Rabu, 07 Maret 2018

GLOBATALENT: Sport Blockchain Revolution


Globaltent adalah platform blockchain dimana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak cipta masa depan mereka dan semua penggemar dapat berinvestasi dalam idola mereka. Proses investasi ini otomatis karena pembuatan Smart Contracts yang menggunakan teknologi Blockchain, menyediakan layanan yang cepat, andal dan dapat diandalkan. cara yang dapat diandalkan untuk menegosiasikan saham. Pada Globatalent, investasi adalah aset likuid yang dapat dikonversi oleh investor menjadi likuiditas setiap saat melalui pasar saham Globatalent Globatalent diciptakan untuk desentralisasi olahraga. Pada tahun 2017, pasar olahraga dunia menghasilkan pendapatan sekitar 91 miliar dolar. KAMI

Kami menyadari bahwa industri olahraga tidak hanya menyatukan emosi jutaan orang, kami menyadari bahwa industri olahraga lebih besar dari itu. Kehidupan banyak orang bergantung pada industri ini, pemain atau tim membutuhkan dukungan masyarakat untuk kehidupan mereka. Tentunya Anda pernah mendengar banyak kasus dimana pemain atau tim bangkrut karena kurangnya dukungan untuk mereka, jadi pemain atau tim harus meninggalkan industri olahraga karena mereka tidak dapat lagi bermain di industri ini. Kami menyadari ini sebagai masalah serius, bukan karena talenta buruk mereka, mungkin karena kurangnya dukungan publik atau investasi membuat mereka harus meninggalkan industri ini. Jadi dengan itu, kami telah merancang sebuah platform yang akan menangani hal ini, dan kami berharap hal-hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.


Kami merancang platform terdesentralisasi dengan menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dan komunitas yang lebih luas mendapatkan akses ke berbagai tim / pemain olahraga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami sediakan. Keuntungan berasal dari membeli dan menjual tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak penarikan, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Tidak perlu mengeluarkan sejumlah besar uang, Anda bisa berinvestasi dengan sejumlah kecil uang dan menggunakannya. Selain berinvestasi di pemain atau tim ini, Anda juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan para pemain olahraga ini. Kami juga akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan dukungan finansial untuk pencapaian mereka, dengan mendesentralisasi industri olahraga dan membiarkan penggemar berinvestasi dalam tim mereka untuk mendapatkan keuntungan.

Kami lebih suka menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih aman dibanding teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, jadi teknologi ini lebih baik dan bisa diandalkan.

Peta jalan

Penjualan Token dan Distribusi

Pra-penjualan PRA-SALE akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018. Pada presale akan ada diskon untuk bukti Globatalent sebesar 30%. Akan ada maksimal 200 juta token Globatalent senilai $ 22.000.000 USD = dengan harga $ 0,11 / GBT per 1 token Globolinent.

ICO Mulai dari tahap pertama ICO dari 21 Mei sampai 23 Mei 2018, diskon 18% pada token Globatalent. Tahap kedua ICO dimulai dari tanggal 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = diskon 10% untuk token Globolinen. Tahap ketiga ICO dimulai dari tanggal 28 Mei sampai 31 Mei 2018, dengan potongan harga 0%. Kemungkinan perubahan yang akan diumumkan sebelum ICO dimulai. Secara total, lebih dari 300 juta token Globolinent senilai $ 39 juta tidak akan ditawarkan untuk dijual. Harga 1 record = 0,13 $ / GBT


Tim


Tautan:


Penulis: danil21
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1544106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar