Selasa, 06 Maret 2018

Safein ICO

No automatic alternative text available.

Safein will be the first payment service provider in the world to include the necessary documents in order for them to obtain EI Electronic Funds (EI) licenses covering crypto and fiat payments. Our main target is to eliminate useless registration and KYC checks by allowing our users to do it once on our platform and then using that data whenever you use online services. With live MVP you can try, users simply visit the Safein website, register, download the app, and try it out. Good product, by outstanding company.


Seperti yang kita lihat pertumbuhan e-commerce yang luar biasa, industri itu sendiri masih matang untuk perbaikan karena kekhawatiran akan perlindungan data, keamanan maya, pencucian uang dan monopoli berbagai sektor tumbuh. Orang bisa berpendapat bahwa internet dirancang tanpa lapisan identitas, mencatat bahwa gerakan sehari-hari telah menjadi perjuangan besar, harus menggunakan paspor Anda di hampir semua situs web investasi.

Tidak ada yang lebih baik dari perspektif pedagang. Riset pasar menunjukkan bahwa pengguna baru onboard dapat mengenakan biaya penyedia layanan online hingga 20 USD per pelanggan baru dapat bergabung, dengan total banteng total untuk garansi identitas melebihi EUR 3,5 miliar di Inggris saja. Lebih buruk lagi, keberuntungan lain diperlukan untuk mengumpulkan, mengelola dan menyimpan data pribadi yang dikumpulkan dengan benar.

MISI SAFEIN

Safein adalah identitas digital single sign-on dan dompet pembayaran tunggal, Safein akan merevolusi cara kita membayar, mendaftar, dan mendapatkan otentikasi identitas lengkap, hanya dengan sekali klik. Dengan Safein, pengguna selalu memegang kendali, secara anonim dapat masuk ke platform online, yang memungkinkan pengguna memiliki kontrol penuh atas bagaimana mereka membelanjakannya, dapat mencabut akses secara permanen dengan sekali klik. Platform Safein akan memungkinkan pengguna melihat seluruh riwayat aktivitas Anda, termasuk pendaftaran, login, dan pembayaran.

Begitu pengguna masuk ke Safein , mereka dapat melakukan pembayaran tanpa memberikan informasi tambahan. Simpan uang Anda dalam mata uang tradisional atau kriptocurrency. 

Safein secara otomatis akan mengkonversi dan mengirim dana ke merchant. Karena setiap pembayaran yang diproses berada dalam batas Safein, mereka bekerja dalam sekejap, dengan biaya minimal. Safein membawa era baru identitas dan pengakuan pembayaran di tingkat global. Anda bisa terhubung dengan Safein di Telegram mereka di sini.

ARSITEKTUR YANG MENAKJUBKAN

Safein telah dibangun untuk memungkinkan pengguna menyimpan identitas mereka, serta mata uang kripto dan fiat di akun terbuka di platform kami. Safein akan masuk ke berbagai bidang usaha dimana kombinasi dari semua hal di atas memberi manfaat bagi penggunanya secara online dan offline. Prioritas utama Safein adalah menghilangkan prosedur registrasi dan KYC yang berlebihan.

Pada saat yang sama, Safein akan membakukan pembayaran kripto di semua situs web e-commerce. Saat ini, tidak satupun Penyedia Layanan Pembayaran berskala besar menerima pembayaran fiat dan kripto. Safein akan menyelesaikan ini dengan mengizinkan pengguna membayar barang mereka secara langsung menggunakan dompet Safein mereka terlepas dari mata uang yang ada di akun.

Safein baru saja merilis MVP kami yang bisa dicoba di situs mereka. Ini memungkinkan Anda membuat akun, memverifikasi dan mengikatnya ke perangkat seluler Anda dan mencoba mendaftar dengan mudah ke beberapa situs demo kami. Daftar Putih Safein akan dimulai pada tanggal 1 Maret. Sebagai satu-satunya TGE saat ini dengan versi live MVP mereka, ini luar biasa. Anda dapat mencoba MVP tinggal di sini di halaman Pendaftaran SafeMaster MVP .

Acara Generasi Aman Token

The original SFN Token from the Safein network that gives users 100% free payment for SFN shareholder merchants. Monthly cashback for users who pay with Safein token. Allows users to use Login pool to provide Safein usage incentives among other websites. Pool Registration to reward new users and referral pools to grow the user base quickly.

Safein TGE will air on April 25th. With softcap TGE 4000 ETH and 12,500 hardcap ETH. Tariff for SFN token is 1 ETH = 7,000-9,000 SFN. Safein will hold a bonus round and distribute it accordingly.

Conclusion

Safein is the source of this content. The virtual currency is not a legitimate tender, is not supported by the government, and the account balance and its value are not subject to consumer protection. This press release is for informational purposes only. The information is not investment advice or investment offer.

For more information, please visit the link below:

Visit Website: https://www.Safein.com
Follow on Twitter: https://twitter.com/Safeincom

Username: danil21
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar