusi yang adil, sederhana dan andal yang membantu mengubah ide inovatif menjadi kenyataan dengan merangsang orang di seluruh dunia untuk berkolaborasi.

Advatage Kepler project

Mia adalah Asisten berbasis blok yang akan terus menggunakan jaringan terdesentralisasi kami.Mia dirancang dan dikembangkan untuk membantu pengguna dalam aktivitas sehari-hari mereka, termasuk pembelian melalui sistem dompet terintegrasi yang memungkinkan mereka melakukan transaksi berdasarkan perintah verbal. Kepler juga mengembangkan intelligent vacuum cleaner, shopping troli, security drone dan smart device lainnya yang tidak memerlukan kontrol pengguna. Kepler ico menjual merek bernilai riil di dunia nyata. Aset ini tetap terkandung dan manfaat lain yang penting dari proyek ini adalah dukungan dan sponsor yang telah dikumpulkan oleh sektor publik dan swasta.

Nilai proyek

Kepler didukung oleh CEP dari token asli. Kami menganggap fitur terpenting yang harus menjadi pertanda, tingginya likuiditas. KEP akan diperkuat dengan nilai aset perusahaan, termasuk tenaga kerja, pengetahuan dan pengalaman, peralatan dan infrastruktur. Merek nilai CEP diamankan pada sebidang lebih dari 300.000 m2 dengan membangun jaringan yang akan membentuk markas Kepler. Ini termasuk arsitektur ruang, manajemen kantor, Megafabrik, laboratorium lengkap, Universitas Teknologi dan kampus. Selain properti ini, Token nilai CEP nyata menambahkan, ada juga pengetahuan teknis, paten, yang dikembangkan di laboratorium dan pabrik produk valuep kami.


Meningkatnya permintaan teknologi mutakhir dan solusi AI
Tim manajemen kelas satu dengan kualifikasi yang kredibel di bidangnya.
Platform yang adil, sederhana dan andal dengan transparansi dan keamanan yang tinggi
Properti Nbewegliches ditransfer secara gratis oleh Pemerintah Georgia;
80% pendapatan perusahaan digunakan untuk reinvestasi, yang banyak digunakan untuk mengumpulkan bukti sendiri

Informasi lebih lanjut tentang KEPLER di sini:


Nama pengguna: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar