Rabu, 07 Maret 2018

ICO I AM HERO

Platform I AM HERO - kesempatan untuk merekrut karyawan dan membangun kar
ir Anda

I AM HERO adalah platform fungsional baru yang dirancang untuk menyatukan kepentingan karyawan dan pengusaha. Sekarang pemohon untuk lowongan kerja dan organisasi sendiri memiliki kesempatan untuk membangun interaksi yang cepat dan efektif antara para pihak karena algoritme platform yang baru. Sebuah proyek baru membuka peluang bagi pencari kerja, pengusaha dan investor. Investor ICO bisa mendapatkan kondisi khusus untuk token tolong IAHC. Proyek ini sangat dihargai oleh para ahli dan agen analisis. Platform I AM HERO adalah anggota salah satu yang terbesar untuk acara start-UPS Startupcon 2018 di Cologne.


Platform I AM HERO - kesempatan revolusioner untuk pencarian kerja yang sukses

Tujuan utama Proyek iamhero adalah solusi sukses dari masalah sosial topikal untuk mencari karyawan dan lowongan yang sesuai. Analis dan konsultan proyek melakukan studi komprehensif mengenai semua faktor yang penting bagi keberhasilan pencarian pekerjaan yang sesuai. Platform dikembangkan dengan mempertimbangkan pendapat dan prioritas karyawan, atasan, pekerja lepas dan pakar industri. Proyek ini menggabungkan karya pemrogram dan analis berkualitas yang telah menciptakan mesin yang hebat untuk memulai platform yang sukses dengan jaminan pencarian yang cepat, akurat dan mudah untuk pekerjaan yang sesuai bagi semua orang. Sistem ini mendukung pemrosesan resume dan data yang diposkan dengan cepat, pilihan yang tepat dari lowongan yang sesuai, adaptasi untuk perangkat mobile, dengan database yang aman dan kemampuan skalabilitas global untuk tugas pengguna tertentu. Hasil dari inisiatif tersebut adalah layanan yang sepenuhnya terbentuk dan terkini untuk kesuksesan kerja. Semua orang sudah bisa mendaftarkan akun mereka secara gratis, dengan ringkasan rinci dan pemilihan proposal yang relevan dari atasan.


Proyek I AM HERO bertujuan untuk membuat setiap karyawan menjadi pahlawan sejati

Para pengembang proyek yakin - setiap orang dapat dianggap sebagai pahlawan sejati dengan cara mereka sendiri. Hal utama adalah memahami martabat mereka dan dapat mempresentasikannya untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dan sukses di dalamnya. Masing-masing dari kita memiliki bakat tertentu yang bisa dikembangkan dan meraih kesuksesan di daerah tertentu. IAH menawarkan berbagai fungsi dan pengaturan yang mudah digunakan untuk platform baru yang dirancang untuk memecahkan masalah dan keterbatasan yang ada di industri. Semua informasi akan diproses dalam hitungan detik, memilih solusi yang sesuai untuk karyawan dan pengusaha sendiri tanpa memerlukan harapan jangka panjang, pengaturan yang kompleks dan pengeluaran keuangan yang signifikan bagi perekrut.

Fitur dan fungsionalitas dari platform baru I AM HERO

Platform baru ini menawarkan kesempatan untuk bekerja dengan profil gratis dan mengisi resume. Sebagian besar fungsi saat mengisi kuesioner dan resume sepenuhnya otomatis, membuat interaksi antara pelamar dan atasan menjadi senyaman dan seefisien mungkin.

Pembuatan dan penempatan iklan video yang nyaman

Sekarang untuk membuat dan memposting video singkat untuk pengalaman visual tidak akan sulit. Hanya beberapa klik yang cukup untuk membuat video Anda, upload dari komputer Anda atau situs lainnya. Dengan pilihan ini, Anda dapat dengan mudah berkenalan dengan calon majikan tanpa memerlukan pengisian yang rumit dan membosankan dalam resume - sehingga secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk mencari pekerjaan yang sukses.


Resume pengguna aktif untuk pengusaha

Teknologi resume aktif penulis adalah penilaian komprehensif atas kompetensi dan keterampilan karyawan untuk menemukan lowongan yang paling sesuai. Pada saat bersamaan, data pribadi yang diposkan di situs web tetap benar-benar rahasia.

Ceritakan tentang kepribadian dan kualitas pribadi Anda

Kesempatan yang mudah untuk berkenalan dengan calon majikan dengan berbagi tautan ke blog, sumber media yang berbeda, profil di situs lain. Proyek I AM HERO melibatkan peluncuran ICO, sebagian besar dana yang terkumpul akan ditujukan untuk pengembangan dan pengembangan lebih lanjut platform, pemasaran, promosi proyek dan penelitian di industri untuk membuat kehidupan pengguna dan investor menjadi lebih baik.

Sumber proyek informasi: 


Nama bitcointalk: danil21
profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar